Categories: Games

Hal Penting tentang Star Wars Jedi Fallen Order, Anda Wajib Tahu

Share

Star Wars Jedi Fallen Order dapat dikatakan sebagai game yang paling dinanti-nantikan dari EA Play. Kegiatan khusus dari EA itu fokus pada penggemar dan akan berlangsung tepat sebelum E3 2019. EA sendiri sebelumnya cukup menggoda penggemar melalui teaser di akun twitter resmi mereka.

Tweet itu memberikan sedikit gambaran kepada penggemar bagaimana permainan game ini nantinya. EA Play akan mengungkap gameplay dari Jedi Fallen Order ini. Pengembang game, Respawn digadang-gadang sebagai mitra utama dalam game ini.

Teaser memang menggambarkan kilasan bagaimana tokoh protagonist menggunakan pedang ikonik lightsabre kelawannya. Dalam paket teaser itu tampak karakter familiar dari kisah sebelumnya, Saw Gerrera.

Sampul edisi standar medley menampilkan karakter dalam gaya Star Wars yang lazim, memamerkan protagonis Cal Kestis diapit oleh sekutu dan musuh, bersama dengan TIE Fighters dan AT walker.

Sampul versi mewah mengambil pendekatan yang lebih sederhana, dengan close-up wajah Cal terbungkus bayangan. Kedua cover memiliki motif gelap terang, membelah skema warna menjadi dua bagian.

Versi sebelumnya dari box art Jedi Fallen Order telah keliru menyarankan rating game dinilai E yang artinya dapat dimainkan Semua Orang oleh ESRB. EA kemudian mengklarifikasi bahwa ini hanya dimaksudkan sebagai pengganti; peringkat ESRB masih dalam wacana yang akan diklarifikasikan. Tampaknya aman untuk menganggapnya sebagai peringkat Dewasa atau, setidaknya, peringkat Remaja.

Kisah Star Wars Jedi Fallen Order

Jedi Fallen Order berfokus pada Padawan yang lolos dari upaya “pembersihan” Jedi yang terjadi ketika Kaisar menginstruksikan pasukannya untuk mengeksekusi Order 66. Karena itu terjadi di masa gelap antara Revenge of the Sith dan A New Hope, Cal menghabiskan waktunya bersembunyi dari Agen Kekaisaran, yang telah dikerahkan untuk mengawasi dan membersihkan Jedi yang tersisa. Rilis game Jedi Fallen Order dilakukan pada 15 November untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Related Post

Gameplay

Respawn ingin Anda tahu bahwa mereka menyukai pertempuran lightsaber sebanyak yang Anda lakukan. Dari siaran pers, Respawn telah memberikan sedikit rasa tentang gameplay Jedi: Fallen Order. Mereka menyebutnya “pertarungan yang bijaksana,” dan mengatakan itu adalah urusan yang mudah dipelajari, seumur hidup untuk menguasai.

“Para pemain akan menggunakan pelatihan Jedi mereka untuk membuat kombinasi pertarungan yang berbeda dengan sistem pertarungan lightsaber yang inovatif dan kemampuan Force. Pemain juga akan menggunakan kemampuan traversal dan platforming lainnya untuk secara strategis mengatasi lawan dan memecahkan teka-teki di lintasan mereka melintasi petualangan ke seantero galaksi.”

Menurut Respawn, bukan hanya Cal yang akan tumbuh. Lightsaber Anda akan berevolusi dengan sendirinya selama permainan, meskipun detailnya belum jelas. Mungkin itu akan menjadi sesuatu yang mirip dengan game Force Unleashed di mana Anda dapat mentransfer kristal kyber dan menyesuaikan tampilan dan kekuatan Anda sendiri. Melalui E3 2019 Respawn mengonfirmasi bahwa Anda akan dapat mengubah warna ‘bilah’ lightsaber Anda, meskipun itu terdengar seperti merah tidak bukan pilihan warnanya. Setidaknya dalam trailer cerita, terlihat Cal menghentikan kipas berputar raksasa sebelum Purge Trooper mendorongnya ke dalamnya, ditambah sebelumnya di trailer, sepertinya dia mungkin mencoba menyelamatkan temannya jatuh ke dalam apa yang seharusnya menjadi lubang sarlacc .

Anda tidak hanya bermain dan tanpa ampun merobohkan musuh. Setiap musuh memiliki kelemahan, mungkin lebih dari satu kelemahan. Setiap musuh memiliki cara untuk mengeksploitasi karakter pemain juga. Dan ada sinergi antara berbagai jenis musuh, sehingga mereka bertindak dengan cara yang berbeda tergantung pada bagaimana Anda menggabungkan mereka. Jadi, setiap kali Anda memasuki pertempuran, Anda benar-benar harus mempertimbangkan bagaimana Anda akan masuk dan mengeluarkan orang-orang.

Pembuat game jelas ingin memiliki fantasi pertarungan dalam permainan, sehingga saat Anda semakin kuat, kemampuan Anda semakin besar. Musuh yang Anda temukan sejak awal tidak akan menjadi tantangan yang besar, tetapi pemain akan dikenalkan musuh baru yang akan menantang Anda. Dan begitu Anda mengambil itu dan Anda menggabungkan itu dengan fakta bahwa sekarang Anda memiliki beberapa jenis entitas yang berbeda, kemudian Anda memiliki kemampuan baru yang Anda ambil sepanjang jalan. Keterampilan baru yang Anda pelajari, mendorong pemain untuk melakukan lebih dari sekedar menekan tombol.

Fokus Star Wars Jedi Fallen Order Pada Single Player

Game Star Wars Jedi Fallen Order memang fokus pada single player tetapi produser Blair Brown mengungkapkannya sepenuhnya di Twitter, yang kemudian dikonfirmasi melalui panel: Tidak ada transaksi mikro dalam game ini sama sekali, yang tidak diragukan lagi akan melegakan untuk banyak pemain. Mungkinkah ini menjadi tren game Star Wars modern di masa mendatang? Tidak ada opsi multiplayer. Ini semua tentang cerita di Star Wars Jedi Fallen Order, yang cocok untuk banyak orang.