Download Film Star Wars Sub Indo untuk Koleksi


Download film star wars sub Indo untuk koleksi, mau? Star wars merupakan sebuah franchise kisah petualangan luar angkasa dari Amerika Serikat terfokus pada serial film karya George Lucas. Film ini menceritakan petualangan beragam karakter dengan ciri khas “a long time a go in a galaxy far, far away”.

Franchise petualangan ini bermula pada tahun 1977 dengan dipublikasikannya film Star Wars (selanjutnya berjudul Episode IV: A New Hope pada tahun 1981). Dengan segera film itu menjadi fenomena budaya waktu itu. Kemudian diproduksi kelanjutan kisahnya berjudul The Empire Strikes Back (tahun 1980) dan Return of the Jedi (tahun 1983). Ketiga film ini dikenal sebagai trilogy Star Wars yang pertama kali. Kelanjutan trilogy dipublikasikan antara tahun 1999 dan 2005 yang mendapatkan reaksi beragam dari kritikus maupun penggemar star wars. Kelanjutan trilogy itu dimulai lagi tahun 2015 dengan dipublikasikannya Star Wars the Force Awakens. Kesemua tujuh film star wars itu diniminasikan untuk Academy Awards (dengan kemenangan diraih dua film pertama Star Wars) dan meraih sukses secara komersial dengan total penerimaan box office mencapai lebih dari $7,5 milyar. Nilai penghasilan film itu membuat Star Wars sebagai film seri ketiga terbesar dalam hal pemasukan. Sebuah variasi Star Wars termasuk film animasi Star Wars: The Clone Wars (tahun 2008) dan Rogue One (Tahun 2016). Rogoue One dikenal sebagai anthology pertama dari seri film Star Wars.

Serial ini telah menelurkan banyak franchise media, alam semesta Star Wars mencakup serial televise, buku, video games dan komputer, buku komik menghasilkan perkembangan signifikan alam semesta Star Wars untuk kisah fiksinya.

Star Wars juga memegang rekor dunia Guiness sebagai “Franchise merchandising film paling sukses. Pada tahun 2015 nilai franschise Star Wars di perkirakan mencapai $ 42 milyar. Raihan itu membuat Star Wars menjadi kedua terbesar dalam hal pemasukan bruto franchise media sepanjang masa.

Pada tahun 2012, Walt Disney mengakuisisi Lucasfilm untuk nilai $ 4,06 milyar dan memegang hak distribusi semua kelanjutan film Star Wars dimulai dengan rilisnya film The Force Awakens tahun 2015. Pemegang hak distributor sebelumnya 20th Century Fox tetap memegang hak distribusi kedua trilogy awal Star Wars dan memiliki hak permanen untuk distribusi trilogy orisinil film itu tahun 1977 dan Episode I sampai III, episode V dan VI sampai Mei 2020. Studio Walt Disney memegang hak distribusi digital untuk semua film Star Wars kecuali A New Hope.

Itulah sedikit kisah dibalik kesuksesan film Star Wars  yang membuatnya lekat dihati penikmat film di dunia. Untuk kamu yang berkeinginan download film star wars untuk koleksi tentu saja tersedia banyak sumber dengan koneksi internet. Melalui postingan ini notordinaryblogger hanya berbagi berbagai sumber yang ada di internet. Sekiranya di masa mendatang ada yang tidak berkenan dengan artikel ini tentu akan dilakukan penyesuaian.

Siap memiliki koleksi sendiri?

Download Film Star Wars Sub Indo Rogue One

Film Star Wars Rogue One menceritakan kisah sebelum Star Wars terjadi. Hal pembeda utama film ini adalah tidak adanya pembukaan ciri khas Star Wars yang  menunjukkan tulisan berjalan “A long time a go …..”

Film ini menceritakan ilmuwan Galen Erso yang bersembunyi dari kejaran tentara Imperial di sebuah planet bernama Lah’mu yang memaksa dirinya membuat senjata penghancur planet, Death Star.

Alur cerita akan mengalir dari sana menunjukkan bagaimana upaya sekelompok penentang untuk menggagalkan pembangunan Death Star.

Akhir film ini agak berbeda karena selesai dengan kesedihan. Tokoh utama dalam cerita ini harus tewas demi mencuri cetak biru kelemahan Death Stars. Cetak biru itu berhasil diberikan kepada Putri Leia yang kemudian menjadi kekuatan “pemberontak” untuk menghancurkan Death Stars di episode I star wars.

Download Film Star Wars Sub Indo Han Solo

Sama seperti Rogue One, film star wars Han Solo ini rangkaian anthology pertama yang akan dirilis. Cerita utamanya adalah tentang Han Solo seorang pengelana ruang angkasa yang ikut membantu perjuangan pemberontak melawan Imperial. Rencananya film akan dirilis pada bulan Mei 2018.

