Resolusi 2015

Seperti ketularan tren resolusi awal tahun, di tahun baru 2015 ini notordinaryblogger ingin membuat resolusi juga. Pada intinya resolusi ini dibuat untuk memacu produktivitas agar rutinitas semakin menarik dan “passion” pun tetap menyala.

Nah, di tahun 2015 ini, notordinaryblogger akan melakukan dua hal utama sebagai berikut:

Menghentikan Proyek Liputan Berseri “Bisnis Dari Rumah”

Meskipun sebenarnya proyek bisnis ini masih jauh dari selesai namun terdapat hasil konstan yang membuat keputusan “penghentian” semakin mantap.

Sebagaimana diketahui bahwa terdapat 8 program bisnis yang digunakan dengan program bisnis 1 sebagai unggulannya dan program bisnis 8 “kuda hitamnya”.

Seiring berjalannya waktu, program bisnis 1 tidak memberikan hasil sesuai harapan sehingga hanya dijalankan seadanya saja dengan saldo sementara $3,9.

Saldo Program Bisnis1

Di luar dugaan ternyata program bisnis 8 memberikan hasil yang stabil secara berturut-turut. Inilah bukti pembayaran program bisnis itu ke rekening paypal saya setiap bulannya:

Notifikasi Pembayaran PaypalTerkait hal ini notordinaryblogger akan tetap menjalani kedua program itu namun menghentikan laporannya di blog ini.

Kelahiran Blog Baru

Di bulan Januari 2015 ini, notordinaryblogger memutuskan untuk membuat blog baru bertemakan “peluang usaha” yang beralamat pilihpeluangusaha.com

Saat menentukan tema blog ini tidak banyak yang dipertimbangkan kecuali beberapa hal ini:

  • Tema ini termasuk “hot” karena kompetisi kata kuncinya sangat tinggi.
  • Proyeksi akan kelangsungan penyediaan konten blog terjamin.

Cara monetisasi yang dikejar nantinya dengan blog baru itu adalah Google Adsense, marketing afiliasi dan iklan langsung.

Berbeda dengan notordinaryblogger yang menggunakan webhosting asing, untuk pilihpeluangusaha menggunakan webhosting lokal, jakartawebhosting.

Total biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 1.980.000 dengan rincian sebagai berikut:

Buktibayar JakartaWebhosting

Nah, berarti untuk 2 tahun kedepan, admin akan terpacu untuk bisa menghasilkan uang sejumlah biaya melahirkan blog baru itu. Sebuah cara untuk bisa terus menambah semangat ngeblog tentunya apalagi ngeblog yang berorientasi usaha.

Nanti di notordinaryblogger juga akan dilaporkan perkembangan blog baru itu mulai dari performa blog sampai hasil yang diraih dari strategi monetisasi yang diterapkan.

4 Comments

  1. moto hidup Januari 18, 2015
    • Okto Januari 19, 2015
      • Super Soger Januari 22, 2015
        • Okto Januari 23, 2015

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+