Rumah Dijual Semarang Timur? Ada yang dibawah 400 Juta?

  • 1
    Share

Rumah dijual Semarang Timur akan menarik untuk Anda yang sedang mencari hunian atau properti investasi di ibu kota Jawa Tengah ini. Maklum saja, rumah merupakan sebuah aset yang harganya cenderung naik setiap tahunnya. Tidak heran jika orang akan berusaha untuk memiliki sebuah rumah pertama mereka.

Lokasi Strategis Semarang Timur

Pemerintah setempat sedang merencanakan pembangunan Simpang Lima Kedua di Semarang. Pembangunan itu dimaksudkan untuk penyebaran aktivitas kota. Simpang lima kedua ini akan dimulai dari persimpangan Pedurungan atau lebih persisnya adalah pada pintu masuk penghubung Jalan Majapahit, serta Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Fatmawati.

Semarang Timur memiliki demografi yang rata-rata terdiri dari pegawai, pedagang, sampai buruh pabrik. Wilayah ini termasuk dalam wilayah kota Semarang dengan pendapatan yang baik.

Kecamatan Semarang Timur memiliki luas 770.3 Hektar. Ada 10 kelurahan di kecamatan ii. Jumlah penduduk sekitar 83 ribu jiwa. Ada sebanyak 57 Rukun Tetangga dan 77 Rukun Warga.

Sebanyak 545 Industri terdapat di wilayah Semarang Timur. Selain itu wilayah ini juga didukung dengan 777 Sarana Perdagangan.

Sebanyak 132 gedung pendidikan terdapat di Semarang Timur.

Sarana Ibadah ada 115 unit. Sarana hiburan sebanyak 8 lokasi. Sarana kesehatan ada 17 unit.

Pemerintah Kota Semarang juga membuka peluang untuk pengembangan bisnis industri di kawasan Semarang Barat serta Semarang Timur. Khusus Semarang Timur akan berbatasan dengan Kabupaten Demak. Pertumbuhan industri ini nantinya akan mendukung percepatan roda perekonomian Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Berapa Kisaran Harga Rumah di Kawasan Ini?

Untuk memberikan gambaran akan kisaran harga di kawasan ini, berikut inilah gambarannya:

#1 (jalan klipang golf) jalan klipang golf, belakang sd internasional Semarang (kredit: bisa KPR), Luas Tanah 60 m2   Luas Bangunan 0M2 Bangunan, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi. Kluster Clipang. Harga Rp 169 Juta.

#2 (Jl.Graha Mukti Pedurungan Semarang) Jl.Graha Mukti Pedurungan Semarang Timur, Selangkah Ke Swalayan Aneka Jaya dan Minimarler. 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi Luas Tanah 125 m2  Luas Bangunan 80 m.Harga Rp 475 Juta

#3 Harga (Jln sinar mulyo 1) Jln sinar mulyo 1 fatmawati, Luas Tanah 105 m2 Luas Bangunan 45 m2 . Harga Rp 425 Juta. 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi.

#4 (Jl. Batursari Raya, Mranggen) Jl. Batursari Raya, Mranggen Semarang (kredit: bisa KPR), Luas Tanah Luas Tanah 72 m2 Luas Bangunan 36 m2 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi. Rp 185 juta

#5 (elang raya-bangau raya,sambiroto) Rumah dijual dekat kedungmundu,sambiroto,elang raya,Fatmawati,klipang,ketileng,sendangmulyo,sinar Waluyo,meteseh,Majapahit,pedurungan. Luas tanah 106m2, Luas Bangunan 45m2. 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi. Harga Rp 525 juta

#6 (sendangmulyo,semarang,jawa tengah) Rumah dijual sendangmulyo,dekat ketileng,klipang,sambiroto,elang raya,meteseh,Kedungmundu. Luas tanah 90m2, Luas Bangunan 36m2. 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi. Harga Rp 396 Juta.

#7 Rumah minimalis kolasi strategis dekat Plamongan Indah. (Jl. Batursari Raya, Mranggen) Jl. Batursari Raya, Mranggen Semarang (kredit: bisa KPR). Luas tanah 72m2, Luas Bangunan 36m2. 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi. Harga Rp 185 juta

#8 (jln.Taman Suhada Raya , Tlogosari kulon semarang timur) Rumah murah type 36/110 jln.Taman Suhada Raya , Tlogosari kulon semarang timur Semarang (kredit: bisa KPR). Luas Tanah 110m2, Luas Tanah 36 m2.  Harga Rp 375 Juta.

Siap Pilih Rumah Dijual Semarang Timur?

Itulah gambaran singkat akan rumah dijual Semarang Timur. Wilayah ini jelas sedang pesat berkembang itu sebabnya properti perumahan di wilayah ini sangat potensial untuk hunian Anda yang bekerja di wilayah ini atau untuk investasi jangka panjang. Perlu diskusi lebih lanjut? Silahkan hubungi

Kartika. S
Property Consultant

Infinite Property Agent

Telp 024 – 7602299, Fax 024 – 760 4419
Jalan Anjasmoro Raya 1A/6, Semarang
infiniteproperti.com
Infokan dapat informasi dari blog ini untuk dapatkan harga khusus.

  • 1
    Share
  • 1
    Share

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+