Pemain Avengers Infinity Wars

Siapa pemain Avengers Infinity Wars? Penasaran? Tidak disangkal lagi jika film superhero yang akan datang Avengers: Infinity War akan menjadi film Marvel terbesar selama ini. Kelanjutan dari semua yang sudah terjadi dalam Alam Semesta Film Marvel sejak peluncurannya tahun 2008, film ini nantinya akan menampilkan Avengers, Guardian of Galaxy dan banyak lagi untuk melawan ancaman baru rancangan franchise superhero ini sejak lama, Thanos. Sosok ini merupakan tokoh jahat besar dalam komik Marvel dan dia membuktikan kenapa dirinya sangat kuat di layar televisi.

Masih banyak hal dirahasiakan tentang Avangers Infinity War termasuk bagaimana sutradara mengaitkannya pada Avengers 4 tahun 2019. Untungnya satu area yang banyak informasi untuk bisa diungkap adalah bagian kasting. Meskipun Marvel masih merahasiakan karakter baru yang akan muncul ada banyak konfirmasi bermunculan tentang karakter yang akan kembali muncul. Mari lihat semua sosok pahlawan Marvel dan Penjahatnya yang akan kembali pada Avengers Infinity Wars

Thanos

Thanos telah berada di balik layar untuk lima tahun terakhir namun tahun 2018 ia akan membuktikan kenapa dirinya menjadi peran antagonis terkuat dalam alam semesta Marvel. Setelah banyak anak buahnya gagal untuk mendapatkan kembali batu Infinity untuk dirinya, sosok jahat ini memutuskan (di bagian akhir Avengers: Age of Ultron) untuk mengambil batu Infinity ini langsung. Kekuatan batu ini adalah untuk menulis ulang kenyataan.

Iron Man

Pemain Avengers Infinity War, Iron Man telah menjadi bagian dari Alam Semesta Marvel sejak awal kisah Marvel. Itu sebabnya akan aneh jika Iron Man tidak muncul dalam Avengers Infinity War. Tony Stark telah beredar sangat intens selama 10 tahun terakhir dari menjadi pahlawan super dan menghindari perang bekerjasama dengan pemerintah. Tony akan melanjutkan tugas Iron Man menjaga dunia tetap aman. Jadi dia akan menjadi terdepan dalam melawan Thanos kali ini.

Captain America

Sosok ini telah menjadi satu tokoh paling disambut dalam Marvel selama 10 tahun terakhir meskipun dalam film terakhirnya, Steve Rogers telah meninggalkan jaket patriotik dan menjadi buronan karena aksi menentang kebijakan pemerintah. Terlepas dari itu, Steve merupakan karakter yang akan melakukan segalanya untuk kebenaran. Jadi saat Thanos menyerang bumi, Captain America akan melindungi orang tidak berdosa, yang berarti membawa tameng vibraniumnya lagi (semoga saja)

Thor

Sekalipun Thor tidak terlihat dalam film Avengers terakhir, sosok ini tetap sibuk. Selain meninggalkan bumi (pada akhir cerita Avengers : Age of Ultron) untuk belajar mengenai batu Infinity, dia juga harus menjalani Thor Ragnarok yang termasuk menemukan Odin, melindungi Sakaar dan mencegah Hela menghancurkan peradaban Asgardian. Dewa Petir ini sepertinya akan membela bumi dalam Avengers Infinity War.

Hulk

Sama seperti Thor, sosok Hulk telah menghilang sementara. Pecinta Marvel akan kembali melihat Hulk di Thor Ragnarok dimana ia akan melawan Thor di Sakaar dan bekerjasama dengan Dewa Petir. Hulk juga akan muncul di Avengers Infinity War dan Avengers 4. Bahkan dikabarkan sebuah kisah terpisah akan Hulk akan disiapkan. Banyak penggemar ingin melihat Hulk duel satu lawan satu dengan Thanos.

Spider-Man

Sosok spiderman tergolong baru untuk alam semesta Marvel. Meski demikian popularitasnya membuat sosok ini penting untuk Marvel. Setelah direkrut oleh Tony Stark dalam Captain America: Civil War, Peter Parker kembali muncul dalam Spider Man Homecoming untuk melawan The Vulture. Kisah itu akan memperkuat karakter Peter Parker membuatnya menjadi superhero yang semakin efektif saat Avengers Infinity Wars bergulir.

Star-Lord

Peter Quill diculik dari bumi 30 tahun lamanya. Sekalipun dia telah menjalani hidup penuh tantangan di luar bumi, dia belum pernah kembali ke bumi. Dengan dua petualangan yang sudah dijalani Bersama Guardian of Galaxy, Star Lord akhirnya kembali ke bumi dalam Avengers Infinity War saat Thanos mengacau. Karena Peter Quill sudah pergi lama sekali dari bumi menarik untuk melihat reaksi dirinya melihat budaya pop seperti belajar bahwa Zune bukanlah lagi musik player populer sebagaimana dia percaya selama ini. Konfirmasi dirinya sebagai pemain avengers infinity war akan memberikan warna unik dalam film ini nantinya.

