Review Clixlife Menipu Atau Tidak?


Review clixlife ini merupakan bagian dari rekomendasi penulis yang sudah mencoba sendiri salah satu peluang bisnis PTC yang ada. Sesuai komitmen, penulis sudah mencoba sendiri peluang yang satu ini. Nah, seperti apa review clixlife ini? Apakah peluang ini bisa diandalkan atau menipu?

Cara Menghasilkan Uang Dengan Clixlife

Seperti sudah diketahui bahwa ada beberapa cara menghasilkan uang dari setiap peluang bisnis PTC. Dalam hal clixlife, cara tersebut meliputi “klik iklan/view advertisement”, “life grid”, dan paid to signup offers”.

Seperti apa?

Klik iklan pada dasarnya inti dari bisnis PTC. Setiap 24 jam setidaknya ada sebanyak 29 iklan yang bisa dilihat. Sebagai member gratis, hanya ngeklik iklan ini saja menghasilkan $0.05 per hari. Sebagai member premium menghasilkan $0.12 per hari. Yang menjadi pembeda adalah member diminta klik gambar terbalik setelah waktu yang ditentukan habis. Jika pilihan gambar sudah benar maka member berhak atas imbalan $.

Life grid pada dasarnya sama dengan clixgrid yang ada di clixsense. Melalui cara ini member diberi kesempatan mencoba peruntungan menebak dimana posisi hadiah berada. Jika beruntung, member akan diberi imbalan uang.

Paid to sign up offers pada dasarnya sebuah tawaran kepada member untuk melakukan sesuatu (pendaftaran/download/lainnya) yang diberi imbalan uang.

Refer teman. Sama halnya dengan banyak program PTC, clixlife juga membuka program “ajak teman” sebagai bentuk promosi peluang bisnis PTC ini.

Minimum Payout

Minimum payout merupakan batas minimum penarikan yang menjadi hak member. Pengiriman uang dilakukan ke beberapa akun virtual seperti paypal, payza dan perfect money.

Untuk member premium payout minimumnya adalah $2 sedangkan member gratis $4. Menyoal akun virtual penulis menyarankan agar menggunakan paypal karena dapat langsung transfer ke rekening bank lokal Anda.

Clixlife Menipu atau Tidak?

Inilah bagian terpenting dari review clixlife ini. Hal ini karena Anda akan menginvestasikan waktu untuk mendapatkan imbalan uang.

Dalam hal komisi PTC sebenarnya clixlife termasuk salah satu yang tinggi, namun demikian jika tidak membayar member tetap saja percuma. Yang terpenting dari program PTC adalah terbukti membayar membernya.

Payout Clixlife 2016

Bisa dilihat, penulis sudah melakukan penarikan/payout sebesar $ 4 (dipotong fee transfer menjadi $3.91). Status pembayaran itu masih pending. Seingat penulis permintaan penarikan sudah dilakukan sejak seminggu lalu.

Jika melihat bagian FAQ situs clixlife seharusnya periode pembayaran tidak melebihi 5 hari kerja. Lantas apakah bisa dikatakan menipu? Sepertinya masih terlalu dini karena jika penulis perhatikan periode pembayaran clixsense pun (yang sudah terbukti membayar penulis selama 2 tahun terakhir) meleset dari ketentuan mereka (seharusnya 24 jam nyatanya sampai 10 hari). Inilah tujuan dibuatnya postingan ini. Penulis akan memantau berapa lama clixlife memproses permintaan pembayaran komisi member yang sudah mencapai payout. Dengan demikian review clixlife ini tidak akan bias dan berpihak kepada member. Punya pendapat lain?

 

Update 5 September 2016

Clixlife is Scam!

Sementara itulah keputusan penulis. Clixlife is scam. Kenapa bisa? Itu karena penulis belum juga menerima pembayaran dari situs PTC ini meskipun sudah lebih dari satu bulan menunggu. Rasanya tidak mungkin selama itu untuk sebuah pembayaran komisi PTC.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+