Kenapa Orang Bisa Sukses sedangkan Anda Terus Mengalami Gagal?

Kenapa orang bisa sukses? Bisa jadi pertanyaan ini selalu hinggap pada banyak orang khususnya yang telah mengalami kegagalan beberapa kali. Ada fakta yang cukup mengejutkan berkaitan dengan kesuksesan seseorang di dunia ini bahwa miliuner itu tercipta setiap 5 sampai 10 menit. Fakta lebih mengejutkan lagi bahwa kebanyakan milyuner itu (mungkin sekitar 80%) tidak menyelesaikan kuliahnya, datang dari keluarga kurang mampu atau bahkan tidak bisa berbahasa selain bahasa ibu sama sekali.

Nah jadi saat Anda melihat sosok milyuner, Anda menyadari bahwa pada dasarnya mereka semua memulai dari orang biasa sama seperti Anda dan saya. Jadi jika mereka tidak datang dari keluarga kaya atau memenangkan undian berhadiah, bagaimana mereka bisa sukses?

Milyuner menjadi milyuner dengan mempelajari keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi milyuner. Ini menunjukkan bahwa sukses merupakan keahlian yang bisa dipelajari siapapun, terlepas dari seberapa baik performa seseorang di sekolah selama Anda mau mempelajari sukses dan disiplin dengan diri sendiri menerapkan pengetahuan yang Anda pelajari. Jika sudah demikian, Anda pun bisa menjadi milyuner.

Mempelajari Keahlian menjadi Orang Sukses

Jadi kenapa Anda belajar tentang sukses? Ingatlah kembali saat Anda belajar setir mobil. Apa yang harus Anda lakukan? Anda belajar dari seseorang yang sudah mahir menyetir bukan? Anda mempelajari hal baru dari orang lain yang sudah mahir akan hal yang Anda pelajari.

Jika Anda tidak memerlukan bantuan orang lain dan memutuskan belajar mandiri sambil jalan. Dapatkah Anda bayangkan apa yang akan terjadi?

Dalam konteks belajar mengemudi, mungkin Anda akan ditilang polisi atau bahkan menabrak sesuatu di jalan atau lebih parah kecelakaan. Dapatkah Anda lihat kemana maksud saya?

Sukses sama halnya dengan menyetir mobil merupakan sebuah keahlian. Mereka yang mempelajari kesuksesan akan pergi ke arah mereka mau pergi, mereka yang tidak mau akan tersendat di tengah jalan.

Hambatan untuk Sukses

Jaman dahulu, orang pernah berpikir bahwa bumi tidaklah bulat. Jadi banyak orang memastikan bahwa mereka tidak berlayar terlalu jauh di laut karena takut mereka akan jatuh dari bumi. Sekarang kita tahu pasti bahwa bumi itu datar hanyalah sebuah teori.

Saat dipastikan bahwa dunia tidak datar melainkan bulat banyak orang mulai berlayar jarak jauh dan menemukan daratan baru.

Ilustrasi bentuk bumi diatas merupakan contoh sederhana bahwa apa yang kita yakini menjadi nyata bisa menjadi batas kehidupan kita. Ini juga menunjukkan bahwa jika kita ingin pergi ke suatu tempat kita harus yakin mencapai tempat itu. Dengan kata lain, sistem keyakinan diri akan mempengaruhi dunia di sekitar kita dan akhirnya sukses akan diraih.

Nah jadi 2 poin penting dari postingan kali ini adalah:

1) Sukses hanyalah sebuah keahlian. Jika Anda mempelajari keahlian itu Anda akan menjadi sukses siapapun Anda saat ini.

2) Keyakinan Anda memegang peran penting untuk menentukan jenis kesuksesan yang akan Anda raih.

Nah jadi, kenapa orang bisa sukses? Meraih sukses tidak sesulit yang dibayangkan. Belajarlah dari orang yang sudah memiliki keahlian sukses itu dan percayalah bahwa Anda akan meraih sukses. Sambil berusaha, jangan terlalu percaya diri karena sukses sebenarnya pasti penuh tantangan.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+