Pasang Iklan

Share

Kami sadar bahwa promosi itu merupakan hal yang penting untuk pemilik usaha ataupun marketer online. Di sisi lain, biaya iklan yang tinggi akan membuat kesulitan bertambah bagi para pemilik usaha ataupun marketer yang baru muncul atau ingin mengembangkan basis konsumen melalui promosi online.

Kesalahan terbesar pelaku usaha dalam melakukan promosi online adalah dengan pasang iklan yang tidak tepat sasaran, pasang iklan hanya sekedar pasang banner iklan, backlink, ataupun berupa artikel promosi yang diterapkan SEO.

Akibat dari iklan tidak tepat sasaran itu adalah keadaan stagnan bisnis atau kondisi bisnis tetap saja begitu dan biaya iklan terus membengkak.

Di notordinaryblogger, kami tidak ingin biaya pasang iklan menghantui bisnis Anda.

Kami sadar jika usaha Anda maju, maka kami pun maju. Itu sebabnya kami tidak sembarangan dalam menawarkan pasang iklan di blog ini. Kami akan analisa potensinya, menyampaikan strateginya, dan memberikan proyeksinya untuk Anda.

Terakhir baru bicarakan biayanya, kami janji tidak akan semahal yang Anda bayangkan.

Kenapa Harus Pasang Iklan di Notordinaryblogger?

  • Blog ini sudah ada sejak tahun 2011 karenanya eksistensi online sudah cukup matang.
  • Blog ini terus konsisten memberikan ulasan informatif dan aplikatif, karenanya tidak heran jika puluhan ribu pembaca tertarget selalu kembali ke sini
  • Blog ini sudah memiliki ribuan konten unik, orisinil dan bermanfaat dengan ragam tema yang mencakup blog, bisnis online, usaha kecil, motivasi dan pekerjaan, belanja online, hukum, media sosial, internet, investasi, keuangan, marketing, dan sebagainya
  • Blog ini didukung tim pengalaman di konten marketing online, sehingga akan mengarahkan iklan Anda agar tepat sasaran.

Apa sih Pembaca Tertarget?

Pembaca yang memang memiliki minat atas tema yang disampaikan. Misalkan saya sedang membaca ulasan mengenai handphone Xiaomi, jika dalam ulasan itu ada iklan menarik dari Xiaomi maka pembaca akan mengkonsumsi pesan iklannya.

Gambaran Pengunjung Notordinaryblogger Sepanjang Tahun 2018

Dari profil pengunjung tahun 2018 lalu, dapat dilihat jika pembaca blog ini tidak hanya berasal dari Indonesia saja namun juga dari banyak negara Asia dan termasuk Amerika Serikat.

Bagaimana Notordinaryblogger Bantu Kembangkan Bisnis Anda?

Bermula dari pembaca tertarget diramu dengan formula konten marketing dari tim yang berpengalaman. Kami akan berbagi data kepada peminat antara lain lokasi utama sumber pembaca blog ini. Misalkan untuk data yang sama sepanjang tahun 2018 lalu seperti ini:

Berdasarkan data itu dapat dilihat 10 kota utama asal pembaca notordinaryblogger seperti 1 Jakarta, 2 Surabaya, 3 Medan, 4 Makassar, 5 Bandung, 6 Semarang, 7 Palembang, 8 Denpasar, 9 Yogyakarta, 10 Depok.

Hal penting yang dapat diperhatikan adalah Avg. Session Duration (rata-rata waktu yang dihabiskan pembaca setiap sesi-nya). Paling minim adalah 43 detik (sudah lebih dari cukup untuk menyampaikan pesan bisnis Anda dengan formula konten marketing yang tepat).

Bagaimana cara kerjanya?

Anda menyampaikan informasi bidang bisnis dan target pemirsa. Misalkan Bidang bisnis saya adalah ingin menawarkan “jasa rental mobil” untuk pemirsa di Yogyakarta.

Berdasarkan informasi itu, tim notordinaryblogger akan menganalisa potensi yang ada berupa:

konten notordinaryblogger apa yang diminati oleh pemirsa dari Yogyakarta, berapa avg. session duration pemirsa dari Yogyakarta, dan konten marketing apa yang paling tepat.

Jika konten yang diminati tidak ada yang berkaitan dengan “jasa rental mobil” maka notordinaryblogger tidak akan merekomendasikan pemasang iklan Anda di blog ini.

Itulah komitmen kami, kesuksesan bisnis Anda kesuksesan kami juga.

Jika konten yang diminati sesuai dengan target pemasang iklan maka akan kami sampaikan rincian biayanya.

Ayo Pasang Iklan di Notordinaryblogger Buktikan Sendiri Khasiatnya

Langsung saja kontak melalui email notordinaryblogger (at) gmail (dot) com untuk menegosiasikan lebih lanjut keperluan pasang iklan Anda di notordinaryblogger. Nomor whatsapp akan kami sampaikan melalui email untuk memudahkan komunikasi lebih lanjut.

Ingatlah konsumen tidak akan datang kepada Anda sampai Anda mengenalkan tawaran kepada konsumen.