Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta dari Internet Tanpa Google Adsense

Berhasil mendapatkan uang dari internet tentu memberikan kegembiraan kepada siapapun penerimanya. Bahkan untuk nominal 1 juta rupiah, sepertinya sudah cukup banyak yang merasakannya. Berkat bantuan Google Adsense dan sebuah blog banyak yang bisa mencicipi penghasilan pertama mereka dari internet. Namun apa jadinya jika permohonan Anda bergabung di google adsense tidak pernah di setujui dan waktu untuk ngeblog tidak terlalu banyak bahkan membuat blog pun Anda tidak tahu bagaimana caranya?

Berbagi Pengalaman Mendapatkan Uang Rp 1 Juta dari Internet tanpa Google Adsense

Sebelum saya mengungkap cara yang diterapkan mungkin perlu saya tegaskan lebih dulu bahwa ini bukanlah cara cepat kaya (maaf jika Anda kecewa) melainkan cara ini merupakan hasil dari konsistensi, kesabaran, keinginan untuk terus belajar dan evaluasi.

Cara ini juga sebenarnya bukan cara baru, melainkan cara yang sudah ada sejak lama hanya saja banyak yang kurang konsisten sehingga akhirnya berhenti di tengah jalan dan tidak meraih hasil maksimal.

Sebenarnya cara apa yang dipakai untuk bisa mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet tanpa Google adsense? Jawabannya adalah paid to click.(ptc)

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa ptc bukanlah hal baru dan sudah ada sejak lama baik ptc luar negeri maupun ptc lokal.

Konsistensi mempelajari peluang ptc membawa hasil lumayan.

Nah sekarang mari kita bahas bagaimana ptc bisa membantu Anda mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet ini.

Pahami Cara Hasilkan Uang Lewat PTC

Cara utama Anda sebagai member bisa menghasilkan uang dari sebuah program PTC adalah dengan ngeklik link iklan yang disediakan. Katakanlah nilai 1 link iklan minimal $0.001 (jika kurs $1 = Rp 13500, maka nilai 1 link iklan adalah Rp 13.5). Jika dalam sehari kita bisa melihat 30 sampai 40 iklan maka potensi pendapatan Anda per hari sebesar Rp 540.

Itulah cara mendapatkan uang dari ptc sesuai cara kerja dasar program itu.

Pengalaman 3 tahun konsisten bermain ptc saya bisa mengambil kesimpulan bahwa jika kita konsisten akan semakin banyak tawaran (offers) berupa survey dengan imbalan lebih besar (antara $0,5 sampai $5 per surveynya). Semakin besar imbalan waktu yang dibutuhkan menyelesaikan survey semakin lama.

Bagi member yang konsisten (minimal rutin ngeklik setiap hari) akan diberi balasan berupa tawaran survey bertubi-tubi (pengalaman saya tawaran survey baru akan datang bertubi-tubi setelah 1,5 tahun tidak begitu konsisten ngeklik. Mungkin jika Anda lebih konsisten dibandingkan saya hasilnya akan lebih baik dalam waktu lebih singkat, mungkin). Dengan survey inilah penghasilan rutin bulanan bisa lebih terdongkrak dan cepat meraih payout.

Cara lain yang menghasilkan uang melalui program ptc. Setiap program ptc menawarkan beragam cara agar member bisa menambah uang pendapatan mereka. Salah satunya adalah clixgrid. Tidak ada salahnya mencoba peruntungan bermain clixgrid karena jika beruntung kita bisa degan mudah mendapat uang mulai $0.1 sampai $10.

Tidak kalah penting adalah mempromosikan program ptc ini ke orang lain. Sebagai member kita akan diberi kesempatan untuk mengajak orang lain bergabung. Semakin banyak yang bergabung tentu semakin banyak manfaat yang akan didapatkan baik oleh Anda sebagai pengajak maupun mereka yang baru bergabung.

Jadi member premium. Untuk opsi ini ada baiknya Anda pikirkan baik-baik terlebih dahulu. Saya memilih menjadi member premium karena sudah memiliki tabungan dari penghasilan yang didapat dari program itu jadi saya merasa nothing to lose. Ternyata setelah diamati, menjadi member premium hasil yang didapatkan semakin berlipat.

Nah, itulah resep utama bagaimana cara mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet tanpa google adsense.

Program PTC pertama yang saya ikuti dengan konsisten adalah clixsense.

Inilah hasil konsistensi bermain clixsense (penghasilan 8 Oktober 2015 sebesar $41,8, dan penghasilan 29 Oktober 2015 sebesar $42,14. Total $83,94)

Clixsense Payout October 2015

Clixsense Payout 2nd October 2015

Bisa dilihat bukan pada bulan Oktober 2015 pendapatan mencapai $83,94

Program PTC kedua yang saya ikuti dengan konsisten selanjutnya adalah neobux.

