Cara Sharing Game PS4


Cara sharing game PS4 ini memang identik dengan permainan video game modern saat ini. Kebanyakan konsol sekarang ini menerapkan fitur online yang mengajak seorang pemain bisa menikmati permainan dengan teman-teman atau kerabat sampai keluarga. Nah, salah satu konsol yang bisa sharing game ini adalah Playstation 4.

Dengan fitur yang ada, kamu bisa sharing download dengan teman dan keluarga. Saat berbagi game PS4 ini mereka tidak perlu sign in kea kun kamu setiap kali ingin memainkannya. Yang perlu kamu lakukan adalah menyetel sistem utama PS4 mereka untuk akun kamu. Jika kamu bingung cara melakukan ini, berikut ini panduan tahap demi tahapnya:

Langkah Mudah Terapkan Cara Sharing Game PS4

#1 Pertama : Lakukan log in ke akun kamu menggunakan konsol PS4 teman atau keluarga

#2 Lihat pilihan menu “Setting”

#3 Sekarang masuklah ke PSN kamu dari konsol PS4 teman/keluarga

#4 Selanjutnya Klik “activate as your primary PS4”

#5 Terakhir adalah klik “Activate”

Sampai sini sudah selesai. Kamu sudah berhasil coba cara sharing game PS4 ini. Sekarang teman atau keluarga kamu bisa memakai download yang kamu lakukan di konsol PS4 mereka. Mereka tidak perlu login kepada akun kamu untuk bisa memainkan permainan video game. Mereka juga tidak perlu menggunakan akun PS Plus kamu.



Cara termudah melakukan ini adalah dengan berbagi data login akun PS4 kamu ke teman atau keluarga. Resikonya adalah kamu harus pilih orang yang bisa dipercaya jika kamu malas ganti password.

Atau kamu bisa ganti password setelah kamu berbagi data login tadi.

Berbagi data login (email, username dan password) akan memudahkan kamu sharing game PS4 dengan teman atau keluarga yang tinggal di luar kota cukup jauh.

Langsung Coba Cara Sharing Game PS4

Itulah urutan panduan mudah cara sharing game PS4 untuk kamu coba sekarang. Tunggu apa lagi, cara ini tidak hanya mudah namun juga menambah keseruan bermain PS4.

Baca juga:

Selamat mencoba.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+