Sukses di Bitcoin? Kenapa Enggak

  • 1
    Share

Sukses di bitcoin sekarang ini bukan Cuma angan-angan belaka lhoo. Semuanya berkat kemajuan teknologi.

Untuk kamu yang belum tahu apa itu bitcoin, berikut ini definisinya dari blog.bitcoin.co.id

“Bitcoin merupakan mata uang virtual yang dikembangkan di tahun 2009 oleh seorang bernama Satoshi Nakamoto. Mata uang virtual ini tidak berbeda dengan Dollar Amerika ataupun Rupiah. Perbedaannya, bitcoin hanya berlaku di dunia digital”

Bisa dikatakan jika bitcoin merupakan sebuah alat tukar mata uang baru (tidak baru sekali sih).

Dari penjelasan super singkat ini, terdapat sebuah peluang untuk sukses di bitcoin. Nah, tujuan utama postingan ini adalah untuk mengungkap peluang ini. Cukup menarik bukan?

Kenali Peluang, JanganTunggu Langsung Beraksi

Seperti dikatakan sebelumnya jika berkat kemajuan dunia teknologi, peluang untuk dapat berusaha semakin terbuka lebar. Bitcoin merupakan sebuah media baru yang dapat mendatangkan peluang bisnis bagi mereka yang jeli melihatnya.

Kok bisa begitu?

Dikarenakan pengakuan banyak pihak pada bitcoin sebagai alat tukar finansial secara digital ini berarti beberapa program tradisional penghasil uang online mulai menerima pembayaran ke bitcoin.

Dengan kata lain, kamu bisa mengumpulkan komisi bitcoin dan menukarnya ke dalam bentuk mata uang lokal.

Untuk mudahnya berikut ini ilustrasinya:

Salah satu program paid to click yang terpercaya yaitu neobux. Program ini mulai menerima bitcoin sebagai media pemberian komisi para membernya.

Tahapannya seperti ini:

Kamu bergabung gratis sebagai member neobux.

Jika sudah terdaftar, setiap hari kamu bisa login dan tinggal klik link-link iklan yang disediakan di situs itu.

Komisi $ akan mulai terkumpul secara perlahan. Jika sudah mencapai nilai minimum penarikan kamu bias withdraw (minta penarikan dana) ke rekening payza kamu.

Dari rekening payza, kamu mintakan penarikan ke rekening bitcoin. Agar kamu memiliki bitcoin kamu dapat daftar gratis di bitcoin.co.id.

Jika sudah punya akun bitcoin, sebaiknya kamu verifikasi dulu sesuai prosedur yang ditetapkan.

 

Selanjutnya tinggal menjual saldo bitcoin kamu untuk di konversi ke mata uang rupiah.

Jadi Publisher Iklan A-ads

Jaringan iklan a-ads merupakan anonymous ads. Iklan ini memang identic dengan bitcoin sebagai media pembayaran utamanya.

Perbedaan utama antara paid to click dengan jadi publisher ini adalah untuk menjadi publisher kamu membutuhkan media tambahan berupa blog/website.

Iklan a-ads ini menggunakan mekanisme CPM ataucost per mile. Artinya kamu akan menerima komisi setiap 1000 tampilan iklan a-ads. Pengunjung blog tidak perlu ngeklik iklannya.

Setiap tampil, kamu berhak atas komisi.

Dalam membuat sebuah blog kamu akan membutuhkan investasi setidaknya nama domain dan hosting.

Harga Selangit yang Menggiurkan

Kurs bitcoin bersifat floating (mengikuti pasar) namun rata-rata ada di atas Rp 40 juta per 1 bitcoin!

 

Yang membuat bitcoin menjadi daya Tarik adalah nilai tukarnya yang sangat tinggi. Bitcoin.co.id misalnya bitcoin.co.id yang mengikuti harga pasar pada 13 September 2017 mematok kurs 1 BTC (bitcoin) setara Rp 53.082.000,- (lima puluh juta delapan puluh dua ribu rupiah). Sebuah angka yang fantastis tentunya.

Dari setiap komisi $ yang kamu dapatkan dari neobux ditransfer ke payza dan selanjutnya ke bitcoin ditambah saldo a-ads ke bitcoin tentu saja bukan hal mustahil untuk mencapai 1 BTC.

Saldo penulis misalnya yang sebesar 0,03 BTC dihargai Rp2.081.880,- (lumayan bukan?) saldo BTC itu berasal dari neobux dan a-ads

Mau Sukses di Bitcoin?

Sukses di bitcoin memang relatif. Yang jelas keberadaan bitcoin akan menambah keragaman penghasilan dari internet yang bias ditekuni oleh pemula sekalipun.

Apa yang harus kamu lakukan?

Tentu saja ada dua, Pertama kamu diam saja melihat penulis terus menghasilkan atau daftar gratis dan rasakan sendiri imbalan kamu.

Kebanyakan pemula akan bertanya jika harus membuat blog bagaimana biayanya?

Memulai blog untuk menghasilkan uang tidak lain dengan investasi reksadana, deposito, dan sebagainya. Misalkan begini:

Deposito $ di sebuah bank memberikan bunga per tahun 0,25% dengan biaya administrasi bank $1 per bulannya. Itu berarti dengan deposito $5000 (setaraRp 65juta) dalam satu tahun imbalan bunga menghasilkan $12,5 dipotong biaya administrasi bank maka bersih per tahun hanya menghasilkan $0,5 dari dana deposito $5000.

Jika memulai paid to click yang mendaftar gratis, per hari bias mendapatkan $0,5. Dengan bantuan sebuah blog semakin mudah berpromosi paid to click di tambah kamu dapat juga menjadi publisher iklan a-ads, penghasilan akan berlipat menjadi puluhan $ per bulannya.

Cara Mengambil Uang Bitcoin ke Rekening Bank

Pertama tentu kamu harus punya akun bitcoin. Tidak perlu khawatir di Indonesia sudah ada bitcoin.co.id, kamu dapat mendaftar secara gratis.

Jika sudah terdaftar kamu tinggal pilih menu tarik rupiah dan ikuti petunjuk mudahnya.

Siap Sukses di Bitcoin?

Ulasan peluang sukses di bitcoin ini hanyalah untuk membuka sebuah ide bahwa ada sesuatu yang dapat kamu lakukan sekarang ini untuk merubah kondisi finansial secara jangka panjang. Ya, penulis melihat ini merupakan sebuah investasi.

Baca juga: 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Negblog

Dalam berinvestasi kamu akan belajar, dan seiring jalannya waktu kamu akan menjadi ahli dalam seluk beluk bisnis internet tanpa disadari. Menarik ya?


  • 1
    Share
  • 1
    Share

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+