Peluang Bisnis dari Rumah Bagian 6

Peluang bisnis dari rumah bagian 6 sudah tiba waktu terbitnya. Sebelumnya, terima kasih saya ucapkan kepada pembaca setia notordinaryblogger yang selalu berkunjung dan mengambil manfaat dari blog sederhana ini. Khusus untuk seri postingan “Peluang Bisnis Dari Rumah Yang Mudah Dikerjakan”, di postingan kali ini notordinaryblogger ingin berbagi kemajuan yang berhasil didapatkan yaitu keuntungan. Ya, program bisnis ini sudah memberikan keuntungan.

Untuk memulai mari kita sedikit kembali ke belakang, yaitu bagaimana program bisnis dari rumah ini dimulai.

Program Bisnis Potensial Yang Menjadi Fokus

Seperti sudah diulas pada peluang bisnis dari rumah bagian 4 lalu, kesemua program bisnis yang direkomendasikan dalam notordinaryblogger memiliki kesamaan cara kerja, yaitu hanya “ngeklik” dan kita dapat uang. Dari semua yang diberikan, notordinaryblogger berkesimpulan bahwa program bisnis 1 memberikan hasil cepat karena fitur bisnis yang diberikan.

Notordinaryblogger melakukan uji coba langsung atas program bisnis ini dan terdaftar sebagai anggota gratis (member standar) sejak 24 Juli 2014.

Pada dasarnya teori yang ditawarkan notordinaryblogger adalah menggunakan uang yang terkumpul dari program bisnis lain ke dalam program bisnis 1 melalui fitur “sewa referral”. Modal awal yang ditetapkan adalah $30. Kita bisa dengan mudah mendapatkan $30 dengan bergabung di sepuluh program sejenis dan sedikit BERSABAR, karena pada dasarnya kita akan membutuhkan sekitar 100 hari untuk bisa menarik uang hasil kerja “ngeklik”.

Untuk alasan efisiensi waktu, notordinaryblogger menyisihkan $30 dari pendapatan bulanan ngeblog sebagai bahan pengujian dalam menjawab “Apakah program bisnis ini bisa kita andalkan?” Bagaimana jawabannya? Ayo terus simak ……

Modal awal $30

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa “jalan utama” menuju target “$50 perhari” adalah dengan memanfaatkan fitur “rent referral” dalam program bisnis 1.

Transfer From Paypal to Fund Neobux

Modal $30 dimanfaatkan untuk menyewa 100 referral yang terpecah dalam 2 tahap. Harga referral dipecah dalam beberapa kelompok mulai dari 3 sampai maksimal 100 referral sekali pembelian. Notordinaryblogger melakukan pembelian bertahap yaitu:

  • Penyewaan 50 referral seharga $10 pada 21 Agustus 2014
  • Penyewaan 50 referral seharga $10 pada 7 September 2014

Total biaya yang dihabiskan sebesar $20, jadi modal tersisa $10

Dalam perjalanan, sebanyak $2.1 kembali digunakan untuk mendaur ulang “referral pasif”. Apa sih ini? Pada kenyataannya referral yang kita sewa belum tentu aktif “ngeklik” iklan, ada juga yang pasif. Referal pasif ini, dalam pengamatan notordinaryblogger tidak “ngeklik” selama 7 sampai 10 hari sejak disewa, atau “ngeklik” hanya sedikit dalam periode tertentu. Biaya daur ulang per referral adalah $0.07 jadi dengan $2.1, notordinaryblogger mendaur ulang sebanyak 30 referal pasif.

Notordinaryblogger lebih memilih untuk mendaur ulang “referral pasif” untuk periode 6 hari.

Cara Biar “Gak Rugi” dalam Bisnis ini Gimana?

Masa sewa referral adalah 30 hari, namun anggota diwajibkan “memperbaharui” masa sewa pada hari ke-27. Nah, artinya agar tidak rugi, kita harus menyimpan dana sebanyak $10 sebelum jatuh tempo agar “referral” tersebut tetap menjadi referral yang kita sewa.

