PT Syailendra Capital Kelola Dana Sampai 8 Triliun


PT Syailendra capital kelola dana sampai 8 triliun pada periode April 2017. PT Syailendra Capital yakin menghasilkan kinerja positif hingga akhir tahun 2017. Perusahaan di bidang manajer investasi yang sudah beroperasi sejak 2006 ini telah menerima dana kelolaan atau AUM (asset under management) sebesar Rp 8,5 triliun terhitung periode April 2017.

Total dana yang dikelola itu sudah meliputi beberapa produk reksadana tertutup misalnya Discretionary Funds (DF) dan Reksadana Penyertaan Terbatas (RDPT)

Fajar R Hidajat, Direktur Utama Syailendra Capital menyampaikan jika perusahaannya menetapkan target dana kelolaan bisa berkembang sampai kisaran Rp 9 triliun ke Rp 9,5 triliun pada akhir tahun 2017.

Baca: Tips investasi emas yang menguntungkan

Keberhasilan PT Syailendra Capital Kelola Dana Sampai 8 Triliun

Salah satu penyebab keberhasilan untuk meraih target yang ditetapkan PT Syailendra Capital adalah dengan menghadirkan produk-produk investasi baru dalam waktu dekat. Setidaknya aka nada lima produk investasi reksadana baru yang dikategorikan ke dalam beberapa kelas aset.

Untuk saat ini Syailendra memiliki tiga macam reksadana baru. Dua produk reksadana kategori “proteksi”, yaitu Syailendra Capital Protected Fund 17 dan Syailendra Capital Protected Fund 15. Selanjutnya ada juga reksadaba pendapatan tetap bertema Syailendra Pendapatan Tetap Premium.

Tidak berhenti di sana, ada juga reksadana yang sudah diberikan izin efektif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti Syailendra Startegic Income Fund dan Syailendra Equity BUMN Plus.

Baca: Investasi yang bagus untuk pemula

Pilih Program Yang Cocok

Anda berminat untuk partisipasi dalam reksadana?

PT Syailendra tengah mengelola 36 reksadana sampai sekarang ini dalam bentuk Kontrak Investasi Kolektif (KIK) yang meliputi Sembilan reksadana bentu saham, empat reksadana bentuk campuran, sepuluh reksadana kategori terproteksi, dua reksadana kategori pasar uang serta empat reksadana pendapatan tetap dan tujuh reksadana dengan penyertaan terbatas atau disebut juga dana Syariah dengan penyertaan terbatas.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+