Cara Meningkatkan Trafik Blog dengan Hitleap

Meningkatkan trafik blog dengan hitleap memang benar adanya bukan penipuan. Hitleap merupakan layanan tukar trafik blog antar penggunanya.

Sebagai pengguna hitleap, Anda dapat mensubmit URL ke jaringan mereka. Setelah bergabung, semuanya tidak terjadi secara otomatis. Anda memerlukan “minutes” sebagai modal utama mendapatkan trafik blog yang Anda inginkan. Untuk bisa menambahkan minutes ini Anda harus ngenet di jaringan hitleap dan klik link yang disediakan untuk tukar trafik. Ada browser khusus yang harus Anda install di komputer sebelum bisa menghasilkan minutes ini.

Saat minutes Anda sudah cukup, Anda dapat menghabiskannya untuk mempromosikan link yang Anda mau agar mendapatkan trafik sebanyak berapapun Anda mau. Minutes Anda akan habis seiring trafik blog yang dihasilkan.

Lihatlah ilustrasi berikut ini:

Meningkatkan Trafik Blog dengan Hitleap

Anda bisa mengatur berapa lama trafik blog itu baik dengan durasi yang sama setiap trafiknya ataupun dalam durasi yang beragam (random), Anda yang tentukan.

Secara awam, cara meningkatkan trafik blog dengan hitleap ibarat harta karun. Memang, layanan tukar trafik merupakan jasa yang bermanfaat selama Anda tahu manfaat apa yang bisa diambil dari layanan semacam ini.

Masalah yang Mungkin Terjadi dengan Hitleap

Saya sendiri pernah mencoba hitleap (tidak untuk mempromosikan blog ini tapi membuat blog lain khusus untuk ujicoba). Dari pengalaman itu ada beberapa masalah dalam meningkatkan trafik blog dengan hitleap.

Untuk bisa menghasilkan minutes Anda harus menginstal browser khusus bernama hitleap viewer (bisa didownload setelah kita bergabung sebagai member). Browser ini merupakan alat otomatis untuk menghasilkan minutes. Anda hanya perlu menyalakan laptop dan jalankan browser, sudah cukup untuk menghasilkan minutes. Sangat menarik untuk banyak orang mencobanya.

Jika Anda perhatikan, kebanyakan link yang dipromosikan di hitleap merupakan link afiliasi atau link iklan dari jaringan iklan lain. Kebanyakan link-link yang ada biasanya iklan yang Anda pun mungkin tidak peduli.

Dalam hal meningkatkan trafik blog dengan hitleap sama halnya dengan mayoritas iklan tadi. Orang yang datang ke link yang Anda berikan sangat mungkin tidak peduli dengan informasi yang diberikan. Jika mereka menggunakan hitleap viewer, maka trafik blog yang datang ke link Anda adalah bot.

Menghasilkan Uang dengan Hitleap

Idealisme yang ditawarkan situs tukar trafik bisa dibilang hancur karena hitleap. Situs hitleap dengan bangga menampilkan jumlah link yang sudah ditukarkan antar member (mencapai 90 milyar link lebih). Kebanyakan pengguna hitleap memanfaatkan situs itu untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya?

  • Pertama mereka mendaftar di hitleap sebagai member premium (karena hanya sebagai member premium Anda bisa mengelabui sumber trafik misalkan dari google, facebook, twitter dan sebagainya).
  • Kedua, mereka bergabung di situs penyingkat link penghasil uang misalkan adfly dan mempromosikan link adfly melalui hitleap.
  • Ketiga, menjalankan hitleap viewer untuk menghasilkan minutes secara otomatis. Biasanya komputer dibiarkan menyala 24 jam, beberapa bahkan khusus menyiapkan komputer menyala 24 jam setiap hari.
  • Keempat, menghabiskan minutes di hitleap untuk link adfly.
  • Kelima, mengulang prosesnya saat hitleap menghapus link adfly promosi mereka, ataupun adfly memblokir akun mereka karena mendatangkan trafik bot.

Hitleap mengklaim bahwa trafik mereka aman untuk adsense, namun seperti sudah saya bilang sebelumnya, saya mencoba hitleap di situs khusus ujicoba bukan untuk blog yang menjadi andalan penghasilan online.

Klaim tersebut wajar karena memang terbukti kita bisa menghasilkan trafik dari sebuah situs yang “terlihat” valid, misalkan dari facebook, google, atau situs terpercaya lainnya dan hal itu akan terekam secara meyakinkan dalam google analytics sekalipun.

Meningkatkan Trafik Blog dengan Hitleap 2

Jika Anda menggunakan hitleap sebagai member gratis, alat analisa trafik akan merekam sumber trafik dari hitleap alhasil akun adsense Anda akan mendeteksi pelanggaran karena trafik berasal dari situs hitleap.

Apakah Meningkatkan Trafik Blog dengan Hitleap Layak Dicoba?

Hitleap memang berfungsi. Kita bisa mendapatkan ribuan trafik dari facebook setiap hari dengan mudah berkat bantuan hitleap namun dalam hal kualitas trafik sepertinya hitleap belum bisa menjadi juara. Itu karena mayoritas trafik yang Anda dapatkan dari hitleap berasal dari bots.

Mungkin kita bisa menghasilkan beberapa dollar dari program pay per view yang ada memanfaatkan hitleap. Namun karena kualitas trafik yang rendah menyebabkan kita kesulitan untuk menghasilkan komisi “sebenarnya” dari internet marketing memanfaatkan trafik hitleap.

9 Comments

  1. dakocan Mei 2, 2016
    • Okto Mei 2, 2016
  2. anto Mei 3, 2016
  3. Master Fakry Network Mei 10, 2016
    • Okto Mei 10, 2016
  4. joko santoso Agustus 15, 2016
    • Okto Agustus 15, 2016
  5. Almuntaqum Oktober 19, 2016
    • Okto Oktober 19, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+