Mobile Arena Resmi Dirilis untuk Pengguna Android dan iOS

Mobile arena resmi dirilis di Indonesia. Ini berarti untuk kamu pengguna smartphone berbasis android ataupun iOS akan memiliki hiburan permainan baru. Garena Indonesia merupakan pihak yang sudah resmi memperkenalkan mobile game MOBA paling barunya bernama Mobile Arena. Mobile Arena ini sudah bida didownload langsung gratis di Playstore, maupun App store milik iOS.

Mobile Arena ini hadir sangat serius karena didukung grafis memukai namun tidak menghabiskan memori gadget. Kapasitas memori yang dibutuhkan adalah 810MB mellaui file installer APK 300MB. Para pemain Mobile Arena disebut challengers. Nah, para challengers ini tidak perlu ragu karena smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB pun bisa memainkan permainan  ini. Meskipun demikian, disarankan untuk menggunakan smartphone berkapasitas RAM 2 GB untuk lebih nyaman bermain. Untuk pemakai iPhone, spesifikasi khusus minimal untuk bisa memainkan  Mobile Arena adalah iPhone 5 dengan versi iOS 7.

Hadir dengan grafis memukau, Mobile Arena (dipersingkat MobA) hanya membutuhkan kapasitas memori sebesar 810 MB dari file installer APK sebesar 300 MB saja. Challengers (sebutan untuk pemain MobA) juga tidak perlu khawatir karena handphone dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB sudah dapat memainkan game ini, namun direkomendasikan untuk menggunakan handphone dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk pengguna iOS, spesifikasi minimum adalah iPhone 5 dengan iOS versi 7.

Baca: Game Ghost Recon PS4 Bagus Gak?

Cerita Permainan Mobile Arena Resmi Dirilis

Mobile Arena ini mempunayi cerita berupa pertempuran besar antara empat kerajaan manusia, mistis, iblis dan dewa. Akibat dari pertarungan itu, diciptakanlah sebuah arena bernama Antaris untuk menyelesaikan pertempurannya. Garena Indonesia menambahkan hadiah special berupa Azzen ‘Ka dan Hero Trial Card Butterfly selama 1 hari sejak rilis untuk para challengers yang sudah mendaftar pada tingkat pre registration.

Keseruan lain yang ditambahkan Garena adalah pemain baru atau pemain tingkat 9 akan mendapatkan 9 macam Hero yang dapat dimainkan gratis. Dengan demikian total ada 20 hero dengan beragam keahlian yang unik untuk dimainkan Challengers dalam pertarungan di Arena Antaris.

Garena Kembangkan juga eSports

Beragam kompetisi sudah disiapkan untuk menambahkan kemeriahan rilisnya Mobile Arena sekaligus mewujudkan komitmen Garena mengembangkan hiruk pikuk eSports di Indonesia. Para pemain yang hobi dengan mobile gaming bisa menunjukkan keahlian bermain mereka melalui kompetisi ini.

Baca: Cheat GTA V PS3 Lengkap

Mobile arena merupakan sebuah mobile gaming dengan tema Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat MOBA. Genre permainan ini dikembangkan oleh Tencent kemudian dirilis Garena. Di Indonesia, game genre ini dirilis pada bulan Juni 2017 untuk pengguna Android dan iOS. Bukan hanya di Indonesia, Mobile Arena juga dirilis di beberapa negara lain seperti Thailand, Taiwan, Republik Korea, Viet Nam, Turki, dan Eropa melalui beberapa judul game diantaranya Realm of Valor dan Strike of Kings

Garena sendiri merupakan perusahaan berbasis mobile dan internet terbesar yang punya pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara. Dirintis sejak tahun 2009 dengan kantor pusatnya di Singapura, Garena menyediakan layanan untuk jutaan pemakai konten digital, pasar ecommerce, pembayaran elektronik untuk setidaknya 10 negara Asia. Untuk Indonesia, Garena telah menerbitkan game online ternama di dunia yaitu Fifa Online 3, Point Blank, League of Legends dan Mobile Arena tentunya.

Suka Dengan Mobile Arena Resmi Dirilis?

Untuk kamu yang penyuka jenis permainan online dari smartphone, pastikan untuk cek mobile arena resmi dirilis oleh Garena ini.

Download Mobile Arena:

Dengan platform online, kamu bisa bermain dengan orang lain. Hal seperti ini jelas menambah keseruan bermain. Ingin coba?

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+