3 Template Premium Toko Online SEO Friendly Berkualitas


Template premium toko online SEO friendly dan bisa tingkatkan penjualan, mau?

Seiring dengan pertumbuhan dunia usaha saat ini bukan tidak mungkin Anda terpikir untuk memiliki toko online dan memulai usaha sendiri. Jika memang ini ada dalam benak Anda tentu perlu dipikirkan persiapan membuat toko online mulai dari konten, web hosting sampai template toko online.

Sebagai pemula Anda pasti sangat memperhatikan harga selain ingin memiliki template toko online seo friendly yang berkualitas premium. Sesuai namanya, sebuah template premium mungkin akan terdengar mahal namun tentu saja akan membantu reputasi Anda di dunia online makin disegani? Kenapa bisa?

Banyak orang tidak mengira bahwa pilihan produk premium merupakan salah satu faktor pembangun kepercayaan online. Jika Anda ingin merintis toko online tentu aspek kepercayaan sangatlah penting untuk diperhatikan agar konusmen nyaman berbelanja di toko online Anda.

Bagaimana harganya?

Jika dilihat dari harga tentu sebuah template premium akan terlihat mahal. Namun sebelum menentukan apakah template premium toko online SEO friendly itu mahal atau murah perhatikan dulu kualitasnya.

Menyoal kualitas template premium, penulis bisa berbagi pengalaman disini.

Penulis sebelumnya menggunakan template gratis bloggie namun seiring perkembangan blog ini dengan berbagai pertimbangan (penghasilan blog, marketing dan rencana jangka panjang) maka diputuskan menggunakan template premium authority seharga $69 / tahun. Terdengar mahal? Harga itu hanyalah harga tahun pertama, untuk tahun-tahun selanjutnya harga hanya $19 / tahun.

Tidak bisakah menggunakan template gratis saja?

Banyak orang yang terpikir untuk memulai bisnis online (baik dengan toko online atau bentuk lainnya akan memiliki pemikiran seperti ini:

  • Memulai blog gratis
  • Menulis beberapa postingan blog
  • Letakan iklan google adsense dan link afiliasi di blog
  • Tunggu hasilnya datang

Entah rumusnya seperti apa tapi memang terjadi bahwa ketika Anda menginvestasikan sesuatu dalam bisnis online Anda (misal dalam toko online investasi template premium) penghasilan akan menunjukkan tren positif. Yang penulis alami setelah menggunakan template blog premium authority adalah peningkatan positif (dalam hal income online) dalam ketiga hal berikut:

  • Iklan langsung (banner, artikel, dsb)
  • Klik pada iklan PPC yang dipasang (otomatis pendapatan publisher PPC juga meningkat)
  • Pendapatan afiliasi (dari beberapa penawaran)

Apakah semua hanya karena template premium? Tentu saja tidak, template premium hanya salah satu resep untuk meraih hasil positif online. Template premium merupakan dorongan lebih untuk lebih berkomitmen mendapatkan hasil dari blog yang sudah susah payah diciptakan. Dari sudut pandang pengunjung, secara psikologis mereka akan beranggapan blog dengan template premium berbeda dengan blog template gratis. Kenapa bisa? Itulah efek psikologi marketingnya,blog dengan template premium berarti penulis tidak sekedar ngeblog tapi juga lebih serius dengan blognya, artinya informasi yang disampaikan bukanlah sekedar informasi biasa.

Keunggulan Beli Template Premium Yang Perlu Diketahui

Adanya Dukungan dari Provider

Aspek pelayanan konsumen merupakan paling penting untuk pengguna template premium toko online. Kendala teknis seperti fitur yang hang, eror, tidak berfungsi kerap muncul pada template gratis. Jika Anda memiliki toko online tentu tidak ingin calon konsumen Anda mengalami hal ini saat berkunjung ke toko online. Sekalipun mythemeshop juga menyediakan layanan untuk template gratis namun kualitasnya sangat berbeda (penulis sudah merasakan karena sebelum membeli template premium authority dulu memakai gratisan, bloggie).

Mengawali bisnis mungkin bisa menggunakan template gratisan namun seiring perkembangan pendapatan (seperti penulis) menggunakan template premium adalah pilihan bijak dan terbaik.

Saat Pilih Premium Komitmen Bertambah

Pernyataan diatas datang dari pengalaman pribadi penulis. Blog ini sudah jalan sejak 2011, dipelihara secara part-time. Kok bisa? Komitmen kuncinya. Saat penulis berniat bisnis online, disadari bahwa berusaha menghemat semuanya hanyalah jalan menuju kegagalan. Penulis berpikir “Jika saya melakukan ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dan gagal, kerugian satu-satunya hanyalah waktu”. Cara pemikiran itu, tanpa disadari menjatuhkan bisnis online penulis sendiri. Penulis tidak berkomitmen pada konsep sukses dan hasilnya pun tidak kunjung terlihat.

