14 Desain Rak Toko Sembako Yang Bawa Hoki

Desain rak toko sembako memiliki peran unik dalam menarik minat konsumen berbelanja. Itu sebabnya desain rak kerap menjadi pertimbangan saat akan berbisnis menjadi agen sembako. Sebuah rak toko sembako yang dibuat secara khusus sesuai barang tentu akan memberi kesan “beda” dimata konsumen.

Secara umum, rak toko sembako sangat beragam ukuran, maupun bahan bakunya. Itu semua akan bergantung dari produsen rak tersebut.

Beberapa pertimbangan pembeli rak toko sembako adalah usia rak, multifungsi, mudah perawatan, dan mudah pemasangan. Anda sedang mencari desain rak toko sembako yang cocok untuk toko sendiri?

Inilah 14 Desain Rak Toko Sembako Yang Bawa Hoki

#1 Desain Rak Display Ritel

Desain Rak Display Ritel

Rak diplay ritel ini memiliki tujuan mempromosikan sebuah produk baru. Ukuran rak ini tersedia dalam beberapa pilihan. Sebuah desain rak display dapat berbentuk vertikal mempromosikan beberapa produk berbeda secara sistematis. Warnanya pun bisa disesuaikan dengan pilihan Anda.

Rak ini tersedia pada ukuran standar, namun dapat juga disesuaikan dengan selera Anda. Pada umumnya produsen akan menyesuaikan spesifikasi desain rak ini sesuai keinginan klien.

#2 Desain Rak Buah dan Sayuran

Desain Rak 4 Kotak Sayuran

Sesuai namanya maka rak ini bisa dibilang khusus untuk memajang buah dan sayuran. Untuk toko sembako semi modern mungkin rak ini akan membuat tampilan toko sembako semakin menarik. Rak ini memiliki varian ukuran kotak penampung. Desain rak ini mengutamakan efisiensi. Rak ini tidak membutuhkan ruang luas untuk memajang banyak barang dagangan.

Produsen biasanya akan melapisi rak dengan bubuk khusus untuk membuat rak buah dan sayuran ini tahan lama.

#3 Desain Rak Tipe A

Desain Rak Tipe A

Rak tipe ini pada dasarnya rak bersisi ganda. Dengan demikian Anda bisa memajang lebih banyak produk sembako untuk dipromosikan. Jika sudah begini juga rak ini irit ruang, cocok untuk toko sembako berukuran mini yang ingin banyak menjual produk.

#4 Desain Rak Tempel Dinding

Desain Rak Tempel Dinding

Rak ini cukup banyak digunakan di minimarket semi modern. Untuk toko sembako yang ingin berkesan modern, rak ini cocok sekali. Desain rak ini cukup lazim digunakan di supermarket, hypermarket dan malls. Rak jenis ini akan memudahkan penjual menyusun barang. Pembeli pun mudah untuk melihat-lihat dan membeli produk yang sesuai.

Rak ini dibilang ramah konsumen karena mengusung desain fleksibel, dengan sorotan maksimum produk yang dijual. Pembeli akan mampu mencermati produk dengan baik sebelum membelinya. Desain rak toko sembako ini diyakini mampu menarik minat konsumen sekaligus meningkatkan penjualan.

# 5 Desain Rak Garmen

Desain Rak Garmen

Rak garmen memiliki desain yang mudah disesuaikan dan elegan. Rak garmen bisa dimanfaatkan untuk memajang barang sembako yang ringan dalam jumlah banyak.

# 6 Desain Rak Merchandise

Desain Rak Merchandise

Rak ini menawarkan fleksibilitas dan promosi maksimal atas produk yang dipajang. Rak jenis ini biasanya digunakan untuk toko-toko barang khusus. Untuk toko sembako, desain rak merchandise bisa disesuaikan dengan permintaan klien.

Jika Anda merasa cocok dengan desainnya, pertimbangkanlah barang sembako apa saja yang cocok untuk dipajang.

Jika Anda punya produk sembako merk baru dari supplier, rak ini cocok untuk memperkenalkan produk itu pada konsumen.

#7 Desain Rak Toko Ritel

Desain Rak Toko Ritel

Sesuai namanya, rak ini cocok untuk memajang produk sembako yang ukuran kecil dan ringan. Dengan demikian akan semakin banyak produk sembako bisa ditampung dalam rak ini. Biasanya rak ini akan mengandung unsur baja oleh karenanya usia pakainya cenderung tahan lama.

#8 Desain Rak Modern

Desain Rak Modern

Produsen akan mampu menyediakan beragam pilihan rak modern ini. Bahan dari baja dan ragam ukuran tersedia. Bahkan desain rak bisa dibuat lebih elegan. Untuk rak yang tahan lama, desain rak modern bisa menjadi pilihan.

#9 Desain Rak Kait

Desain Rak Kait

Rak ini termasuk salah satu yang mudah pemasangannya. Dengan model gantungan, rak ini cocok untuk produk sembako yang dalam kemasan saset. Selain berbobot ringan, produk yang ada di rak ini biasanya dijual dengan harga murah.

#10 Desain Rak Cokelat

Desain Rak Cokelat

Sesuai namanya, rak ini khusus memajang aneka panganan cokelat kesukaan konsumen. Ukuran dan warna tentu bisa disesuaikan dengan keinginan klien.

#11 Desain Rak Sayuran

 

Desain Rak Sayuran

Desain rak sayuran terdiri dari 4 kotak. Umumnya rak jenis ini dipakai di supermarket. Rak ini juga bisa didesain sesuai keinginan klien.

#12 Desain Rak Supermarket

Desain Rak Supermarket

Rak ini lazim digunakan di supermarket, mall dan hypermarket. Rak ini membantu dalam memajang produk sehingga memudahkan konsumen berbelanja.

Rak ini tersedia dalam opsi fleksibel sehingga akan menggugah minat konsumen berbelanja juga.

#13 Desain Rak Penyimpanan

Desain Rak Penyimpanan

Desain rak toko sembako yang ini pada prinsipnya mengutamakan efisiensi ruangan untuk memajang produk secara maksimal.

Oleh karenanya rak ini akan cocok untuk toko sembako berukuran kecil. Itu sebabnya cukup banyak toko sembako yang memakai rak ini.

#14 Desain Rak Baja

Desain Rak Baja

Sesuai namanya, rak ini mengandung unsur baja di dalamnya. Dengan demikian akan ada kesan kokoh.

Rak ini cocok untuk memajang produk sembako berukuran besar dan berat.

Pilih Desain Rak Toko Sembako Pilihan Anda

Itulah kesemua desain rak toko sembako untuk referensi Anda. Tentu saja Anda bisa sesuaikan pilihan warna dan ukuran sesuai dengan kondisi toko sembako Anda. Informasi ini bermanfaat? Jangan lupa share agar orang lain juga merasakan manfaatnya.

2 Comments

  1. Dwi Sugiarto Juli 20, 2016
    • Okto Juli 20, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

XL PAKET DATA KAMU MAU HABIS TUHH! 19GB CUMA RP73RB (DISKON 18%) CEPETAN ISIBELI SEKARANG
+