Rintis Bisnis Online Gratis Ongkos Kirim

Bisnis online gratis ongkos kirim? Tentu saja ini bisa menjadi daya tarik lebih untuk konsumen yang berminat dengan penawaran kamu bukan? Apalagi jika jasa pengirimannya menggunakan Pos Indonesia. Terobosan inilah yang dilakukan oleh aplikasi mobile Shopee untuk maju berkembang. Shopee merupakan platform mobile yang pertama di wilayah Asia Tenggara (Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Viet Nam dan Filipina) yang memberi penawaran untuk transaksi jual beli secara online melalui smartphone.

Baca: Smartphone murah dengan kamera depan terbaik

Kamu bisa berbisnis bersama jutaan pengguna Shopee. Segera daftarkan produk agar pengguna shopee dapat melihatnya dimana saja, kapan saja selama mereka terkoneksi dengan smartphone. Kemanan transaksi menjadi fokus utama ditambah garansi uang kembali yang diterapkan Shopee.

Pemimpin Shopee, Chris Feng mengungkap bahwa kerjasama Shopee dengan PT Pos Indonesia bertujuan untuk menyediakan pelayanan gratis ongkos kirim ke seantero nusantara. Cara ini jelas akan mengundang minat usaha kecil untuk melirik ecommerce. Merintis bisnis online gratis ongkos kirim ini tentu akan mempermudah pelaku usaha dengan mengirit biaya usaha.

Kerjasama dengan PT Pos Indonesia diyakini untuk memberikan pengalaman pengguna yang semakin baik sekaligus untuk memberikan edukasi kepada pelaku UKM Indonesia.

Baca: Website sebagai platform UMKM Indonesia

PT Pos Indonesia sudah berpengalaman luas di bidang kurir ini. Didukung jaringan yang sudah dimiliki PT Pos Indonesia ditambah layanan ongkos kirim gratis, biaya usaha akan semakin ringan untuk pelaku UMKM. Pelaku usaha dapat menjangkau lebih banyak konsumen dengan biaya yang tidak terlalu tinggi.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Gilarsi W. Setijono, menyampaikan jika kecenderungan bisnis e-commerce di Indonesia akan terus meningkat, di sisi lain bisnis pengiriman dokumen PT Pos Indonesia malah menurun sejak dimulainya transformasi digital.

“Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan dari PT Pos Indonesia untuk mendukung perkembangan sektor e-commerce Indonesia. Diharapkan pengguna bisa memaksimalkan jaringan logistik PT Pos Indonesia yang luas,” tambah Gilarsi.

Gilarsi juga mengungkap, PT Pos Indonesia mempunyai 4.500 kantor pos dan sanggup melayani 79% kecamatan di seluruh pelosok Indonesia.

Dengan kolaborasi ini, Shopee dan PT Pos Indonesia juga merencanakan penyelenggaraan program edukasi khusus bisnis bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Edukasi dapat diberikan dengan menyampaikan panduan praktis kepada UMKM lokal untuk memaksimalkan pasar online dalam upaya meningkatkan bisnis mereka serta memilih layanan logistik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Siap Rintis Bisnis Online Gratis Ongkos Kirim?

Nah, jika kamu berminat untuk merintis bisnis online namun bingung harus mulai dari mana, jangan ragu lagi, langsung saja periksa Shopee dan manfaatkan jaringan luasnya dan fitur ongkos kirim gratis untuk setiap transaksi jual beli di Shopee. Jika sudah demikian, tentu saja binis online gratis ongkos kirim ini akan mengurangi biaya usaha dan meningkatkan keuntungan.

One Response

  1. sagar nandwani Juli 31, 2017

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+