Pendapatan normal kita dengan program bisnis 1 per hari adalah $0.02. Dengan batas minimum penarikan $2 maka bisa dipastikan kita perlu waktu 100 hari untuk bisa mencapai $2 bukan?

Nah, dengan menyewa 50 referral (biaya $10 per bulan) kita bisa mendapatkan pendapatan harian rata-rata $0.5 perhari. Dengan pendapatan sekitar $0.5 per hari itu, pada hari ke-27 kita akan mendapatkan sekitar $13.5, jadi …. Kita bisa langsung transfer $10 ke “rental balance” agar kita tetap berhak menikmati keuntungan dari referral yang sama selama 30 hari ke depan. Sisanya, $3.5 dan pendapatan pada hari ke-28, 29 dan sampai habis bulan menjadi keuntungan kita.

Strategi Menjaga Keuntungan?

Nah, notordinaryblogger menerapkan strategi tersendiri untuk menjaga keuntungan yang didapatkan. Apa saja strateginya?

Masa Tunggu

Kita tidak bisa menyewa referral kapanpun kita mau. Jika kita baru bergabung, kita harus menunggu setidaknya setelah 15 hari baru kita bisa menyewa referral pertama kita.

Setiap kita selesai menyewa referral, kita harus menunggu 7 hari sebelum kita bisa menyewa referral lagi.

Tentukan Waktu Yang Tepat

Seperti sudah diketahui, notordinaryblogger tergabung sejak 24 Juli 2014, notordinaryblogger melakukan “sewa referral” sebanyak 50 referral yang pertama pada 21 Agustus 2014 ini berarti pada hari ke-27 (atau 18 September 2014) notordinaryblogger harus sudah menghasilkan setidaknya $10 untuk biaya memperbaharui biaya sewa.

Pada tanggal 7 September 2014, notordinaryblogger kembali melakukan “sewa referral” sebanyak 50 referral, ini berarti pada hari ke-27 (atau 3 Oktober 2014) notordinaryblogger harus sudah mengamankan dana $10 untuk perpanjangan masa sewa 50 referral tersebut.

Dari kedua “penyewaan” tersebut, notordinaryblogger mengamati bahwa pendapatan meningkat sekitar $0.5 per hari setiap penyewaan 50 referral. Dengan perhitungan sederhana maka notordinaryblogger memanfaatkan keuntungan untuk terus menambah jumlah referral sampai batas maksimal.

Bisa dilihat dalam postingan ini bahwa pada pada tanggal 15 September 2014, saldo telah mencapai $13.9. Semua penghasilan itu ditransfer ke saldo “sewa” sehingga total saldo sewa sebesar $22.2. Dari total saldo sewa $22.2 itu, sebanyak $10 langsung digunakan untuk sewa 50 referral lagi. Kemudian $10 lainnya disiapkan untuk perpanjangan sewa 50 referral yang akan jatuh tempo pada 18 September 2014.

Nah, sejak 18 September 2014, jumlah referral sudah mencapai 150. Di tengah perjalanan notordinaryblogger terkena update 1 referral secara otomatis (tidak begitu paham kenapa ini terjadi) sehingga saldo rental referral menjadi $2.7

Sejak tanggal 18 September 2014 sampai 25 September 2014, saldo keuntungan sudah tumbuh $9.6 (ini berarti per hari keuntungan tumbuh $1.37).

Neobux After Transfer Balance 25 September 2014

Notordinaryblogger kembali melakukan “sewa referral” sebanyak 50 referral, jadi mulai 25 September jumlah referral sudah mencapai 200 referral (ini berarti sudah ada keuntungan $10 karena modal yang sudah dikeluarkan untuk mendapatkan semua referral adalah $30)

I rent more referral

Dengan jumlah 200 referral ini maka dalam 30 hari ke depan proyeksi keuntungan sekitar $20. Ini berarti juga bahwa dalam 30 hari ke depan, target awal menyewa 300 referral bisa tercapai, proyeksi keuntungan minimal model bisnis dari rumah ini per bulan $30.

