Potensi Positif Pasar Ritel Buat RetailNext Ingin Masuk Indonesia

Poteni positif pasar ritel Indonesia terlihat dari nilai pertumbuhan yang berkisar 10-15 % per tahunya sebagaimana diumumkan oleh Asosiasi Perusahaan Ritel Indonesia (Aprindo). Potensi positif pasar ritel inilah yang membuat pemain ritel global ingin masuk pasar Indonesia. RetailNext merupakan perusahaan informasi teknologi berskala global yang berbasis di Silicon Valey, California menunjukkan minatnya memasuki pasar ritel Indonesia.

Melirik partner kerjasama Relindo Prima Solusitama, RetailNext ingin menawarkan perangkat lunak yang sanggup memaksimalkan performa industri ritel. Perangkat lunak ini diklaim memiliki kemampuan dalam menganalisa konsumen untuk memaksimalkan potensi pasar ritel Indonesia saat ini. Perangkat lunak ini berbentuk aplikasi analisa ritel berbasis video.

Dalam tingkatan dunia pemakaian media analisa ritel terus tumbuh secara meyakinkan. Perusahaan ritel dunia sangat menyadari akan besarnya profit yang dapat dihasilkan dengan penerapan analisa komprehensif konsumen dan kebiasaan konsumsi mereka.

Seluruh media yang digunakan mencakup kamera, Bluetooth, sensor sampai audio visual aktivitas konsumen di toko. Aplikasi akan menganalisa keamanan dan informasi tadi. Produk yang dikembangkan RetailNext akan bermanfaat dalam mengembangkan industri ritel mulai dari toko sampai pusat belanja.

Aplikasi ini akan mampu secara menyeluruh menganalisa kuantitas pelanggan, perilaku dan kebiasaan mereka, waktu yang dihabiskan untuk berbelanja, sampai waktu-waktu tertentu pembeli datang ke toko.

Produk RetailNext akan cocok untuk semua skala toko ritel mulai dari toko kecil sampai besar. Cara pembelian aplikasi ini pun dapat dilakukan baik dengan sewa sesuai kebutuhan sudah mencakup perawatan dan perbaikan.

Siap Sambut RetaiNext?

Sekarang ini aplikasi RetailNext sudah digunakan di 60 negara dan direncanakan untuk tumbuh menjadi 90 negara pada penghujung tahun 2016 ini. Untuk Indonesia, rencananya didapat 6 pemain ritel besar yang menggunakan aplikasi ini.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Promo Hosting Murah Hanya Rp 29ribuan/bulan Gratis Domain Selamanya! Buruan cuma sampai 5 Mei 2017Beli Hosting Sekarang