Hotel Strategis di Jogja

Hotel strategis di Jogja penting bagi anda yang suka berwisata dengan efisien ke sebuah tujuan. Hotel merupakan fasilitas atau tempat penginapan. Ada banyak sekali gedung gedung hotel yang di bangun demi memenuhi permintaan akan hotel. Dengan adanya hotel, kita akan sedikit terbantu dalam urusan penginapan. Masing masing hotel mematok harga yang berbeda beda, layaknya para artis hotel juga memiliki Rate yang berupa bintang. Hotel yang paling baik adalah hotel yang memiliki rate paling besar yaitu 5 bintang. Namun, harga dari hotel bintang juga sangatlah mahal, harganya bisa sampai jutaan untuk semalam. Namun, fasilitas dan penawarannya tentu sangatlah eksklusif.

Salah satu kota yang ada di Indonesia yang di penuhi oleh hotel adalah kota Jogja. Kota jogja merupakan kota pelajar sekaligus kota pelajar yang ada di Indonesia. Maka dari itu, di kota jogja banyak sekali hotel hotel yang ada di sana. Mulai dari yang berbintang satu sampai bahkan ada yang bintang 5. Hotel hotel tersebut tentunya mempunyai letak yang sangat strategis. Maka dari itu tak heran jika hotel yang ada di daerah jogja mempunyai harga yang relative cukup mahal. Berikut ini adalah Hotel Strategis di Jogja.

1.Hotel Tentrem Yogjakarta.

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki tempat yang strategis. Hotel ini terletak pada Jl. AM Sangaji 72A. Dan terletak tak jauh dari universitas Gajah Mada Jogjakarta. Hotel ini merupakan hotel yang terbaik dengan memiliki Rate 5 bintang. Maka tak khayal jika harga permalam untuk menginap di hotel ini mencapai Rp.1.250.000 per malam. Namun fasilitas yang di tawarkan oleh hotel ini sangat sepadan dengan harga nya yang begitu fantastic. Dan juga yang paling terpenting adalah, hotel ini sangat cocok bagi keluarga. Bahkan, anda yang menginap 2 hari pun di hotel ini tidak akan pernah merasa puas, karena fasilitas dan pelayanan di hotel ini sangat baik.

2.Cavinton Hotel Yogyakarta.

Ini merupakan salah satu dari sekian banyak hotel yang ada di daerah Jogjakarta. Hotel ini memiliki tempat yang sangat strategis, tempat dari hotel ini sangat dekat dengan Keraton Yogyakarta, dan juga letak dari hotel ini berada pada tengah kota. Hotel ini memiliki Rate 4 Bintang. Harga yang di tawarkan oleh hotel ini cukup ramah di kantong, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.400.000 – Rp.500.000 untuk permalam. Fasilitas yang di tawarkan oleh hotel ini tak akan kalah dengan hotel hotel mewah lainnya. Hotel ini terletak sekitar 1 KM dari malioboro.

3.Hotel Neo+ Awana Yogyakarta.

Dari sekian banyak hotel hotel yang ada di daerah Jogjakarta, hotel ini merupakan hotel yang paling strategis di daerah Jogjakarta. Kenapa demikian? Karena hotel ini terletak di Jl.Majen Sutoyo No.52 dan terletak tepat di kawasan Alun Alun Kidul Jogjakarta. Hotel ini memiliki Rate 4 bintang, namun untuk masalah harga yang di tawarkan, hotel ini hanya menawarkan harga Rp.260.000 untuk setiap malamnya. Memang harga dari hotel ini cukup murah, namun pelayanan yang bisa anda dapatkan serasa dengan hotel yang terkenal lainnya. Hotel yang terletak dekat dengan alun alun kidul Jogjakarta ini menjadi hotel yang di sukai oleh orang orang yang menginap di Jogjakarta.

Pilih Hotel Strategis di Jogja

Tepat dalam memilih hotel strategis di Jogja bisa jadi menghemat waktu, tenaga dan pikiran Anda saat berkunjung ke destinasi wisata ini.


Sesuaikan dengan kebutuhan dan pilih hotel strategis yang paling sesuai.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Close
HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+