Gamora

Sosok Gamora merupakan anak pertama Thanos yang meninggalkan dirinya dan akhirnya membantu Guardian of Galaxy. Penghianatan anak kepada bapaknya ini akan membuat amarah Thanos semakin menjadi dalam Avangers Infinity War.

Drax

Drax merupakan sosok penuh misi dendam untuk pelaku pembunuhan keluarganya. Sekalipun Ronan telah binasa, Drax meyakini jika Ronan hanyalah suruhan orang yang ada di balik layar, yaitu Thanos. Sekalipun nuansa dendam Drax tidak terlihat dalam Guardian of Galaxy Vol.2, bisa dipastikan amarah ini muncul saat Drax bertemu Thanos dalam Avengers Infinity War

Nebula

Nebula membutuhkan waktu lebih lama untuk meninggalkan sisi Thanos. Bahkan lebih lama lagi untuk meredakan keiriannya pada Gamora. Untungnya Nebula agak mereda di bagian akhir Guardian of Galaxy Vol.2. Meskipun begitu, Nebula tetap meninggalkan grup superhero itu untuk membunuh Thanos. Dia mungkin akan bersaing dengan Drax yang punya ambisi sama. Akhirnya penonton bisa berharap jika Nebula akan berada di pihak yang baik dalam Avengers Infinity War.

Rocket

Sosok pemain avengers infinity war selanjutnya adalah Rocket. Karakter Rocket bisa dibilang menjadi sosok menarik baru dalam alam semesta Marvel. Bahkan diyakini melebihi Tony Stark. Pada film Guardian of Galaxy Vol 2, Rocket menyadari jika dirinya memiliki hubungan dengan rekan superhero yang istimewa. Karena temannya dalam bahaya akibat serangan Thanos, penonton akan melihat aksi Rocket merancang senjata khusus melawan Thanos. Terdapat bocoran konsep pertengkaran Rocket dengan Thor. Penonton bisa melihat bagaimana Rocket ejek-ejekan dengan Sang Dewa Petir nantinya.

Groot

Penonton suka dengan kelucuan si Groot kecil selama Guardian of Galaxy Vol 2. Dalam film itu juga ditunjukan jika Groot tumbuh menjadi remaja. Plot Avengers Infinity War di yakini memiliki periode 3 tahun setelah Guardian of Galaxy Vol 2 jadi diyakini juga jika Groot sudah menjadi dewasa seperti sedia kala.

Mantis

Mantis menghabiskan masa hidupnya melayani Ego (Ayah Peter Quill). Kini Ego sudah tidak ada jadi Mantis bergabung dalam Guardian of Galaxy. Belum jelas apakah kemapuan empatinya akan berguna dalam Avengers Infinity War namun setidaknya dia akan membantu para superhero. Dan tidak perlu khawatir sosok Mantis akan terbunuh dalam Avengers karena dia dipastikan muncul dalam Guardian of Galaxy 3.

The Collector

Thanos bukanlah satu-satunya yang menginginkan batu Infinity. Taneleer Tivan alias “The Collector” juga berambisi untuk mendapatkan artefak berkekuatan super itu. Sekalipun ia telah kehilangan Orb (atau Power Stone) dia masih memiliki Aether (Reality Stone) yang didapatkan dalam film Thor: The Dark Lord. Sejauh ini penontong hanya melihat the Collector sebagai sosok alien nyentrik yang suka koleksi barang untuk musiumnya. Mungkin akan lebih banyak aksi darinya dalam Avengers Infinity Wars.

The Vision

Sosok the Vision merupakan tokoh superhero terbaru dalam alam semesta Marvel. Sejalan dengan ambisi Thanos, the Vision akan menjadi sosok paling penting di Avengers. Vision lahir dalam seri Avengers Age of Ultron saat Mind Stone dipasang dalam badan sintetis yang didalamnya ada program JARVIS (program khusus ciptaan Tony Stark). Berkat Mind Stone, the Vision sangatlah kuat. Justru itu yang membuat Vision menjadi buruan utama Thanos untuk mencabut Mind Stone yang tertanam di dahinya.

Loki

Loki terlibat dalam alinasi dengan Thanos dalam film Avengers untuk mengamankan Tesseract aliasi Space Stone sebagai barter pasukan Chitauri untuk menaklukan bumi. Tidak hanya gagal memberikan Tesseract ke Thanos, invasi Loki juga gagal dan dia kehilangan Mind Stone. Sejak itu Loki sudah bukan penerima tahta Asgardian dalam Thor The Dark World dan akan berperan penting dalam Thor Ragnarok. Tidak banyak yang yakin Loki akan muncul dalam Avengers Infinity War

Doctor Strange

Kebanyakan kekuatan super dalam alam semesta Marvel didapatkan dari ilmu pengetahuan atau kekuatan kosmik. Berbeda dengan Doctor Strange yang mendapatkan kekuatan dari hal berbau magis dan mistis. Sejak komitmen Stephen Strange untuk melacak siapapun yang mengancam bumi, Thanos akan menjadi daftar teratas dalam buruannya. Bisa jadi kekuatan magis Doctor Strange menjadi bagian penting untuk mengalahkan Thanos. Konfimrasi Doctor Strange sebagai pemain avengers infinity war akan membuat filmnya semakin menarik.

