Withdraw Paypal Tanpa Verifikasi

  • 5
    Shares

Withdraw paypal tanpa verifikasi akan menarik perhatian Anda yang masih ragu untuk membuat paypal atau tidak. Paypal merupakan layanan online yang memudahkan entitas bisnis ataupun individu mengirim dan menerima uang tanpa menggunakan kartu kredit dan rekening bank. Bahkan di dunia pun sudah mulai banyak toko yang menggunakan paypal sebagai mekanisme pembayarannya. Khusus di Indonesia sepertinya banyak pertanyaan akan paypal khususnya apakah paypal yang belum diverifikasi bisa digunakan?

Membuat Akun Paypal

Untuk membuat akun paypal baru sangatlah mudah. Anda hanya pelru berkunjung ke website paypal dan klik signup. Pilih negara sesuai tempat tinggal Anda dan klik mulai (get started). Isikan semua informasi yang dimintakan yang termasuk alamat email untuk proses identifikasi maupun verifikasi. Setelah semua terisi dengan benar Anda hanya tinggal klik setuju dan buat akun. Untuk lebih jelasnya bisa lihat cara membuat akun paypal.

Apa Untungnya Verifikasi Paypal?

Keuntungan utama verifikasi akun paypal adalah dihilangkannya batasan untuk menarik atau mengirim dana melalui paypal. Keuntungan selanjutnya adalah status akun Anda akan diketahui pengguna akun paypal lainnya. Ini penting sekali terlebih jika Anda berniat mencari $ tambahan dari blog seperti penulis. Untuk info bahwa sumber penghasilan penulis semuanya dari luar negeri sehingga penting untuk memiliki akun paypal. Apa saja? Mulai dari bisnis PTC, publisher iklan, dan review. Akun paypal yang terverifikasi juga dikenakan biaya transfer yang lebih rendah khususnya saat menarik dana paypal ke rekening bank.

Limit Akun Paypal

Saat memiliki akun paypal pertama kalinya, penyedia layanan akan memberikan batasan sampai status akun berubah dari “unverified” menjadi “verified”. Batasan itu adalah $500 per bulan untuk penarikan uang. Batasan untuk pengiriman akan beragam bergantung dari jenis akun yang Anda buat (personal atau bisnis). Anda dapat mengetahui dengan mudah batasan yang diterapkan pada akun unverified pada website paypal dengan mudah.

Jika sudah demikian lantas bagaimana? Apa yang seorang pemula harus lakukan jika hanya bermodalkan akun bank dan ingin memiliki akun paypal? Untuk menjawab ini tentu informasi withdraw paypal tanpa verifikasi akan sangat penting untuk membantu memutuskan.

Sebuah ulasan dari paypal-community yang dimulai oleh abitparanoid44 bertema withdraw paypal ke rekening bank unverified menjelaskan hal ini dengan baik. Selama rekening bank adalah milik Anda maka rekening bank itu tidak perlu diverifikasi. Yang perlu diverifikasi adalah jika Anda ingin mentransfer uang dari rekening bank ke rekening paypal, maka perlu ada tahapan verifikasi lebih dulu.

Siap Withdraw Paypal Tanpa Verifikasi?

Berdasarkan penjelasan yang sudah diungkap, withdraw paypal tanpa verifikasi ke bank lokal milik Anda sendiri bisa dilakukan. Proses melakukan withdraw ini tidak ada bedanya dengan transfer paypal ke rekening bank pada umumnya. Jika Anda masih pemula dan ragu untuk membuat atau tidak rekening paypal pertimbangkanlah hal ini:

  • Jika berniat cari uang online dari luar negeri, buatlah akun paypal, proses verifikasi belakangan
  • Jika ingin membangun reputasi online di pasar internasional maka perlu membuat akun paypal. Proses verifikasi belakangan.

Siap withdraw paypal tanpa verifikasi? Pastikan nama akun paypal Anda sama dengan nama dalam rekening bank lokal untuk menghindari gagal transfer dari paypal ke rekening bank lokal Anda di Indonesia. Semoga bermanfaat.


  • 5
    Shares
  • 5
    Shares

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+