Model Bisnis Shopback Datangkan Investasi Tambahan Rp 338 Miliar


Website jual beli secara online Shopback menerima pendanaan terkini senilai 25 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 338 miliar. Dikarenakan penambahan dana itu, nilai valuasi shopback naik mendekati 40 juta dollar Amerika Serikat atau setara Rp 540 miliar.

Dana tambahan Shopback ini diketuai oleh Credit Saison, sebuah perusahaan ritel keuangan terbesar dan kartu kredit dari Jepang.

Tidak berhenti di situ, ada lebih dari sepuluh investor Lembaga yang turut serta dalam pendanaan baru itu seperti Blue Sky dan Intouch Holdings PLC. Investor lamanya sendiri seperti Singtel Innov8, Qualgro, AppWorks, East ventures dan SoftBank Ventures Korea.

Model Bisnis Shopback

Model bisnis shopback didirikan sejalan dengan boomingnya perkembangan ecommerce di wilayah Asia Pasifik. Tujuan utama mereka adalah memberikan nilai nyata untuk pemakai dan mendorong penjualan yang hemat biaya dari mitra penjual.

Shopback Indonesia sendiri selalu berupaya keras untuk menjadi satu-satunya portal penyedia kebutuhan belanja masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup secara cermat. Beberapa fitur layanan pembanding harga (dari harga pulsa termurah, agresi kupon diskon sampai harga jasa transportasi online) akan memudahkan pemakai shopback membuat keputusan pembelian yang diinginkan.

Baca: Beli Smartphone Murah Online Bayar Ditempat Dimana?

Shopback mengungkap jika jumlah transaksi yang terjadi adalah 1000 transaksi setiap jamnya. Nilai penjualan yang diraih per tahun mencapai 300 juta dollar Amerika Serikat untuk keseluruhan mitra penjual. Jumlah mitra penjual di shopback mencapai 1300 mitra yang berada di berbagai bidang penjualan online, gaya hidup sampai perjalanan wisata dan sebagainya.

Setidaknya sudah 3,5 juta pelanggan menggunakan shopback untuk lebih cermat berbelanja online di wilayah Asia Pasifik sejak perusahaan itu berdiri pada tahun 2014.



Gabung dengan Model Bisnis Shopback

Model bisnis shopback didukung dengan target perusahaan yang menjadi portal perbandingan harga ini tentu akan menguntungkan konsumen. Bagaimana tidak Anda sebagai konsumen akan diberi keuntungan dengan mendapatkan harga terendah atas barang yang diinginkan. Selain itu Anda juga akan menikmati cashback atas setiap pembelian yang dilakukan. Jumlah pengguna yang sudah mencapai jutaan konsumen menunjukkan bahwa keuntungan shopback memang dirasakan kebenarannya. Bagaimana? Anda ingin bergabung? Daftar gratis di shopback.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+