Categories: Film

Film Hollywood Akan Rilis Desember 2019

Share

Film hollywood apa saja yang akan tayang di bulan Desember 2019? Inilah kilasan film hollywood akan rilis Desember 2019. Informasi ini akan menarik bagi Anda penggemar film layar lebar. Selamat menyimak ya.

Bombshell

Film ini merupakan sebuah cerita yang berani tentang beberapa sosok wanita yang berjuang menjatuhkan karakter yang membesarkan nama mereka. Film Bombshell dibuat berdasarkan kisah nyata terkait skandal yang terjadi di jaringan televisi Fox News. Pelaku skandal tidak lain adalah CEO dan pemimpin perusahaan Roger Ailes.

Black Christmas

Film bergenre thriller ini menceritakan terror yang dialami sekelompok mahasiswi selama masa libur natal mereka. Tidak tinggal diam, mereka pun mencoba cari pelaku teror. Saat petunjuk perlahan terkuak, misteri lebih besar menanti mereka. Ada sebuah konspirasi besar yang sedang terjadi di kampus mereka.

Star Wars: the Rise of Skywalker

Kelanjutan dari saga ternama Star Wars. Jika Anda penggemar Star Wars tentu tidak ingin melewatkan bagaimana perlawanan Resistance dilakukan kali ini dalam pertarungan finalnya melawan First Order. Nasib kubu yang berlawanan akan ditentukan dalam kisah pertempuran baik vs jahat ini.

Spies in Disguise

Seorang mata-mata super Lance Sterling (Will Smith) dan seorang ilmuwan Walter Beckett (Tom Holland) memiliki kepribadian yang berlawanan.

Lance merupakan sosok yang rapih, elegan dan mempesona, sedangkan Walter kebalikannya. Ketika situasi yang tidak diinginkan terjadi, duet aneh ini terpaksa bekerja sama dalam sebuah misi yang memerlukan penyamaran yang hampir mustahil yaitu mengubah Lance menjadi burung merpati yang berani, dan garang. Walter dan Lance terpaksa belajar kompak, atau semua umat manusia dalam bahaya. SPIES IN DISGUISE akan terbang ke bioskop pada saat libur Natal ini.

Jumanji: The Next Level

Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji, keempatnya punya misi menyelamatkan satu teman mereka. Namun permainan tidak sama lagi. Para pemain kini harus lebih berani melibas rintangan super bahaya dan kembali dengan selamat dari permainan paling ekstrim di dunia.

Step Up Year of the Dance

Mengisahkan kelanjutan cerita  di Las Vegas kru LMNTrix kembali menunjukkan bakat yang mereka miliki selama ini. Tantangan baru, pertarungan baru untuk kesetiaan, cinta dan keluarga. Sebuah peristiwa yang akan membawa karir yang diimpikan bagi seluruh tim.

The Operative

Rachel (Diane Kruger) merupakan seorang agen mata-mata yang direkrut oleh organisasi Mossad untuk menyusup dalam program nuklir Iran. Ketika Rachel masuk terlalu jauh ke dalam misinya, ia hilang dan diduga melakukan pengkhianatan. Misteri apa sebenarnya yang terjadi dibalik kisah Rachel itu? Saksikan film ini bagi Anda yang suka genre aksi menegangkan.

A Score to Settle

Frank Carver (Nicolas Cage) merupakan mantan gangster yang berupaya membalas dendam kepada kelompoknya. Ia dijebloskan ke dalam sel tahanan selama 19 tahun akibat kesalahan yang tidak ia lakukan.

Walau sudah menerima uang banyak dari hasil tutup mulut, Frank tetap menyambangi satu per satu kelompoknya untuk melakukan balas dendam dan menyamakan skor.

Teen Spirit

Violet (Elle Fanning) merupakan seorang gadis pemalu yang berasal dari kota kecil. Impiannya sejak lama adalah menjadi seorang penyanyi terkenal. Dengan bantuan seorang pelatih, Violet mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Keberhasilan demi keberhasilan akan mengujinya melewati masa-masa sulit dan tentunya akan menentukan masa depannya sendiri.