Jelajah Unik Dunia Malam Indonesia ala GoinOut

Dunia Malam Indonesia ala GoinOutDunia malam bagi sebagian orang adalah waktunya beristirahat atau waktu-waktu rileksasi lainnya. Bagi beberapa orang lainnya dunia malam bisa berarti mulainya sebuah keceriaan. Bagi mereka yang terlalu letih dengan kesibukan rutin kota-kota besar lebih cenderung mencari apa yang mereka sukai di waktu malam.

Bersama teman-teman, dunia malam bisa berarti banyak aktivitas menarik. Faktanya dunia malam Indonesia tumbuh pesat sebagai salah satu hiburan menarik di dunia. Atraksi menarik yang kerap dipadati pengunjung antara lain klub malam, bar, pub atau pun tempat menarik lainnya yang belum terbayangkan.

Berbagai aktivitas dunia malam tersebut akan semakin menarik bersama GoinOut. Karena akan semakin mudah bagi komunitas untuk bisa melihat-lihat atau memeriksa lebih dulu tempat hang-out yang paling sesuai untuk dikunjungi saat malam hari.

GoinOut, Aplikasi Sosial Menarik Jelajah Dunia Malam Indonesia

GoinOut merupakan hasil pengembangan aplikasi oleh edenpod, sebuah pengembang aplikasi dari Singapura. GoinOut merupakan sebuah aplikasi sosial berbasis mobile gadget versi Apple dan Android khusus bagi mereka yang suka sekali beraktivitas malam hari. Bersosial di dunia malam akan semakin menarik berkat bantuan aplikasi ini karena GoinOut mencakup banyak aspek menarik tentang dunia malam yang membuatnya menjadi aplikasi pertemanan yang unik dan interaktif.

Aplikasi ini bisa memudahkan penggunanya menemukan tempat-tempat yang paling ingin dikunjungi saat malam hari karena menyediakan informasi-informasi menarik seperti acara yang sedang berlangsung di suatu klub malam, promo khusus di bar tertentu, sampai diskon khusus di pub favorit pengunjung. Bagi mereka yang suka sekali dengan aktivitas seperti itu, GoinOut akan cocok digunakan.

Keuntungan GoinOut untuk Penyuka Jelajah Dunia Malam Indonesia

Salah satu fitur unggulan GoinOut adalah instant messaging dan photo-sharing. Tetap aktif berkomunikasi bersama komunitas dan mudah berbagi gambar update aktivitas merupakan hal paling menyenangkan dilakukan bersama teman.

Saat melakukan pencarian tempat menarik menjelajah dunia malam Indonesia kita bisa saja mengambil gambar beberapa tempat dan mengirimkannya ke komunitas GoinOut untuk mencari rekomendasi terbaik. Setelah ditentukan, tentu saatnya berkumpul dengan teman-teman ditempat pilihan tersebut.

Menjelajah dunia malam bukan lagi perjalanan tanpa arah menerka-nerka tempat menarik untuk hangout atau menghilangkan penat. Nah, jika pertanyaan “Kemana harus pergi malam ini?” selalu muncul di aktivitas dunia malam Anda, GoinOut akan memudahkan Anda menemukan jawaban.

GoinOut merupakan cara menyenangkan menemukan tempat berkumpul bersama teman menikmati keceriaan dunia malam.

Aplikasi GoinOut sangat mudah digunakan. Untuk pendaftaran bisa menggunakan akun facebook dan terintegrasi dengan Google Maps untuk memudahkan pencarian lokasi menarik dunia malam pilihan Anda. Meskipun terintegrasi dengan media sosial lain seperti facebook, pengguna GoinOut tetap bisa memiliki privasi atas aktivitas mereka di GoinOut. Anda tidak perlu berbagi seluruh aktivitas di GoinOut ke media sosial lain jika memang tidak menginginkannya.

Keuntungan tambahan bagi pengguna GoinOut adalah tersedianya mekanisme rewards. Dengan berkunjung ke tempat-tempat spesial, rewards bisa didapatkan untuk pengalaman dunia malam yang tak terlupakan.

Selain itu, aplikasi GoinOut juga memungkinkan pengguna untuk lebih bersosial dengan membangun followers dan komunitas pertemanan dunia malam Indonesia.

Tantangan Untuk Aplikasi Sosial Dunia Malam GoinOut

Dengan semakin banyaknya pengguna gadget mobile berbasis Apple dan Android di kalangan muda Indonesia, aplikasi GoinOut bisa saja menjadi tren baru bagi penyuka dunia malam Indonesia. Hal ini akan berkesan positif bagi GoinOut ataupun para sponsor yang akan terlibat dalam aplikasi sosial dunia malam tersebut. Namun demikian, kondisi positif ini menyimpan tantangan tersendiri seperti :

  • Kecepatan seluruh fitur-fitur aplikasi dalam pemakaian. Konsumen tentu tidak ingin gadgetnya menjadi lambat karena aplikasi yang baru di instal.
  • Update lokasi hangout yang ada di data base aplikasi. Pengguna tentu ingin menerima informasi lokasi hangout dunia malam yang update dan benar-benar ada saat didatangi.
  • Kemungkinan penggunaan aplikasi untuk non clubbers. Banyak aktivitas menarik yang bisa terjadi saat dunia malam datang, tidak hanya sekedar clubbing. Banyak komunitas lain yang mungkin bisa mengambil manfaat dari aplikasi sosial ini.

Aplikasi Sosial Dunia Malam Indonesia GoinOut

Ingin tahu lebih jauh tentang aplikasi sosial dunia malam GoinOut? Anda harus bersabar karena aplikasi sosial GoinOut baru akan memasuki Indonesia.

*Semua gambar dalam postingan ini bersumber dari edenpod.com dan goinout.com

Nah, jadi apa pendapat Anda? Apakah Anda salah satu penyuka jelajah dunia malam Indonesia? Siap menyambut kedatangan aplikasi sosial dunia malam dari GoinOut? Silahkan tinggalkan komentar

 

4 Comments

  1. Rieni Oktober 3, 2013
  2. isnuansa Oktober 3, 2013
  3. Pendar Bintang Oktober 5, 2013
  4. Okto Oktober 5, 2013

Leave a Reply

CommentLuv badge