Black Panther

T’Challa mewarisi baju Black Panther setelah ayahnya terbunuh dalam Captain America Civil War. Kini pembunuh ayahnya sudah dipenjara dan sang pangeran sudah kembali ke kampung halamannya, Wakanda. Film Black Panther akan menceritakan T’Challa mencegah kekuatan jahat yang ingin menghancurkan kerajaan Wakanda. Dia tidak bisa beristirahat lama karena akan bergabung dalam Avengers Infinity Wars.

Black Widow

Black Widow telah menjadi sosok superhero terkenal sejak diperkenalkan dalam Iron Man 2. Meskipun belum ada film mandiri akan dirinya, dia tetap karakter penting. Natasha Romanoff terakhir terlihat melarikan diri setelah membantu pelarian Steve Rogers dan Bucky Barnes. Keahlian Black Widow adalah menyembunyikan diri namun banyak menduga jika dia akan muncul saat Thanos mampir ke bumi.

Hawkeye

Hawkeye tidak bisa lepas dari aktivitas superhero. Dia mencoba untuk pension dalam Avengers Age of Ultron untuk punya waktu dengan keluarga. Setahun kemudian ia kembali membawa busur panah menolong Captain America. Kemudian ditangkap Iron Man namun dibebaskan dari penjara oleh Steve Rogers. Dia akan kembali bertempur di Avengers Infinity War

Scarlet Witch

Scarlet Witch merupakan salah satu orang terkuat di bumi namun dia juga dipenjara setelah pertarungan di airport dalam Captain America Civil War. Steve Rogers juga membebaskan dia Bersama Hawkeye dan lainnya. Belum jelas apakah Wanda Maximoff menemani Steve dan Bukcy Barnes ke Wakanda atau bersembunyi seperti Black Widow.

Falcon

Falcon sangat loyal kepada Captain America. Kini Sam Wilson tidak lagi dipenjara jadi bisa dipastikan ia akan muncul lagi membantu Captain America melawan pasukan Thanos.

Winter Soldier

Di bagian akhir Captain America: Civil War, Bucky Barnes menjadi buronan pemerintah untuk kejahatannya di masa lalu sebagai Winter Soldier yang di cuci otaknya.

Mencari perlindungan di Wakanda Bersama Steve Rogers, Bucky memutuskan untuk kembali ke lemari pendingin sampai ilmuwan Wakanda menemukan cara menon aktifkan program HYDRA yang tertanam dalam dirinya. Peluang Winter Soldier menjadi pemeran avengers infinity war masih dipertanyakan

Nick Fury

Meskipun dirinya bukan lagi Direktur SHIELD, Nick Fury melanjutkan aktivitas mata-mata dalam Captain America Winter Soldier. Ia juga muncul dalam Avengers Age of Ultron untuk membantu evakuasi Sokovia, namun keberadaannya sejak itu tidak diketahui.

Maria Hill

 

Setelah SHIELD dibubarkan (dalam seri layar lebar setidaknya), Maria Hill bekerja untuk Tony Stark dan berperan di Avengers Age of Ultron. Dirinya tidak terlihat dalam Captain America Civil War jadi tidak diketahui dimana dirinya sekarang ini. Masih spekulasi menetapkan Maria Hill sebagai sosok pemain avengers infinity war

Wong

Sosok pemain Avengers Infinity War bernama Wong merupakan salah satu dari tiga mentor Stephen Strange. Wong juga tidak asing dengan batu Infinity dimana ia juga mengenalkan mata Agamotto sebagai salah satu batu super (Time Stone) kepada Stephen. Kemungkinan besar Wong akan muncul untuk mempertahankan batu itu saat Thanos berusaha mencurinya.

M’Baku

Dalam komik, M’Baku, lebih dikenal sebagai Man Ape, lawan utama Black Panther. Dia akan berperan antagonis dalam film Black Panther. Banyak menduga ia akan muncul dalam Avengers Infinity War. Jika beruntung, dia akan membuang perbedaan dengan Black Panther dan melawan Thanos Bersama.

Okoye

Penonton mengenal sedikit tentang Dora Milaie dalam Captain America Civil War dan semua indikasi bahwa informasi lebih banyak adakan tersedia saat Ryan Coogler membuka pintu Wakanda dalam film Black Panther. Saat itu terjadi, penonton akan lebih dekat dengan Okoye, pemimpin militer dan pendukung setia Raja T’Challa. Jika pertempran Thanos menyentuh Wakanda, bisa dipastikan Okoye akan membantu Black Panther dan Avengers.

Baca juga: Sukses Film La La Land Cetak Rekor Golden Globes

Siapa Pemain Avengers Infinity Wars Favorit Kamu?

Itulah kesemua gambaran pemain Avengers Infinity Wars yang akan bergulir di bioskop-bioskop kesayangan. Semakin menarik bukan bagaimana kisah superhero Marvel ini semakin kompleks dengan saling bertemunya para superhero yang dulunya selalu terpisah. Mana pemain favorit kamu?

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+