Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit Terbaik Indonesia

Pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit bisa menjadi solusi untuk banyak orang di Indonesia. Namanya sebuah pinjaman maka banyak hal bisa menyebabkannya apalagi dalam kehidupan, terkadang muncul biaya yang tiba-tiba harus diselesaikan. Saat penghasilan rutin Anda tidak mencukupi, pinjaman online inilah yang akan bermanfaat memberi Anda jalan keluar.

Hal penting yang kerap terlupa saat Anda meminjam uang adalah mekanisme pengembaliannya. Namanya sebuah pinjaman maka umumnya pihak pemberi pinjaman akan mengandalkan bunga pinjaman sebagai pemasukan (menutup biaya usaha pinjaman uang). Menyoal bunga mungkin akan terdengar sebagai beban tambahan peminjam.

Untungnya dengan kemajuan teknologi kini pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit bisa diberikan pada siapapun yang memenuhi syarat. Lebih positif lagi, pihak peminjam memiliki tanggung jawab sosial untuk tidak membebani konsumen dengan jeratan hutang. Kenapa bisa demikian?

Jumlah Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Hal utama yang mendasari kenapa penyedia ini tidak mau Anda terjerat hutang adalah karena jumlah pinjaman yang diberikan. Minimal pinjaman diberikan senilai Rp 1.000.000 dan maksimal Rp 3.000.000,- Jika riwayat pembayaran Anda positif, maka pada pinjaman selanjutnya Anda bisa mendapatan Rp 4.000.000,-

Mekanisme Pembayaran Pinjaman Online Satu Kali

Ini bisa dikatakan sebagai keunikan sekaligus pengaman mekanisme pinjaman online ini. Sistem pengembalian pinjaman yang diterapkan yaitu pembayaran satu kali. Ini berarti pada saat jatuh tempo pinjaman Anda harus membayar pokok pinjaman dan biaya layanan.

Misalkan Anda meminjam Rp 2.000.000,- maka dalam 10 hari Anda wajib mengembalikan Rp 2.209.244,-. Untuk penyedia pinjaman online terpercaya bahkan Anda bisa mengetahui lebih dulu jumlah total yang harus dikembalikan saat jatuh tempo.

Mekanisme Pembayaran Mudah

Semua caranya bisa ditempuh secara online. Tentu saja langkah awalnya Anda perlu mendaftar ke website penyedia pinjaman online tanpa kartu kredit yang ada. Selanjutnya pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ATM Bank atau ATM Bersama. Perlunya mendaftar adalah untuk mengetahui dengan pasti dan benar jumlah uang yang harus Anda bayar sebagai pengembalian pinjaman.

Keuntungan Jika Melunasi Pinjaman Online Lebih Cepat

Inilah keuntungan Anda sebagai peminjam uang. Jika Anda mampu melunasi pinjaman lebih cepat dari jadwal seharusnya maka biaya layanan yang dibayarkan akan lebih sedikit karena menyesuaikan jumlah hari pinjaman. Tidak ada penalty atau denda karena pelunasan lebih cepat.

Biaya layanan yang harus Anda bayar akan menyesuaikan jumlah hari penggunaan. Artinya jika Anda melunasi lebih cepat biaya layanan akan semakin sedikit sehingga jumlah pengembalian semakin kecil.

Keuntungan Jadi Nasabah yang Baik

Jika Anda merupakan nasabah yang baik, yaitu melunasi pinjaman lebih cepat atau tidak melewati jatuh tempo maka akan ada keuntungannya. Biaya layanan yang diberikan untuk pinjaman selanjutnya akan lebih rendah. Jika sudah demikian, pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit ini akan semakin jadi sahabat finansial Anda bukan?

Konsekwensi Lewat Jatuh Tempo

Jika lewat jatuh tempo apa akibatnya? Aka nada tambahan biaya keterlambatan. Biaya keterlambatan ini akan mulai dibebankan seara otomatis pada jam 23.00 WIB pada saat tanggal jatuh tempo. Besarannya adalah Rp 50.000,- ditambah Rp 10.000,- untuk setiap hari selanjutnya. Jadi misalkan Anda terlambat 4 hari maka denda yang harus dibayar adalah Rp 90.000,-

Selain biaya keterlambatan ada biaya jasa penagihan juga yang besarnya 10% dari total pembayaran.

