Peluang Bisnis Dari Rumah Yang Mudah Dikerjakan Bagian 5

Tanpa terasa sudah sampai pada bagian ke-5 dari tema postingan “peluang bisnis dari rumah yang mudah di kerjakan” ini. Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengikuti postingan ini sejak bagian 1.

Khusus di postingan ini notordinaryblogger akan fokus kepada tujuan utama pembuatan seri postingan peluang bisnis dari rumah ini, yaitu mencari hasil uang yang bisa diandalkan, mudah dikerjakan, tidak menyita waktu dan bisa dijalankan tanpa blog.

Kurang lebihnya postingan ini merupakan versi bahasa Indonesia dari postingan “Make $50 Daily Online on Autopilot Project” ini. Notordinaryblogger membuatnya dalam dua versi karena pembaca blog ini pada dasarnya adalah rekan pembaca Indonesia dan luar negeri. Agar kedua pembaca dalam dua bahasa ini mendapatkan manfaatnya, lahirlah postingan ini.

Nah, sekarang, ayo ke bagian menariknya …..

Fokus Kepada Satu Program Yang Paling Cepat Menghasilkan

Seperti sudah diketahui pada postingan sebelumnya, salah satu program bisnis yang digunakan memberikan hasil sangat cepat dibandingkan program-program lainnya. Ini berarti, fokus layak diberikan kepada program bisnis tersebut. Yang mana sih program bisnisnya? Program bisnis 1.

Oh iya, sebelum lupa, pastikan kita sudah memiliki akun paypal verified untuk bisa menarik uang hasil “kerja ringan” kita di bisnis program yang diikuti. Saat ini cukup banyak jasa VCC yang bisa dimanfaatkan untuk membuat akun paypal kita menjadi verified. Kenapa harus paypal? Jaringan paypal sudah diakui oleh sistem keuangan Indonesia, lebih bagus lagi, kita bisa langsung transfer uang $ ke dalam akun bank rupiah dengan kurs sesuai harga pasar. Baca cara membuat akun paypal.

Nah, sekarang kembali lagi ke pembahasan program bisnis tadi.

Sesuai postingan sebelumnya, kita sepertinya sudah sepakat bukan jika program bisnis 1 memang cepat memberikan hasil. Karena itulah saatnya untuk fokus ke program yang satu tersebut.

Alasan Dibalik Hasil Yang Cepat

Sebenarnya kenapa bisa program bisnis 1 memberikan hasil lebih cepat dibandingkan program bisnis lainnya?

Jawabnya cukup sederhana. Fitur program bisnis itu memungkinkan untuk itu.

Jika rekan pembaca sudah bergabung dengan Program bisnis 1, tentu kenal dengan istilah “rent referrals” bukan? Sesuai artinya, itu adalah fitur “sewa referral”.

Kalo sewa berarti bayar dong? Iya memang benar.

Itu sebabnya notordinaryblogger merekomendasikan ada 8 bisnis program yang diikuti sekaligus (sebenarnya masih banyak program lain, dan bisa diikuti. Makin banyak tentu hasilnya makin besar. Namun karena keterbatasan waktu, notordinaryblogger hanya merekomendasikan 8 saja). Hasil yang kita dapatkan dari kesemua program bisnis itulah yang akan menjadi modal awal ke satu program bisnis yang kita fokuskan. Dengan perhitungan kasar dalam 100 hari kita bisa mengantongi sekitar $30 dari delapan program yang diikuti. Dari hasil $30 itu, kita bisa manfaatkan untuk menghasilkan uang yang stabil serta dalam jumlah yang lebih besar lagi dengan memanfaatkan fitur “rent referral” tadi.

Jadi, tidak salah kan kalau peluang bisnis dari rumah ini bisa dimulai tanpa modal? Karena semua modal bisa dicari dari internet.

