Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebench

Sebuah cara untuk mempercepat koneksi internet saat browsing adalah menerapkan cara menemukan DNS server tercepat. Salah satu alat bantu untuk hal ini adalah Namebench. Media ini akan membandingkan DNS server saat ini dengan DNS server lain yang tersedia dan merekomendasikan mana yang tercepat.

Namebench

Unduh file dan jalankan

Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebrench 1

Namebench memulai dan akan mencakup DNS server saat ini sesuai sistem Anda. Untuk ilustrasi pembahasan menggunakan router dan DNS server sebuah ISP. Masukan penyedia DNS global dan DNS server terbaik di kawasan, kemudian pilih Start Benchmark.

Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebrench 2

Kemudian “test starts” untuk menjalankan. Lihat semua pertanyaan yang didapatkan. Benchmark akan membutuhkan waktu 5 sampai 10 menit.

Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebrench 3

Setelah proses selesai Anda akan menerima laporannya. Berdasarkan temuan ini, Anda akan disajikan informasi DNS server tercepat untuk sistem internet Anda.

Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebrench 4

Informasi itu juga menyajikan beragam tipe grafik untuk memudahkan Anda melihat perbedaannya.

Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebrench 5

Anda juga bisa export hasilnya ke bentuk data .csv maupun data excel.

Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebrench 6

Coba Cara Menemukan DNS Server Tercepat Pakai Namebench

Namebench merupakan proyek gratis yang terus dikembangkan jadi mungkin masih ada ketidak sempurnaan dalam hasilnya. Untuk sekedar menemukan DNS server tercepat untuk mempercepat koneksi internet Anda, Namebench sangat bermanfaat.

Jika Anda ingin mencari DNS server publik yang dapat disesuaikan termasuk sensor, Anda mungkin tertarik dengan bahasan cara melindungi anak dari konten dewasa internet pakai OpenDNS. Anda mungkin juga tertarik dengan cara mempercepat koneksi browsing internet menggunakan Google Public DNS.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Pinjam Uang Untuk Lebaran Secara Online. Aman, Nyaman, PraktisPinjam Uang
+