Strategi BFI Finance Target Generasi Milenial


Strategi BFI Finance target generasi milenial akan menarik untuk Anda yang juga ingin mentarget pangsa pasar yang sama. BFI Finance mulai mentarget nasabah dari generasi milenial sebagai cara untuk memberikan kesiapan dan dukungan perusahaan masuk ke era digital.

Generasi milenial sangat identik dengan kemajuan teknologi informasi. Kondisi itu memberikan inspirasi BFI Finance untuk selalu berinovasi dengan layanan dan produknya. Reformasi teknologi begitu cepat dan generasi baru akan tumbuh berkembang dengan teknologi ini sesuai kebutuhannya. Transaksi sekarangpun tidak konvensional berkat bantuan teknologi informasi.

Kondisi ini yang membuat BFI Finance harus mengikuti perkembangan yang ada. Semuanya serba cepat jika menyoal teknologi. Jika tidak cepat maka akan ketinggalan.

Layanan Berbasis Teknologi Informasi

Strategi BFI Finance target generasi milenial adalah untuk bergerak cepat seiring teknologi informasi. Peluncuran layanan BFI-ku sebagai aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone merupakan bentuknya. Dengan jalan ini, transaksi akan semakin mudah dilakukan.

Acara pengundian “Uber Milyaran” 2017 periode ketiga yang dilaksanakan di Mal Ratu Indah Makassar bukan hanya menentukan pemenang tapi juga mengenalkan tema Digital Generation, Grow Leads, Create Value. Tema ini ditujukan untuk memantapkan image akan kesiapan perusahaan memasuki era digital.

Pelaksanaan kegiatan di Mal juga mempertimbangkan bahwa generasi milenial ada di lokasi itu. Tempat berkumpulnya generasi milenial adalah lokasi bagus untuk menyampaikan pesan perusahaan.

Strategi BFI Finance Target Generasi Milenial Gandeng Komunitas

Peluncuran aplikasi dan pemilihan lokasi mal untuk berkegiatan bukan kesemuanya cara. BFI Finance juga menggandeng komunitas otomotif, fotografi dan teknologi informasi dalam berkegiatan bersama. Talk show juga melengkapi kegiatan dengan mengundang selebram Febry Nilam dan Larasaty Berkian untuk membahas “How to be a Selebram”.




Terapkan Strategi BFI Finance Target Generasi Milenial

Strategi untuk mentarget generasi milenial dilakukan karena perkembangan jaman mengharuskan perusahaan melakukan hal itu. Jika usaha tidak mau menyesuaikan diri maka akan ketinggalan. Dengan menggandeng teknologi informasi, BFI Finance memberikan kesipaan sebagai mitra dalam aktivitas ekonomi kreatif untuk kesejahteraan bersama.(ilustrasi: shootnews.co.id)


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+