Ulasan Game Zombi PS4 Days Gone

Ulasan game zombie PS4 Days Gone ini akan menarik untuk kamu yang suka permainan video game menegangkan dan petualangan. Sebelum membeli gamenya tentu kamu ingin tahu seperti apa sih game PS4 ini? Haruskah dibeli untuk menambah koleksi?

Pada permukaannya, Days Gone terlihat sama seperti game Zombi lainnya yang sudah fenomenal sebelumnya berjudul The Last of Us buatan Naughty Dog. Dunia digambarkan sangat suram. Namun Days Gone sebenarnya berbeda dari game Zombi lainnya. Dikembangkan oleh SIE Bend Studio, Days Gone merupakan sebuah game “survival” yang sangat ambisius yang lebih terinspirasi dari buku The Walking Dead bukan game Zombi milik Naughty Dog.

Tidak begitu banyak informasi beredar mengenai Days Gone sekarang ini kecuali dari materi pameran game E3. Itu sebabnya notordinaryblogger mengumpulkan semua informasi yang tertinggal di internet. Dari sana mulai terlihat ulasan game Zombi PS4 Days Gone ini. Rencananya game Zombi ini akan rilis akhir tahun 2017.

Ulasan Game Zombi PS4 Days Gone: Semua Kamu Perlu Tahu

Tanggal Rilisnya Kapan?

Sony dan SIE Bend Studio belum menyatakan secara resmi tanggal rilis game PS4 Days Gone. Banyak meyakini jika game ini akan rilis pada akhir tahun 2017 bertepatan dengan masa liburan. Meski begitu jangan kaget jika tanggal rilis bergeser ke tahun 2018.

Game PS4 Days Gone tentang Apa?

Tidak banyak yang tahu sebenarna Days Gone ini mengisahkan apa. Days Gone merupakan kisah permainan video game open world survival. Ini artinya pemain bebas menjelajah dan harus bertahan dari apa yang ditemuinya selama berpetualang.

Pertanyaan utama kebanyakan penggemar game survival Zombi ini adalah “Kenapa tokoh utama, Deacon St John membahayakan diri sendiri berpetualang di dunia penuh Zombi?”

Selain itu juga tidak begitu banyak informasi tentang penyebab banyaknya penduduk Amerika yang berubah menjadi Zombi. Sepertinya penyebabnya akan terkuak sedikit demi sedikit seiring jalannya permainan.

Apa yang Pemain Lakukan di Game PS4 Days Gone?

Karena Days Gone memilih lokasi bergaya open world, permainannya benar-benar terbuka. Kamu bisa mengatasi sebuah rintangan dengan cara sesukanya. Tantangan yang dihadapi akan terus berubah seiring pergantian waktu.

Misalkan saat waktu permainan siang hari, Freakers (jenis Zombi dalam game ini) lebih lemah dan cenderung tidak akan bergerak secara kelompok. Pada waktu malam, gerombolan Freakers akan semakin sering dan gerakan lebih cepat dan kuat dibanding waktu siang.

Gerombolan Zombi ini bukan cuma 1 atau 10 yang ada di Days Gone. Pengembang game ini, SIE Bend, benar-benar total dalam membuatnya. Aka nada ratusan Zombi mengejar tokoh utama. Gerombolan Zombi akan memenuhi gedung, menumpuk-numpuk hanya untuk menangkap Deacon St John.

Ini akan membuat pemain cukup panik untuk terus berlari menghindari kejaran ratusan Zombi. Di sisi lain akan memberikan kesenangan akan misteri untuk melarikan diri dari para Zombi itu.

SIE Bend juga mengungkap bahwa pemain akan diberikan fitur kendaraan yang bisa dipakai untuk berpindah-pindah tempat dalam dunia permainan ini. Belum terlihat banyaknya pilihan kendaraan yang ada. Yang utama adalah motor.

Meskipun ada kendaraan, pemain harus waspada karena para Zombi khususnya Freakers bereaksi pada suara kendaraan.

Baca juga: Game PS4 Ghost Recon Wild Land, Cocok Buat Penyuka Aksi Tembak Menembak

Bookmark Ulasan Game Zombi PS4 Days Gone

Itulah Ulasan game Zombi PS4 Days Gone. Untuk kamu pemilik konsol PS4 dan penyuka Game Zombi yang menegangkan ala The Walking Dead, wajib memiliki game ini. Adu kreativitas dan keberanian untuk menghadapi ratusan sampai ribuan Zombi yang akan menghadang langkah kamu mengungkap misteri yang ada.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Ubah Bakatmu Jadi Uang: Menulis, Desain Grafis, Programing, dll. Cetak Uang Sekarang
+