Sampai suatu saat, penulis memutuskan untuk membeli hostingan wordpress ($26 per tahun) dan template premium (authority $69 tahun pertama, tahun-tahun selanjutnya $19) hal positif mulai terlihat. Sejak itu pulalah penulis melihat uang yang keluar bukan sebagai pemborosan melainkan investasi menuju hasil positif.

Rasa takut akan kegagalan dapat menghancurkan kesuksesan Anda. Saat Anda ragu untuk menginvestasikan sesuatu kedalam sebuah website atau blog, Anda perlu ingat bahwa Anda akan mendapatkan panen atas apa yang Anda tanam. Investasi sebuah template premium toko online tidaklah signifikan, misalnya untuk penulis dengan harga $69 per tahun berarti per bulan kurang dari $10 kemudian di tahun selanjutnya hanya $19!.

Tips penulis: tunggu penghasilan online Anda sampai minimal $100 per bulan baru putuskan membeli template premium toko online ini, Anda akan melihat peningkatan positifnya (itulah yang penulis lakukan).

Blogger (Pebisnis Online) Sukses Tidak ada Yang Pakai Gratisan

Mungkin ada sebagian kecil yang berhasil dengan pakai gratisan namun mayoritas pelaku bisnis online sukses tidak menggunakan template gratisan dalam merintis usaha mereka. Template premium akan mendapatkan update rutin untuk keamanan. Template ini juga membantu memantapkan brand usaha penggunanya dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki template gratisan.

Saat Anda membangun bisnis atau personal branding, website atau blog merupakan bagian dari keseluruhan strategi memantapkan otoritas dan penghasilan. Menggunakan template premium atau template pesanan dapat membantu Anda meningkatkan kepercayaan pihak lain bahwa Anda bukanlah pelaku industri online biasa. Anda boleh saja menunda pembelian template premium toko online tapi jika Anda ingin sukses jangan tunda terlalu lama.

Garansi Uang Kembali

Opsi garansi uang kembali merupakan fitur logis yang diberikan penjual template premium kepada penggunanya. Sebagai pengguna, Anda bisa menggunakan opsi berharga ini untuk mempertimbangkan pilihan yang sudah diberikan atas template premium yang Anda beli seperti responsiveness (tampil tetap bagus di berbagai gadget, kecepatan loading, sampai fitur bawaannya)

3 Template Premium Toko Online SEO Friendly

Karena penulis merupakan pengguna template premium dari mythemeshop, maka berani merekomendasikan template premium untuk toko online dari provider ini. Apa saja?

Ecommerce

template-premium-ecommerce

Template premium ecommerce tampil menawan, modern dan profesional untuk platform wordpress yang cocok sekali untuk situs ecommerce. Desain luar biasa dari template ini akan membantu Anda membuat semakin banyak penjualan dalam waktu singkat sementara fitur canggih seperti “wishlist” dan “quick view” akan memberi peluang penjual ruang lebih untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Lihat Demo Template Premium Ecommerce

WooChart

template-premium-woocart

Woochart merupakan template premium toko online dari wordpress paling lengkap. Dengan semua fitur yang bisa terbayang dan beberapa fitur khusus penjual, pengguna template ini akan menjual lebih banyak dengan WooChart.

Lihat Demo Template Premium WooChart

EmaxStore

template-premium-emaxstore

eMaxStore merupakan sebuah template premium toko online yang multifungsi. Template ini dapat membantu penjual mempromosikan produk untuk meningkatkan penjualan. Desain menawan emaxstore juga menjadikannya cocok baik untuk sebuah blog personal maupun situs ecommerce skala besar.

Lihat Demo Template Premium EmaxStore

Beli Template Premium Toko Online SEO Friendly

Masih ragu untuk membeli atau tidak? Jika Anda tertarik dengan salah satu template premium yang disajikan pada postingan ini Anda dapat langsung membelinya di mythemeshop. Jika Anda punya kendala terkait pembayaran (karena tidak memiliki kartu kredit atau paypal), Anda bisa lakukan pembelian via notordinaryblogger (silahkan hubungi notordinaryblogger (at) gmail (dot) com).

Kelebihan mythemshop adalah update dan supportnya kepada pengguna karena mereka menerapkan biaya tahunan. Harga yang tertera adalah harga tahun pertama dan tahun-tahun selanjutnya $19. Berikut ini saat penulis meminta penjelasan untuk beli template  woochart:

beli-template-premium-toko-online-seo-friendly

Kelebihan lain beli template toko online ini adalah fasilitas edit template. Template premium yang dibeli menyediakan panel yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian template secara mandiri. Penyesuaian juga bisa dilakukan dengan menggunakan code dan design sendiri menggunakan file Photoshop PSD dan Anda tidak perlu memberikan rujukan atau link balik ke provider (*penulis belum mencoba hal ini karena tidak paham hal teknis seperdi coding, jadi cuma menggunakan fitur pemberiannya saja).


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+