Investasi Trans Property Rp 3 Triliun di Bekasi

  • 1
    Share

Investasi Trans Property Rp 3 Triliun di Bekasi menunjukan bahwa pemimpin CT Corp Chairul Tanjung semakin agresif mengembangkan sektor usaha properti. Di Bekasi, trans property akan mengerjakan pembangunan mixed used development bertemakan transpark Juanda di wilayah Bekasi Jawa Barat.

Investasi besar transcorp di sektor property ini merupakan keyakinan pemimpinnya bahwa peluang bisnis itu akan selalu ada. Dengan demikian, tidak dapat dibenarkan jika ada yang mengatakan peluang bisnis itu menghilang sendiri.

Dana investasi itu akan berasal dari dana perusahaan. Trans Corp tidak mengajukan pinjaman bank untuk mendukung proyek Transpark yang akan didirikan di atas lahan seluas 5 hektar. Jumlah investasi 3 Triliun sudah termasuk perhitungan pengadaan tanah yang sudah dimiliki sejak 5 tahun lalu. Kontraktor proyek transpark adalah Adhi Persada Gedung dengan lama pengerjaan 23 bulan. Jika dapat lebih cepat mungkin saja terjadi sebagaimana komitmen yang diberikan Adhi Persada Gedung.

Baca: 7 Cara Bisnis Melakukan Ekspansi

Investasi Trans Property Bagian Rencana Strategis

Investasi trans property dengan mendirikan transpark Juanda Bekasi masuk bagian rencana strategis perusahaan untuk mengembangkan mixed use development di Indonesia.

Selain Bekasi beberapa wilayah lain yang akan dikembangkan Trans Copr adalah Sidoarjo, BSD City, Bintaro, Bandung dan beberapa kota besar lainnya. Targetnya, ada sebanyak 30 proyek Transpark sampai akhir tahun 2018.

Keseluruhan dana investasi yang dibutuhkan untuk membangun transpark di Indonesia mencapai Rp 30 triliun. Trans Corp tidak hanya fokus pada single property saja tapi kesemuanya mixed use.

Sebagai gambaran, Transpark di Juanada akan mencakup pusat perbelanjaan, Trans Studio theme park, snow town, perkantoran, dan 5000 unit apartment sampai beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Baca: PT Inka Bangun Pabrik 600 Milyar di Banyuwangi

Apartment Transpark Juanda Bekasi

Harga termurah apartmen ini yang ditawarkan adalah Rp 290 juta. Pembangunan apartment Transpark Juanda telah mendapat pra komitmen sejumlah 350 unit dari keseluruhan 700 unit yang tengah dipasarkan pertengahan November 2017 ini.

Area perkantoran telah terjual satu Menara sedangkan dua Menara lagi dalam tahap pengembangan. Salah satu pembeli perkantoran adalah Kemal Gani yang membeli Menara perkantoran dengan luas wilayah termasuk parkir bawah tanah seluas 8500 meter persegi.



Perkantoran itu akan digunakan untuk Kampus London School of Public Relations yang mampu menampung 8000 orang. Wilayah perkantoran itu dibeli dengan harga Rp 15 juta per meter persegi melalui kredit Bank Mega.

Baca: Bandara di Indoensia Terima Penghargaan Kelas Dunia

Siap Sambut Investasi Trans Property Rp 3 Triliun di Bekasi?

Bagaimana? Siap menyambut investasi trans property Rp 3 triliun di Bekasi? Kabar baik sebuah investasi adalah bergeraknya aktivitas ekonomi sampai tersedianya lapangan kerja baru. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, persiapkan diri dengan baik serap peluang yang datang. Semoga sukses.


  • 1
    Share
  • 1
    Share

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+