Golden Member Neobux

Bisa dilihat bahwa sejak 15 Oktober 2015 (harus diperbaharui 15 Oktober 2016) saya mendaftar menjadi member premium neobux, baru payout sekali dan saldo sejak menjadi member premium sudah mencapai $7,4

Program yang mirip PTC adalah easyhits4u. saya tetap konsisten dengan easyhits4u karena sudah 2 kali payout jadi merasa lumayan mengisi waktu luang.

Penasaran dengan program lokal, saya pun menerapkan pengalaman bermain ptc luar negeri bergabung dengan duitbux.

Memulai Duitbux

Di duitbux saya masih baru jadi saldo masih kecil.

Apa Yang Harus Anda Lakukan? Haruskah Anda Mencobanya?

Jika saya boleh saran, sebaiknya Anda mencoba karena menjadi member gratis pun kita tetap mendapatkan keuntungan. Buktinya adalah saya baru menjadi member premium (membayar $17 per tahun) di clixsense sejak Agustus 2015 (padahal saya sudah bergabung dan terus menikmati dollar sejak tahun 2013).

Dengan neobux, saya juga menjadi member premium (hanya saja biaya lebih mahal. Biaya member premium di neobux mencapai $90 per tahun)

Jika clixsense memang sudah terbukti menguntungkan lantas kenapa saya mau jadi member premium di neobux dan mencoba duitbux?

Konsep yang saya pegang adalah investasi. Karena saya sudah menghasilkan uang lumayan dari clixsense rasa penasaran untuk menjadi member premium neobux pun muncul tanpa khawatir rugi (toh uang yang didapat juga dari program ptc online). Mudahnya kerjaan ptc (hanya ngeklik) membuat saya tertarik untuk bergabung di keempat program ini. Di neobux saya hanya mengandalkan ngeklik link iklan saja dan saya perhatikan sebagai member premium penghasilan minimum saya sebesar $0.5 per hari (dan cenderung bertambah setiap harinya). Ini berarti jika saya konsisten selama 365 hari meluangkan waktu 10 menit ngeklik iklan di neobux berarti saya akan mendapatkan minimal $182.5 tanpa kerja keras (keuntungan 100% dari modal member premium $90 per tahun). 10 menit setiap hari untuk selingan sambil mencari inspirasi menulis blog saya rasa sepadan untuk mendapatkan ekstra $90 di penghujung tahun dengan neobux. Itulah kenapa saya sebut bermain ptc ini investasi. Setiap waktu yang kita luangkan di program ptc akan dibalas dengan uang (sekalipun kecil nominalnya) yang dengan berbekal konsistensi bisa menjelma menjadi penghasilan rutin yang lumayan.

Menjalani hobi ngeblog part-time ada kalanya kita merasa jenuh dan pikiran buntu tidak bisa menulis. Dengan mengisi aktivitas selingan bermain ptc ini saya terhindar dari kejenuhan dan siapa sangka ternyata malah bisa menambah sumber penghasilan online yang lumayan.

Jika di rata-rata maka penghasilan per bulan dari iseng-iseng bermain ptc (yang utama saat ini) adalah

Total $98. Jika kurs $1 adalah Rp 13.000,- maka per bulan mendapatkan Rp 1.274.000,-

saldo neobux tanggal 20 November 2015:

dapat uang online tanpa google adsense

Nah, jadi memang benar estimasi per bulan menjadi member neobux mendapat $15 cuma klik iklan saja

Inilah pengalaman pribadi mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet tanpa google adsense. Dan dengan pengalaman ini tentu sulit bagi saya untuk meninggalkan ptc di sela-sela kesibukan rutinitas harian karena sudah merasakan sendiri manfaatnya.

Update cara mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet tanpa google adsense:

Pengalaman ini terus berlanjut sampai sekarang bagaimana hasilnya? Silahkan di simak berikut ini:

Dapat Uang Dari Internet Tanpa Google Adsense

Untuk bulan Mei 2016 saya masih menunggu pembayaran $45

Dan dari program satunya lagi saldo sudah mencapai $92

Dapat Uang Dari Internet Tanpa Google Adsense 2

Siap Coba Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta dari Internet?

Punya pendapat? jangan sungkan berbagi di kolom komentar

5 Comments

  1. hyden November 1, 2015
  2. Pingback: 8 Situs Penghasil Uang Online Indonesia November 3, 2015
  3. andika Mei 10, 2016
  4. Sarifuddin Desember 31, 2016
    • Okto Desember 31, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge