Review Game Action Petualangan PS4 Anthem


Dalam ulasan PS4 kali ini adalah review game action petualangan PS 4 anthem. Game berjudul Anthem ini merupakan suatu hal besar dari produsen game Bioware, yang juga membuat Mass Effect, Dragon Age dan banyak game populer lainnya. Game action petualangan ini pertama kali dikenalkan dalam kesempatan E3 tahun 2017. Dikenalkan sebagai game bergenre petualangan sains fiksi dengan gaya RPG akan membawa pemain ke dalam penjelajahan sebuah dunia yang hancur akibat bencana besar.

Berikut ini akan dikupas semua detil akan game petualangan ini yang dirangkum dari berbagai rilis Bioware akan game yang diprediksi akan menjadi hit ini.

Game Action Petualangan PS4 Anthem, Apa sih Sebenarnya?

Seperti sudah disinggung sedikit sebelumnya, Anthem akan mengusung game open world (atau dikenal sebagai game dunia terbuka), yang berarti pemain dapat menjelajah kemanapun dalam game itu layaknya dunia nyata. Dengan genre RPG maka petulangan pemain akan sangat seru dalam game ini.

Pemain akan disuguhkan sebuah dunia yang sangat asing, dihuni makhluk asing yang sangat agresif dimana manusia hidup dalam dunia yang ditutup dinding raksasa, untuk menghindari gangguan makhluk berukuran raksasa.

Pemain akan berperan sebagai freelancer, sebuah kelompok pahlawan yang bertindak sebagai pelindung umat manusia, menjelajah lingkungan sekitar di luar dinding raksasa dalam sebuah baju khusus seperti Iron Man yang dinamakan Javelin.

Baca: Kelemahan PS4 dan Solusinya

Kapan Game PS4 Anthem Dapat Dibeli?

Karena tergolong baru diumumkan dan dikenalkan oleh produsen game ini, Anthem mungkin perlu beberapa waktu untuk tersedia bebas di toko penjual game. Electronic Arts dan Bioware mengatakan jika game Anthem ini akan diluncurkan pada tahun fiskal 2018 pada kisaran April 2018 sampai Maret 2019.

Baca: Alur Cerita the Last of Us 2 Seperti apa?

Game ini tidak hanya tersedia untuk PS4 tapi juga untuk Xbox One dan PC.

Trailer Game Anthem Seperti Apa?

Sebuah trailer game action petualangan PS4 Anthem ini dikenalkan pada saat pameran game E3. Trailernya dapat dilihat dibawah ini:

Permainan Game Action Petualangan PS4 Anthem, Seperti Apa?

Anthem merupakan permainan game RPG dunia terbuka. Selama pameran E3 tahun 2017, diperlihatkan dalam sebuah preview permainan ini bahwa pemain akan berpetualang di dunia terbuka keluar dari dinding pelindung raksasa dengan misi mencari grup yang hilang.

Misi itu memungkinkan pemain untuk berkelompok dengan Freelancer lain dalam pasukan dan menghadapi beragam musuh bersama. Musuh asing itu beragam mulai dari monster raksasa bernama Scars sampai makhluk asing yang lebih canggih dan memiliki senjata.

Bioware telah mengkonfirmasi jika pemain dapat melakukan penyesuaian pada baju Javelin dan persenjataannya. Javelin akan terdiri dari tingkatan kelas yang mempunyai kekuatan dan keahlian berbeda.

Baca: Ulasan Game Zombi Days Gone

Dalam demo singkatnya, Bioware menunjukan kelas Javelin untuk Ranger dan Collosus. Masing-masing baju Javelin punya kekhususan keahlian termasuk melompat sampai senajata granat. Demo itu menunjukan jika Anthem akan memiliki cara kendali joystick mirip dengan Mass Effect : Andromeda.

Suka dengan game action petualangan PS4? Nantikan waktu rilis Anthem. Simpan dulu uangnya sampai game ini tersedia di pasaran.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+