Ongki Kurniawan Mantan Bos Line Pindah ke Grab


Ongki Kurniawan mantan bos Line pindah ke grab. Dia menjadi Managing Director perusahaan GrabPay Indonesia sekarang ini. GrabPay merupakan sebuah layanan pembayaan digital yang sudah dipakai untuk membayar biaya pemakaian transportasi Grab.

Ongki Kurniawan merupakan Managing Director Line Indonesia sebelum bergabung di GrabPay. Line sendiri merupakan media penyedia layanan pesan dan komunikasi cepat dari Jepang.

Dengan posisi barunya di Grab, Managing Director Ongki Kurniawan punya tugas utama membantu GrabPay mengembangkan kemitraan dan usaha di banyak ekosistem. Tidak berhenti di sana, wacana meleburkan Grab dengan Kudo yang baru diakusisi Grab juga akan serius dilaksanakan.

Kehadiran Ongki Kurniawan dalam pengembangan GrabPay di Indonesia akan menguntungkan GrabPay. Pengalaman Ongki akan pasar Indonesia akan memberi kemampuan GrabPay untuk menjadi media pembayaran mobile paling digemari di Indonesia. Itulah pernyataan dari Head of GrabPay, Jason Thompson.

Visi dari GrabPay adalah untuk membawa masyarakat Indonesia masuk era ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Jabatan Ongki Kurniawan di bawah Jason Thompson akan membuatnya bekerjasama dengan 150 teknisi lokal di pusat penelitian dan pengembangan Grab Indonesia. Managing Director Grab Indonesia sendiri tetap dijabat oleh Ridzki Kramadibrata.

Pengalaman Ongki Kurniawan Mantan Bos Line

Ongki Kurniawan mantan bos line ini sudah punya beberapa pengalaman sebelum bergabung ke grab. Pengalamannya bersama Line menjaat Managing Director Line Indonesia memiliki peran sebagai pengelola strategi dan eksekutor strategi itu di Indonesia.

Ongki Kurniawan juga pernah menjabat Director Digital Service dan Director Technology Officer di XL Axiata sebelum bergabung dengan Line.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+