Sampai sini, kita semua menjadi mengerti bahwa fitur “rent referral” lah yang menjadi penyebab cepatnya pertumbuhan keuntungan dengan Program bisnis 1.

Jumlah referral maksimal yang bisa disewa sebagai member standar adalah 300. Jumlah itulah yang menjadi target awal notordinaryblogger. Saat ini jumlah referral yang disewa notordinaryblogger baru 100 jumlahnya.

When do I rent referral

Sedikit Keraguan Tentang Rent Referral

Apakah referral ini asli? Atau bot? sulit memastikan, namun admin program bisnis tersebut mengklaim mereka anti menggunakan bot. Referral yang diberikan dalam fitur “rent referral” tersebut merupakan hasil algoritma internal mereka dari aktivitas anggota selama 5 hari terakhir. Artinya, mereka yang kita sewa sebagai referral merupakan anggota aktif setidaknya dalam 5 hari terakhir.

Tetap saja sulit untuk bisa percaya, itu sebabnya notordinaryblogger langsung terjun untuk mengetahui sendiri hasilnya dan berbagi dengan rekan pembaca di sini.

Progress Keuntungan

Seperti sudah dibahas, notordinaryblogger sudah menyewa 100 referral. Ini berarti notordinaryblogger terkena kewajiban $20 untuk bisa mendapatkan keuntungan dari 100 referral selama 30 hari. Jika dilihat dari cuplikan diatas, penyewaan referral pertama adalah pada tanggal 21 Agustus 2014 dan selanjutnya tanggal 7 September 2014. Selama masa sewa itu, saya juga mengeluarkan $2.1 untuk mendaur ulang referral yang tidak aktif. Jadi pada akhirnya, dari total modal $30 tersisa $7.9 di akun sewa referral (referral balance).

Hasil yang didapat bagaimana? Saldo sekarang adalah:

Neobux update

Syarat utama agar kita bisa menikmati keuntungan “rent referral” adalah selalu aktif setiap 24 jam. Jika kita lupa dalam satu hari tidak “login” dan “ngeklik iklan”, kita tidak akan menerima keuntungan “referral keesokan harinya. Agar terhindar, pastikan kita selalu aktif setidaknya “ngeklik” 4 iklan dalam 24 jam terakhir.

Dari keuntungan tersebut, kesemuanya akan dialokasikan untuk mencapai target 300 referral. Kenapa demikian? Karena pada tingkat itulah kita akan mendapatkan pendapatan harian yang stabil, namun belum sampai ke target utama $50 per hari secara autopilot. (untuk mencapai itu akan terus dibahas di seri postingan peluang bisnis dari rumah ini).

Nah, jadi pada tahap ini, tidak akan ada penarikan hasil keuntungan sampai target 300 referral tercapai.

Jika kita ingin langsung mencapai 300 referral tanpa susah payah seperti ini, dana yang harus disiapkan adalah $60 untuk masa sewa 30 hari.

Untuk memberikan pemahaman yang jelas, notordinaryblogger tidak ingin langsung ke tahap itu. Postingan ini akan mengungkap tahap demi tahap secara perlahan sehingga kita semakin paham akan peluang bisnis ini.

Apa Selanjutnya?

Tentu saja, program bisnis lainnya tetap dijalani sebagai rutinitas penghilang kebuntuan membuat postingan. (lumayan kan, sambil cari ide dapet duit?)

Untuk mengingatkan kembali, ini dia kesemua program bisnisnya:

Bookmark Peluang Bisnis Dari Rumah Yang Mudah Dikerjakan Bagian 5

Postingan selanjutnya akan membahas tingkat keuntungan dan strategi “menyewa referral”. Menarik bukan? Nah, pastikan selalu update dengan postingan terbaru notordinaryblogger ya. Terima kasih sudah meluangkan waktu menyimak peluang bisnis dari rumah yang mudah dikerjakan ini.

Baca lagi peluang bisnis dari rumah yang mudah dikerjakan bagian ke-4

No Responses

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+