Peluang Bisnis Antar Jemput Barang

  • 10
    Shares

Peluang bisnis antar jemput barang bisa menggiurkan seiring pertumbuhan ecommerce. Bisnis atau usaha merupakan jalan yang paling tepat jika anda malas dalam bekerja. Dengan berbisnis, anda bisa menghasilkan uang berapa pun yang anda mau. Dan bagi anda, jika anda merasa kesusahan dalam berbisnis mungkin karena faktor financial, anda bisa mencari usaha atau bisnis yang mudah terlebih dahulu. Bisnis tersebut tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja. Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini pun tidak terlalu besar. Dan hasil dari usaha ini tentunya bisa besar jika anda rutin melakukan usaha tersebut. Bisnis tersebut adalah Antar Jemput Barang.

Bisnis Antar Jemput Barang merupakan bisnis dari sekian banyak bisnis yang sangat lah mudah untuk di lakukan. Modal yang perlu anda miliki dalam menjalankan bisnis ini adalah Sepeda Motor, namun ada juga perusahaan yang sudah menyediakan alat transportasi sendiri. Penghasilan dari bisnis antar jemput barang ini juga tergantung seberapa giat anda bekerja. Semakin banyak orderan dari antar jemput barang, maka semakin besar pula uang yang bisa anda kumpulkan. Untuk memulai bisnis ini yang pertama anda lakukan adalah anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di sebuah perusahaan yang akan anda kerjakan. Saya akan memaparkan mengenai Bisnis antar Jemput Barang.

1.Menjadi seorang Antar Jemput Barang GoJek

Ini merupakan salah satu cara bagaimana anda memulai bisnis antar jemput barang. Di GoJek ada sebuah layanan yang berupa Delivery. Semisal, pelanggan anda memesan suatu barang di super market dan anda menjadi seorang antar jemput barang tersebut. Penghasilan dari usaha ini ternyata sangat lah besar, penghasilannya hingga Rp.150.000 per hari. Bukan hanya itu, menjadi seorang Go Jek anda juga bisa mengantarkan orang orang ke tempat tujuannya. Ini meruapakan bisnis sampingan yang bisa anda lakukan. Ohh iya, seorang yang bekerja di GoJek juga bisa menghidupi keluarganya. Anda juga bisa menjadikan bisnis ini sebagai bisnis utama.

2.Bekerja di Suatu Perusahaan Jasa Pengiriman Barang

Bekerja di suatu perusahaan jasa pengiriman barang merupakan salah satu cara yang terbaik dalam berbisnis antar jemput barang. Semisal, anda bekerja sebagai kurir di JNE. Anda bisa mengambil pekerjaan sebagai kurir dalam kota terlebih dahulu. Jadi jika ada barang yang masuk ke kota anda, nantinya anda sebagai pengirim barang barang tersebut ke tujuan. Pekerjaan ini tentunya bisa anda lakukan kapan saja. Untuk masalah transportasi, biasanya telah di sediakan dari perusahaannya. Namun, sebelum anda bekerja di perusahaannya, anda harus mengecek terlebih dahulu mengenai syarat syaratnya. Mungkin satu di antara syarat tersebut adalah Ketersediaannya Alat Transportasi.

3.Membuka Usaha Freelance sebagai Kurir

Jikalau anda memimiliki alat transportasi sendiri, hal ini bisa anda lakukan sendiri. Yaa, nantinya anda adalah sebagai seorang kurir mandiri. Yang di maksud kurir mandiri adalah anda sebagai pekerja sekaligus manager dalam usaha anda. Semisal, anda memiliki mobil Pick Up, anda bisa menyediakan jasa pengiriman atau penjemputan barang dalam kota atau bahkan antar kota. Usaha yang seperti ini justru banyak di minati oleh orang orang yang membutuhkan jasa anda.

Siap Selami Bisnis Antar Jemput Barang?

Modal dari menjalankan usaha ini hanya cukup sebuah alat transportasi barang, semisal Pick Up atau Truk. Selanjutnya, jika anda yakin ingin menjalankan bisnis ini, anda bisa mempromosikannya dengan cara memasang iklan di koran atau memasang iklan di jalan raya.


  • 10
    Shares
  • 10
    Shares

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+