Samsung Galaxy S9 Mini akan Hadir?


Samsung galaxy S9 Mini akan hadir ini masih gosip. Kabar yang beredar soal Samsung yang sedang dalam proses menggarap smartphone flagship Galaxy S9 sudah diketahui media. Namun begitu, di sela tersebarnya kabar itu, terdengar kabar lain bahwa pabrikan smartphone dari Korea Selatan itu juga sedang membuat varian mini untuk seri Galaxy S9.

Informasi terkait dengan Galaxy S9 Mini ini pertama kali diplublikasikan oleh sebuah perusahaan penyedia informasi investasi yang berasal dari AS, Valuewalk. 

Galaxy S9 Mini diyakini mempunyai layar dengan ukuran mungil, yakni 4 Inci. Meskipun kecil, layar Galaxy S9 Mini akan dilengkapi dengan teknologi Infinity Display (atau layar bezel-less) seperti halnya Galaxy S8.

Belum ada bocoran lain terkait Samsung Galaxy S9 Mini ini. Namun jika mengingat Samsung selalu menurunkan performa perangkatnya pada seri Mini, banyak pengguna berharap hal tersebut tidak terjadi pada Galaxy S9 Mini.

Beberapa asumsi mengatakan peluncuran Galaxy S9 Mini ini merupakan bagian dari strategi pemasaran Samsung untuk menyasar segmen low-end pada pasar smartphone global. Sebelum itu, pesaing Samsung, Apple sudah menerapkan strategi yang sama, yaitu dengan mengeluarkan iPhone SE pada bulan Maret 2016 lalu.

Galaxy S9 mini buatan Samsung digembar-gemborkan akan dirilis sekitar bulan Maret 2018, berbarengan dengan seri Galaxy yang lain, yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 plus.

Baca: Perbandingan Harga Paket Internet

Anda Yakin Samsung Galaxy S9 Mini akan Segera Beredar?



Namun perlu diingat, kabar ini masih perlu dikonfirmasi kebenarannya, oleh karena itu bisa saja Samsung batal untuk merilis Galaxy S9 Mini.

Baca: 22 Smartphone Murah Berkualitas Tinggi

Sebelum itu, Samsung sempat dikabarkan akan membuat seri Mini pada galaxy S7 dan S8, namun begitu keduanya tidak sempat keluar di pasar. (Ilustrasi bbc.com)


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+