Proyeksi keuntungan ini masih jauh dari target $50 per hari alias $1500 per bulan. Meskipun masih jauh, keuntungan $30 per bulan tersebut bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keuntungan melalui strategi “daur ulang referral pasif”. Bagaimana caranya? Tunggu ulasan postingan seri “peluang bisnis dari rumah” selanjutnya ya …..

Target selanjutnya dari peluang bisnis dari rumah ini adalah meningkatkan level keanggotaan dengan membayar $90 untuk satu tahun. Modal yang ditargetkan terkumpul untuk itu adalah $120, semuanya murni dari internet. Dengan level keanggotaan yang lebih tinggi, anggota diberi tambahan kuota “sewa referral” sampai 3000, pada taraf inilah, target utama penghasilan $50 per hari menjadi mungkin dicapai. Semuanya akan dilakukan secara bertahap sehingga pemahaman kita akan peluang bisnis dari rumah ini pun semakin baik.

Status saldo akun saat ini bagaimana?

Seperti sudah diungkap sebelumnya bahwa dalam waktu dekat ada 50 referral yang akan jatuh tempo yaitu sekitar 7 hari 22 jam lagi (saat postingan ini dibuat).

Near Due Date Referral

Jumlah saldo keuntungan sebesar $7.06 dan saldo sewa $2.3.

Balance of 29 September 2014

Berarti dalam 4 hari ke depan notordinaryblogger perlu keuntungan setidaknya $3. Jika perhitungan keuntungan per hari $1.37 maka dalam 4 hari ke depan akan ada penambahan uang ke dalam saldo utama sebesar $5.48 sehingga total saldo utama menjadi $12.54 ($7.06 + $5.48). Apakah benar demikian? Notordinaryblogger akan mengupdate postingan ini dengan screenshot saldo tersebut 4 hari ke depan atas program bisnis 1 ini.

Semoga postingan peluang bisnis dari rumah ini bisa dipahami dengan baik dan dicoba sendiri untuk merasakan sendiri keuntungannya. Salam.

Baca postingan sebelumnya : Peluang bisnis dari rumah yang mudah dikerjakan bagian 5

Update postingan 2 Oktober 2014

Naahhh … inilah yang notordinaryblogger janjikan.

ternyata baru tanggal 2 Oktober 2014, saldo utama sudah tembus $10 ………

Main Balance on October 2 2014

Daripada kelupaan, notordinaryblogger memilih untuk langsung transfer saja ke saldo rental sebesar $10.

Rental Balance Transfer October 2 2014

Dengan begitu saat jatuh tempo tiba, otomatis masa sewa referral akan diperbarui. Ini menguntungkan karena kita sudah tahu para referral itu “aktif” jadi dalam 30 hari ke depan kita sudah bisa memprediksi keuntungan yang akan didapatkan.

Yup, sepertinya janji sudah ditepati … sekarang waktunya menunggu jumlah referral tembus 300. Kira-kira berapa keuntungan per hari dari 300 referral yang disewa ya? Tunggu saja postingan peluang bisnis dari rumah selanjutnya.

Bookmark Peluang Bisnis dari Rumah Bagian 6

Lalu apa yang bisa rekan pembaca lakukan? pada prinsipnya hanya tiga ….. pertama bookmark page ini agar bisa dipahami lebih baik di waktu senggang, kedua langsung gabung ke program bisnis 1  dan ikuti langkah-langkahnya, ketiga menyaksikan notordinaryblogger meraih keuntungan :). Semua tentu terserah rekan-rekan pembaca, notordinaryblogger hanya mencari tahu peluang mana yang benar-benar bisa menghasilkan.

Bagaimana progressnya sejauh ini? berikut ini bukti pembayaran yang sudah ada:

Salam

8 Comments

  1. jaymiee September 30, 2014
  2. Angelica tse September 30, 2014
  3. hadi setyo Oktober 1, 2014
  4. Toni Oktober 12, 2014
  5. Pingback: 1001 Cara Meningkatkan Pageviews Blog November 16, 2014
  6. Pingback: Peluang Bisnis Dari Rumah Bagian 7 Maret 31, 2015

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+