Cara Promosi Online Melalui Ponsel

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk promosi online di internet, selain menggunakan media promosi melalui media sosial seperti facebook, twitter & google plus ada cara lain yang patut kita perhitungkan, yaitu melalui ponsel. Cara promosi online melalui ponsel ini memang sangat menjanjikan. Sekarang ini hampir semua masyarakat mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas menggunakan ponsel sebagai salah satu cara berkomunikasi. Memang sudah banyak orang promosi online melalui ponsel. Meskipun begitu Anda tidak harus mundur untuk melakukan hal-hal seperti ini. Pertanyaannya adalah bagaimana kita melakukan promosi online melalui ponsel? Ini mungkin menjadi salah satu pertanyaan jika Anda masih tergolong baru alam dunia bisnis online. Berikut ini beberapa cara untuk melakukan promosi online melalui ponsel.

Gunakan Aplikasi Instant Messenger

Yang bisa kita lakukan untuk promosi online melalui ponsel adalah menggunakan aplikasi instant messenger. Dalam hal ini bisa kita ambil contoh satu saja yaitu melalui layanan chatting blackberry. Anda bisa menggunakan layanan ini sebagai salah satu ajang promosi. Dalam aplikasi ini kita sudah dipermudah dengan adanya broadcast. Fungsi dari broadcast ini sendiri akan memberitahukan kepada teman kita disemua pengguna blackberry. Melalui pesan broadcast kita akan lebih mudah untuk melakukan promosi online melalui ponsel.

Selain menggunakan broadcast ada cara lain yang bisa kita gunakan lagi yaitu membangun group, ini juga bisa kita manfaatkan sebagai salah satu cara promosi online melalui ponsel. Dengan mengembangkan group kita akan lebih mudah berkomunikasi dengan teman & sahabat, untuk itu maksimalkan promosi online melalui ponsel ini sebagai salah satu senjata untuk meningkatkan keuntungan bisnis online Anda.

Gunakan SMS Promotion

Yang kedua kita bisa melayangkan promosi kita menggunakan SMS. Cara tradisional ini memang menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Jangan menggunakan layanan SMS ini terlalu sering karena akan membuat pengguna menjadi tidak suka dengan kita. Untuk itu berikan mereka kecerdasan untuk menentukan pilihan. Dengan demikian sehingga promosi online melalui ponsel ini tidak hanya dilihat saja, namun ada reaksi dari mereka.

Siap Coba Cara Promosi Online Melalui Ponsel?

Silahkan sampaikan pendapat Anda.

2 Comments

  1. iimherbalshop April 15, 2016
  2. Kanza Oktober 8, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

Ubah Bakatmu Jadi Uang: Menulis, Desain Grafis, Programing, dll. Cetak Uang Sekarang
+