Komunitas Pecinta Travelling di Indonesia

  • 1
    Share

Komunitas pecinta travelling di Indonesia dalam pencarianmu? Berlibur merupakan dambaan bagi semua orang. Dengan berlibur, kita bisa mendapatkan ketenangan dari kesibukan bekerja seharian. Biasanya orang orang akan menghabiskan berlibur di pantai atau bahkan luar negeri. Berlibur di tempat tempat yang unik dan belum pernah kita kunjungi dapat menambah pengalaman kita dan juga pikiran kita akan menjadi lebih fresh karena kita melihat atau mengkunjungi tempat tempat yang unik dan baru. Maka dari itu, berlibur ke tempat yang unik sangat di gemari oleh banyak orang. Bahkan para pecinta traveling.

Para pecinta traveling adalah orang orang yang sangat gemar berlibur. Mereka bukan hanya berlibur di negara indonesia saja, namun mereka juga berlibur ke luar negeri. Apa yang mereka cari? Mereka hanya mencari 1, yaitu tempat tempat keren yang belum pernah mereka kunjungi. Maka dari itu, mereka membentu sebuah komunitas Pecinta Traveling. Komunitas ini sangat lah menjamur, karena di dalam komunitas ini terdapat rekomendasi rekomendasi tempat tempat yang sangat bagus. Jika anda tertarik unutk bergabung dengan komunitas pecinta travelling, berikut ini adalah Komunitas Pecinta Travelling di Indonesia.

1.Group Facebook “Backpaker Indonesia”

Ini merupakan salah satu forum atau komunitas yang ada di indonesia. Komunitas ini bisa anda temui di media sosial seperti Facebook. Anggota dari komunitas ini terbilang sangat lah banyak. Anggotanya bisa mencapai 20.000 orang. Mengingat, facebook merupakan salah satu media sosial yang terpopuler yang kita kenal. Maka dari itu tak heran jika forum ini sangat lah ramai. Yang di bahas dari forum ini adalah mengenai rekomendasi destinasi wisata yang ada di indonesia, info info mengenai back paker dan lain lain. Anda juga boleh menawarkan travelling bersama di group ini, namun pada hari khusus saja semisal pada hari sabtu dan minggu.

2.Komunitas Pendaki Gunung di Indonesia.

Bagi anda yang gemar mendaki gunung, tak ada salahnya untuk bergabung dengan komunitas yang satu ini. Komunitas ini bisa anda temui di Facebook, dan dengan beranggotakan 90.000 orang. Di dalam group atau komunitas ini terdapat banyak sekali rekomendasi rekomendasi atau saran mengenai pendakian gunung. Ada juga orang orang yang mempromosikan trip yang mereka buat mengenai pendakian gunung. Ini merupakan alternatif bagi anda yang suka berlibur. Tak ada salahnya berlibur dengan cara mendaki gunung, manfaat yang kita dapat adalah kita bisa melatih fisik kita dan juga kita bisa bersahabat dengan alam.

Baca: Hotel Strategis di Jogja

3.Backpaker International.

Jika anda merasa bosan berlibur di dalam negeri saja, anda bisa berlibur di luar negeri pula. Dan ada sebuah komunitas backpaker international yang ada di facebook. Anda bisa menemui dengan naman Backpaker International. Di dalam group ini terdapat referensi referensi wisata ke luar negeri. Dan jika anda mempunyai dana yang besar, anda bisa berlibur di luar negeri. Dengan berlibur di luar negeri, kita bisa mendapatkan pengalaman baru dan sensasi baru yang tidak bisa kita temui di dalam negeri. Ohh iya, anda juga bisa menemui orang orang yang mempromosikan paket wisata mereka di dalam group ini. Group atau komunitas yang satu ini merupakan tempat mencari referensi terbaik dan tempat ngumupulnya para backpaker di dunia ini yang terbaik.


Gabung di Komunitas Pecinta Travelling di Indonesia

Jika anda seorang pecinta wisata, anda bisa bergabung di group atau komunitas di atas sebagai tambahan referensi tempat wisata.


  • 1
    Share
  • 1
    Share

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+