Oppo F5 Target Penjualannya 48 Ribu Unit dalam 8 Hari Sejak Peluncuran


Oppo Indonesia telah meluncurkan produk penjualan pertama kalinya untuk Oppo f5 sejak 18 November 2017 lalu. Dalam peluncuran itu diungkap jika target penjualan Oppo F5 sejak peluncuran sampai hari kedelapan adalah sebanyak 48 ribu unit.

Tampaknya target itu dibuat bukan sembarangan. Oppo sudah memahami betul pangsa pasarnya dan meyakini jika masyarakat Indonesia akan meminati Oppo F5 ini. Degan target penjualan seperti ini maka penjualan Oppo F5 akan melebihi nilai total pre order dari F3 dan F1s.

Dalam peluncuran sebelumnya, Oppo F1 mendapat pesanan awal sebanyak 17 ribu unit dalam 8 hari launching. Oppo F3 mendapat 30 ribu unit pesanan awal selama durasi yang sama untuk launchingnya.

Oppo F5 sendiri resmi diperkenalkan sejak 13 November silam. Smartphone ini dilengkapi teknologi terkini yang beda dibandingkan teknologi pada Oppo sebelum-sebelumnya. Teknologi ini bernama A.I Beauty Technology yaitu sebuah kecerdasan buatan yang sanggup mendeteksi sebanyak 254 titik wajah. Hasilnya karya selfie akan sangat nyata sekali. Teknologi ini juga sanggup mendeteksi jenis kelamin, usia, sampai warna kulit subjek foto. Kamera depan memiliki daya 20 MP dilengkapi aperture f/2.0 yang membuat selfie semakin mantap. Kamera belakangnya diperkuat kamera 16 MP serta bukaan f/1.8.

Tampilan layar Oppo F5 dilengkapi layar 6 inci dengan teknologi FHD+ beresolusi 2160×1080. Dengan spesifikasi ini pengalaman menonton video dan bermain games akan semakin menyenangkan dengan Oppo F5. Sebuah sensor finger print (atau sidik jari) sampai facial unlock disediakan untuk fitur keamanan smartphone ini. Fitur pindai wajahnya saja akan memindai 128 titik wajah yang menambah kecepatan membuka lock gadget ini dalam waktu kurang dari 1 detik.

Baca: Memperbaiki Tombol Power iPhone 4S Rusak

Performa mesin Oppo F5 didukung prosesor octa core helio P23 dipadukan ColorOS 3.2 dengan kecepatan 2,5 GHz dan RAM 4GB serta ROM 64GB berkapasitas 256GB. Oppo F5 ini juga didukung baterai 3200mAH yang akan maksimal selama 12 jam pemakaian. Varian warna yang akan disediakan adalah hitam dan emas. Di masa mendatang, varian warna akan diberikan untuk hitam dan merah dengan perbedaan spesifikasi berupa RAM 6GB dan ROM 64 GB untuk tipe F5 6G. Tipe lainnya yaitu F5 Youth akan diluncurkan dengan spesifikasi RAM 3GB, ROM 32 GB yang akan dikonfirmasi lebih lanjut secara resmi oleh pihak Oppo Indonesia.

Berapa Harga Oppo F5?

Oppo Indonesia membanderol F5 senilai Rp 3,9 jutaan dan senilai Rp 5,1 jutaan untuk tipe F5 6G. Produk Oppo F5 ini dapat dibeli di Oppo Store sampai ecommerce papan atas di Indonesia.

Siap Lakukan Pre Order Oppo F5?

Itulah informasi terkini akan peluncuran Oppo F5 di Indonesia.

Bagaimana siap mensukseskan target Oppo Indonesia mencapai target pre order 48 ribu unit?


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+