Tarik Tunai Uang Payoneer di ATM Lokal

Notordinaryblogger ingin sharing pengalaman tarik tunai uang payoneer di ATM lokal di Indonesia. Hal ini sekaligus memperkuat betapa besarnya peluang usaha yang bisa dilakukan sekarang ini dengan sarana internet.

Untuk kamu yang masih belum paham apa itu payoneer, bisa baca ulasan sebelumnya berikut ini:

Apa saya perlu buat akun payoneer?

Awal mula dari rencana mengambil uang payoneer dilakukan dengan mentransfer ke rekening bank lokal. Namun karena penjelasan di situs payoneer bahwa pemegang kartu prepaid payoneer bisa mengambil tunai di ATM seluruh dunia berlogo mastercard selama akun masih memiliki saldo, rasa penasaran mencoba muncul.

Setelah mengajukan kartu prepaid payoneer dan mendapatkannya, saatnya untuk mengisi saldo payoneer. Bagaimana caranya? Tenang, notordinaryblogger sudah lama pernah mengulasnya. Bisa dilihat lagi di sini:

Cara isi saldo payoneer yang benar

Pastikan Akun Payoneer Memiliki Saldo Sebelum Tarik Tunai di ATM Lokal

Sebut saja saldo payoneer kamu sudah memiliki saldo yang cukup. Kini tinggal cari ATM berlogo master card. Notordinaryblogger misalnya memilih ATM BNI yang ada di Pasar Modern BSD (Bumi Serpong Damai).

Sebelum itu pastikan dulu lagi jumlah saldonya. Misalkan notordinaryblogger memiliki saldo sekitar $167 di akun payoneer. Untuk uji coba dilakukan penarikan sebesar Rp 300.000 di ATM BNI berlogo master card.

Alhasil keluarlah uang rupiah sebanyak 300.000 diikuti struk ATM.

 

Buktikan Sendiri Tarik Tunai Uang Payoneer di ATM Lokal

Terbuktinya akan keberhasilan tarik tunai uang payoneer di ATM lokal ini tentu saja berita baik untuk kamu yang tertarik merintis bisnis online berbasis internasional. Artinya, dari aktivitas internet yang mendatangkan komisi $, komisi bisa ditampung di akun payoneer. Selanjutnya kamu bisa memintakan kartu prepaid payoneer untuk dikirimkan ke alamat sesuai identitas resmi.

Jika sudah menerima kartu prepaidnya, kamu bisa lakukan aktivasi dan tetapkan PIN untuk penarikan tunai. Jika saldo sudah terisi, saatnya menarik tunai uang payoneer di atm lokal berlogo master card. Mudah dan terbukti kebenarannya.

Rasa penasaran selanjutnya adalah berapa kurs yang dipakai untuk penarikan tunainya. Bisa dilihat di cuplikan dashboard, transaksi penarikan tunai di ATM belum tercatat. Jika sudah tercatat akan ditambahkan dalam postingan ini untuk pengetahuan bersama.

Update 24 jam setelah tarik tunai uang payoneer di ATM lokal:

Saldo sebelum penarikan adalah $167,79 dan setelah penarikan tunai di ATM lokal Rp300.000 berkurang menjadi $141,36 (Rp 300.000 setara $26,43 atau $1 berarti Rp 11.350,73). Kursnya cukup ancur memang namun karena bisa langsung dinikmati dalam bentuk rupiah ya tidak ada ruginya. Komisi $ yang didapat bisa dinikmati langsung melalui sarana kartu prepaid payoneer.

Semoga bermanfaat

 

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+