Download Film Star Wars Sub Indo Episode I

Star Wars Episode I di beri judul The Pantom Menace. Kisah utama film ini tentang upaya dua Jedi termasuk Obi Wan (guru Luke Skywalker) dalam menciptakan perdamaian akibat sengketa dagang yang terjadi. Dalam perjalanan itu kedua Jedi bertemu dengan Anakin Skywalker (Darth Vader muda).

Sejak awal kedua Jedi sudah merasakan kekuatan yang dimiliki Anakin dan meyakini suatu saat dia akan menjadi ornag yang kuat. Kekhawatiran mulai muncul karena sisi amarah Anakin dapat merusak sisi positif dari kekuatan (the Force) dan membuka jalan kegelapan (the Dark Force).

Download Film Star Wars Sub Indo Episode II

Episode II diberi judul Attack of the Clones. Pada episode ini lebih diceritakan bagaimana kisah asmara yang mulai terjalin antara Putri Padme (dari Episode I) dengan Anakin yang mulai masuk usia muda (Darth Vader muda).

Di bagian ini mulai dimunculkan emosi Anakin yang tidak stabil dan hasratnya untuk mengikuti kekuatan gelap, the Dark Force. Kekuatan dark force itu masih tidak terlalu tampak karena tertutup potensi ancaman dari serangan Clone.

Download Film Star Wars Sub Indo Episode III

Episode III di beri judul Revenge of the Sith. Pada episode ini kekecewaan Anakin mulai meluas kepada komite Jedi yang tidak mau memberikan apa yang diinginkannya. Alhasil emosi Anakin muda semakin bercampur aduk memberi jalan leluasa untuk the Dark Force menguasai dirinya.

Di episode ini hubungan asmara Anakin dan Putri Padme juga semakin kuat sehingga Padme tidak mendengarkan nasihat dari Obi Wan jika Anakin mulai dikuasai the Dark Force.

Sampai akhirnya Padme mengandung anak Anakin dan memohon Anakin untuk berpaling dari the Dark Force. Anakin pun menolak hingga akhirnya harus kalah dari pertempuran Jedi dengan Obi Wan dan kehilangan tangan dan kakinya.

Di akhir film, Padme melahirkan dua orang anak, Putri Leia dan Luke Skywalker sebelum akhirnya meninggal setelah melahirkan.

Anakin muda yang sudah sekarat dan ditinggalkan Obi Wan di Mustafar di jemput oleh Palpatine. Anakin mendapat perawatan Palpatine dan sejak itulah Anakin semakin mantap bersama the Dark Force.

Download Film Star Wars Sub Indo Episode IV

Galaksi sedang ada dalam perang sipil. Episode ini berjudul A New Hope. Sesuai judulnya, Skywalker muda bergabung dengan pemerontak melawan Imperial di bawah Darth Vader. Skylwaker tidak menyadari jika Darth Vader sebenarnya ayah kandungnya.

Kelompok pemberontak berhasil menghancurkan Death Star sesuai cetak biru sebagaimana dikisahkan dalam Episode Rogue One.

Pada edisi ini juga pertama kalinya Han Solo muncul bersama millennium falcon yang legendaris.

Download Film Star Wars Sub Indo Episode V

Episode ini berjudul Empire Strikes Back. Kisah ini menceritakan balasan dari Imperial atas kehancuran Death Star. Imperial menyerang markas utama pemberontak dan jaringan-jaringannya.

Dalam episode ini juga kisah asmara Han Solo dan Putri Leia mulai terjadi.

Download Film Star Wars Sub Indo Episode VI

Episode ini berjudul Return of the Jedi. Sesuai judulnya pada ending film ini, Anakin (Darth Vader) menunjukkan sisi baiknya dengan menolong Luke Skywalker mengalahkan Emperor (Palpatine).

Darth Vader pun meninggal di pelukan Luke Skywalker.

Download Film Star Wars Sub Indo Episode VII

Episode ini diberi judul The Force Awakens. Sesuai namanya maka dikisahkan jika masih ada keturunan Jedi yang tersembunyi pada seorang perempuan bernama Rey.

Tokoh jahat dalam film ini adalah Kylo Ren yang mengklaim sebagai pengikut Darth Vader dengan sisi gelapnya. Kylo Ren sendiri tidak lain merupakan anak dari Han Solo dan Putri Leia.

Sisi gelap telah membuat Kylo Ren membunuh ayahnya sendiri, Han Solo.

Episode ini bisa dibilang akhir dari perjalanan Han Solo seiring dengan kematiannya di tangan anaknya yang dikuasai the Dark Force.

Emosi Kylo Ren untuk mengalahkan Rey dengan kekuatannya justru membantu Rey membangkitkan the Force yang tersembunyi dalam diri Rey selama ini.

Star Wars the Last Jedi

Baru rilis November 2017

Star Wars Episode IX

(diprediksi rilis tahun 2019

Download Film Star Wars Sub Indo Kesukaan

Untuk sementara itulah informasi film star wars yang memberikan sedikit gambaran kisahnya secara keseluruhan. Gunakan informasi ini dengan bijak.


One Response

  1. rumahulin Juni 6, 2017

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+