Jumlah Pinjaman Yang Bisa Anda Dapat

Seperti sudah sedikit disinggung sebelumnya jangka waktu minimal peminjaman adalah 10 hari dan maksimal 30 hari. Dana minimal yang bisa diberikan adalah Rp 1.000.000,- dan maksimal Rp 3.000.000,- Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp 4.000.000,- saat pinjaman selanjutnya jika riwayat pembayaran Anda positif.

Simulasi jumlah uang pinjaman seperti ini:

Uang Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit sebesar Rp 3.000.000,- maka:

  • Jangka waktu pinjaman 10 hari jumlah uang pengembalian Rp  3.313.866,-
  • Jangka waktu pinjaman 15 hari jumlah uang pengembalian Rp  3.482.907,-
  • Jangka waktu pinjaman 20 hari jumlah uang pengembalian Rp  3.660.570,-
  • Jangka waktu pinjaman 25  hari jumlah uang pengembalian Rp  3.847.296,-
  • Jangka waktu pinjaman 30 hari jumlah uang pengembalian Rp  4.043.547,-

Perpanjangan Waktu Pinjaman

Anda bisa mengajukan perpanjangan waktu pinjaman melalui proses persetujuan lebih dahulu. Jika disetujui, biaya layanan akan bertambah sebesar Rp 180.000,-

Tentu ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sudah punya strategi arus kas yang baik. Misalkan pinjaman Anda sebesar Rp 1.500.000 akan jatuh tempo 10 hari lagi. Anda yakin sekali dalam waktu 15 hari lagi akan mendapatkan Rp 15.000.000,- karena suatu hal. Atas dasar ini Anda bisa mengajukan perpanjangan waktu pinjaman 10 hari lagi misalnya.

Dengan strategi ini riwayat pinjaman online Anda akan semakin positif.

Gimana Cara Pengajuan Pinjaman Onine Ini?

Jika Anda ingin pinjam uang online, ini dia prosedurnya:

  • Pastikan Anda memnuhi syarat yang ada
  • Mengisi dengan lengkap formulir pendaftaran secara online
  • Pastikan Anda memahami semua ketentuan yang diterapkan penyedia pinjaman online
  • Pemberitahuan status pinjaman akan diberikan melalui sms dan email. Anda bisa segera mengetahui apakah pinjaman diterima atau ditolak. Proses ini akan memakan waktu 3 hari kerja sejak diajukan secara online.
  • Jika pengajuan Anda disetujui, aka nada proses verifikasi melalui survey dan telepon atas informasi yang Anda berikan melalui pendaftaran
  • Jika pengajuan pinjaman disetujui oleh petugas verifikasi, pinjaman akan ditransfer ke rekening bank Anda di hari yang sama.

Sudah dikatakan bahwa Anda tidak perlu kartu kredit ataupun jaminan bukan? Lantas apa saja syaratnya? Ini dia syarat pengajuan pinjamannya:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Yogyakarta, Solo, Klaten, Magelang, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Semarang dan Jabodetabek.
  • Berusia antara 21 tahun sampai 65 tahun
  • Penghasilan minimal Rp 2.300.000,- untuk Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Bali. Penghasilan minimal Rp 2.000.000 untuk Anda yang berdomisili di Solo, Klaten, Yogyakarta, Magelang, Semarang dan Makassar.
  • Memberikan dokumen Kartu Tanda Penduduk, slip gaji/bukti penghasilan dan bukti pribadi
  • Punya rekening tabungan atas nama sendiri
  • Memiliki email untuk pendaftaran. Belum punya email? Silahkan baca cara membuat email.

Mau Ajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit Sekarang?

Itulah gambaran pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit di Indonesia saat ini. Tujuan pinjaman bersifat pribadi atau personal mengingat kisaran jumlahnya mulai Rp 1.000.000,- sampai Rp 3.000.000,-.

Apapun kebutuhan Anda mulai dari beli kado untuk pacar, beli game PS4, untuk pendidikan, biaya rumah sakit, beli perabotan baru sampai untuk nambah biaya liburan bisa diajukan. Tanpa biaya administrasi dan provisi sebagaimana umumnya pinjaman di Bank, prosedur bisa dipenuhi dari genggaman smartphone sekalipun, pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit ini bisa menjadi solusi atas masalah finansial Anda saat ini. Ajukan pinjaman Anda sekarang.

2 Comments

  1. Muhammad Aldrin April 4, 2017
  2. monica Juni 21, 2017

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+