Cara Mengetahui Blog Terkena Google Penalty

Google PenaltyPenasaran untuk mengetahui apakah blog terkena Google Penalty? Postingan ini akan berbagi tips mudah untuk mendapatkan hasilnya. Sejak beredarnya kabar bahwa hukuman Google tidak ringan cukup banyak blogger ingin tahu apakah blog binaan mereka terkena hukuman atau tidak. Tentu saja besar harapan semua blogger untuk tidak terkena Google Penalty namun ternyata kesalahan bisa terjadi tanpa ada kesengajaan. Oleh karena itu pastikan Anda memahami cara mengetahui blog terkena google penalty.

Tidak perlu ditanya lagi bahwa tidak ada blogger yang mau terkena google penalty dan pada umumnya blogger hanya bisa menyesali akibatnya setelah mereka dampak dari google penalty ini. Hasil palign kentara dari dampak google penalty biasanya penurunan jumlah pengunjung yang drastis. Untuk bisa menambah keyakinan apakah blog Anda terkena google penalty atau tidak, inilah cara mengetahui blog terkena google penalty. Pemahaman Anda tentang hal ini akan bermanfaat untuk melakukan langkah perbaikan yang diperlukan.

Google Penalty Diberikan Tanpa Peringatan

Inilah kendala terbesar blogger dalam menyikapi google penalty. Pada dasarnya Google tidak akan memberikan informasi terlebih dahulu atas blog-blog yang akan mendapatkan hukuman. Akibatnya tentu sudah bisa diprediksi banyak blogger yang kewalahan atau pusing tujuh keliling mengira-ngira apa gerangan trafik blog mereka tak kunjung membaik.

Tentu saja jika Google menyediakan layanan pemberitahuan akan google penalty ini akan mempermudah hidup para blogger tanpa dipenuhi rasa khawatir. Apakah benar begitu? Sebenarnya peringatan sudah diberikan Google secara detil di aturan dan kebijakan mereka. Para pengguna produk google sudah dianggap paham akan aturan ini jika mereka menggunakan produk google. Praktiknya tentu saja hanya beberapa orang yang mau membaca aturan main yang panjang tersebut.

Untuk mempersingkat waktu rasa penasaran dan kekhawatiran para blogger Indonesia akan status blog terkait google penalty, terdapat sebuah cara praktis untuk mengetahui blog terkena google penalty. Bila dengan cara ini hasil pemeriksaan blog Anda “no penalty” berarti Anda bisa bernafas lega. Penasaran dengan cara ini?

Cara Mengetahui Blog Terkena Penalty Google

Periksa Penalty Google 1

  1. Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah mengunjungi situs penyedia layanan google penalty checker di alamat http://toolbox.gabblet.com.
  2. Selanjutnya pilih layanan Google Penalty Check yang ada di sebeah kanan
  3. Langkah selanjutnya adalah memasukan alamat blog yang ingin diperiksa
  4. Terakhir hanya klik “check now” untuk tunggu hasilnya.
  5. Status yang diharapkan adalah “no penalty”. Jika ternyata blog Anda terkena penalty, akan diberikan informasi pada bagian apa blog tersebut terkena penalty.

Periksa Penalty Google 2

Itulah tips cepat mengetahui blog terkena google penalty. Semoga bermanfaat.

6 Comments

  1. Mark Agustus 10, 2015
  2. hans Agustus 18, 2015
  3. Desain UnNi Agustus 21, 2015
  4. Adinda Barbara Agustus 21, 2015

Leave a Reply

CommentLuv badge

Buat Tabungan dapat Secure Credit CardTabungan Online Bank Sinarmas
+