Harga Mobil China Wuling


Harga mobil China Wuling gimana sih? Tidak sedikit mungkin yang mulai dihinggapi rasa penasaran ini. Maklum saja kebutuhan akan transportasi membuat banyak produsen mobil datang ke Indonesia memasarkan produknya.

Dari sebagian besar peminat, khusus mobil China wuling ini menjadi pertimbangan adalah harga jual kembalinya. Harga jual kembali ini menjadi perbincangan karena pemberitaan mobil ini cukup santer. Ini juga yang menyebabkan tidak sedikit konsumen LMPV yang perhatikan hal tersebut.

Tanggapan Produsen akan Mobil China Wuling

Wuling Motors menanggapi pertanyaan ini dengan santai dan penuh percaya diri. Direktur Purnajual Wuling Motors, Taufik S. Aief menjelaskan jika menyoal harga mobil china wuling dan harga jual kembalinya pasti akan terbentuk sesuai mekanisme pasar.

Umumnya relative jika diperhatikan produk kendaraan yang baru masuk. Jika jumlah pertumbuhannya kecil, harga jual kembali akan bervariasi. Yang lebih penting menurut Wuling Motors adalah penetrasinya lebih dahulu dan melihat respon pasar seperti apa.

Ditekankan kemudian jika yang terpenting adalah kepercayaan diri. Untuk masa mendatang, jumlah produksi diharapkan akan meningkat. Dengan cara itu, kepercayaan konsumen akan ikut menguat.

“Kepercayaan diri sangatlah penting. Kami yakin beriringan dengan penambahan produksi kendaraan, kepercayaan dari konsumen akan mengikuti kenaikan. Hal itu dapat diraih dengan meningkatkan kualitas, pelayanan dan beragam kemudahan yang akan diberikan kepada konsumen”, jelas Taufik.

Itu yang akan dijadikan prioritas Wuling Motors. Kepercayaan diri konsumen saat memakai kendaraan Wuling sangatlah penting. Kesan positif akan harga jual kembali akan terbentuk secara alamiah. Itulah yang akan dilakukan Wuling Motors di Indonesia.

Harga Mobil China Wuling

Harga mobil China wuling tersedia bervariasi sesuai tipe kendaraannya. Harga termurah adalah Rp 78 jutaan untuk tipe Confero 1.2 (4×2) MT dan termahal adalah Rp 104 juta untuk tipe S 1.5L (4×2) MT.

Kekhawatiran konsumen pada umumnya adalah kualitas produk China. Maklum saja karena beberapa produk China lainnya sudah keburu di cap jelek lebih dulu. Namun jika harganya bersaing tentu konsumen mulai memperhatikan. Bagaimana tertarik membeli mobil China Wuling? (ilustrasi liputan6.com)


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+