Categories: Properti

4 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Sewa Ruang Kantor

Share

Sewa ruang kantor merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan ruang kantor di lokasi premium sesuai keperluan bisnis. Memilih ruang kantor adalah keputusan bisnis utama yang penuh dengan tantangan.

Entitas bisnis sering menyewa ruang kantor baru dan mendapati masalah bahwa itu terlalu mahal, terlalu kecil, atau tidak konsisten dengan kebutuhan mereka.

Saat mengidentifikasi ruang kantor ideal untuk bisnis Anda, waspadai kesalahan umum yang dilakukan bisnis saat memilih kantor.

Kesalahan yang harus dihindari ketika menyewa ruang kantor untuk usaha kecil meliputi:

#1 Menghabiskan Terlalu Banyak

Kesalahan besar ketika sewa ruang kantor adalah melakukan pembayaran bulanan yang tinggi dan membebani bisnis Anda secara berlebihan.

Jika Anda menyewa kantor yang tidak sesuai dengan anggaran bisnis Anda secara konservatif, Anda berisiko merusak kesuksesan jangka panjang perusahaan atau mengalami kebangkrutan lebih awal.

Identifikasi dan komitlah dengan anggaran konservatif sebelum Anda mulai mencari kantor dan jangan terjebak dalam fasilitas mewah yang Anda tidak mampu.

#2 Terlalu Kecil

Saat memilih kantor, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan jangka panjang bisnis Anda.

Tidak mungkin mengetahui di mana bisnis Anda akan berada dalam satu, tiga, atau lima tahun, tetapi Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan perusahaan

Anda saat Anda mencari kantor. Kemudian, setiap kali Anda menjelajahi ruang, mengevaluasi bagaimana Anda akan cocok di ruangan itu jika pertumbuhan perusahaan Anda mencerminkan atau bahkan melampaui tujuan tersebut.

#3 Memilih Lokasi yang Salah

Lokasi dapat membuat atau menghancurkan bisnis, jadi biasakan diri Anda dengan lingkungan sekitar dan pilihan transportasi sebelum menandatangani sewa kantor.

Jika Anda memiliki basis pelanggan yang ada, fokuslah pada preferensi mereka tetapi jangan mengabaikan kebutuhan geografis dari target pasar Anda secara keseluruhan.

Habiskan waktu untuk meneliti bisnis di sekitarnya, layanan lokal, dan banyak lagi sebelum memilih lokasi sewa ruang kantor.

#4 Ketentuan-Ketentuan Sewa Penting Yang Hilang

Sewa adalah kontrak yang mengikat secara hukum antara pemilik dan ruang kantor penyewaan bisnis.

Banyak istilah sewa ruang kantor sangat melindungi pemilik property dan, jika diabaikan, dapat memiliki konsekuensi keuangan besar untuk bisnis kecil.

Perhatikan klausa penggunaan, batasan transfer, klausa tanggung jawab pemilik properti, dan bagian sewa lainnya yang dapat membebani bisnis Anda dan membatasi fleksibilitas.

Hindari Kesalahan Utama dalam Melakukan Sewa Ruang Kantor

Itulah kesemua kesalahan utama ketika menyewa ruang kantor. Pastikan Anda tidak melakukannya untuk memastikan bisnis Anda maju dan berkembang pesat. Bookmark ulasan ini agar Anda dapat dengan mudah mengingatnya. Semoga bermanfaat.