Cara Mencicil Smartphone di Lazada


Dunia telah berkembang dengan pesatnya. Semuanya bisa kita lakukan lewat dunia maya atau dunia online. Dengan adanya dunia maya, semua aktifitas kita akan terbantu. Mulai dari aktifitas sosial, berdagang, dan lain lain. Banyak sekali manfaat manfaat yang dapat kita rasakan dengan munculnya kemajuan teknologi ini. Banyak sekali manfaat manfaat dan tentu saja banyak pula kekurangan kekurangan dari adanya dunia maya. Namun dalam konteks ini, internet mempunyai manfaat yang lebih banyak ketimbang kekurangannya. Terutama pada dunia perdagangan.Salah satu manfaat manfaat dari adanya internet atau dunia maya adalah dalam urusan perdagangan atau perniagaan.

Perdagangan bisa kita lakukan dalam dunia internet. Banyak sekali orang yang membuka usaha jualan online, mereka berlomba lomba untuk membuat toko online. Salah satu toko online yang paling populer di indonesia adalah Lazada. Lazada sendiri merupakan toko online terpercaya dan terlengkap yang ada di indonesia. Banyak sekali produk produk yang di tawarkan di toko online ini. Mulai dari fashion, teknologi dan lain lain. Semuanya serasa lengkap dengan adanya toko online yang satu ini. Jika anda ingin membeli produk di lazada, anda bisa melakukan pembayaran dengan 2 cara. Cara pertama adalah dengan tunai dan cara kedua adalah dengan cara kredit. Tentu saja, harga yang di tawarkan ketika bayar tunai dengan bayar cicil berbeda. Lebih murah ketika membayar tunai namun sedikit selisihnya. Jika anda menginginkan membeli Smart Phone (Bukan hanya smart phone saja, namun semua produk) dengan cara Kredit. Berikut ini adalah Langkah Langkah Cara Mencicil Smart Phone di Lazada.

1.Pertama, anda harus login terlebih dahulu di website lazada

2.Selanjutnya, anda bisa memilih produk smart phone yang anda sukai. Minimal untuk pemesanan jika anda menicil adalah Rp.1.000.000

3.Setelah itu, anda bisa memilih opsi pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit.

4.Kemudian isilah data data yang di butuhkan. Selanjutnya anda bisa mengeclick Konfirmasi Pesanan.

5.Setelah anda menapatkan nomor pemesanan, anda bisa mengunjungi www.lazada.co.id/cicilan/ dan anda harus mengisi form yang tersedia.

6.Terakhir, pesanan anda akan segera di proses.

Untuk mengenai informasi tentang bank yang di gunakan anda bisa kunjungi link www.lazada.co.id/or-partners/ oh iya, bank yang bisa kita gunakan untuk fitur mencicil 0% adalah BNI, BRI, Mandiri, HSBC, May Bank Indonesia, BCA, CIMB NIAGA, ANZ, Peramata Bank, Panin, UOB, OCBC NISP, SCB, dan Citi Bank. Dan jika anda ingin menggunakan fitur mencicil 0% tenang saja tidak hanya smart phone, semua produk bisa anda cicil namun minimal pembelian adalah Rp.1.000.000.

Maksimal untuk mengajukan permohonan cicilan adalah 6 hari setelah barang di terima oleh customer. Oh iya, jangka waktu pembayaran cicilan tersebut beragam. Terkadang pihak lazada menetapkan 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun atau bahkan 2 tahun, semua itu tergantung dari pihak bank yang anda gunakan.

Dengan adanya fitur mencicil 0% untuk semua produk, ini tentunya sangat menguntungkan bagi para pelanggan yang menginginkan barang dengan membayar di terakhir. Dan juga barang barang yang ada di lazada tentunya sangat murah harganya. Dan tentu saja kualitas yang di tawarkan tanpa ada tiruan dan kepalsuan. Yang unik dari lazada adalah, kita bisa mendapatkan ongkir gratis untuk berbagai produk. Lazada juga merupakan toko online yang paling banyak di minati oleh orang indonesia.

Siap Coba Cara Mencicil Smartphone di Lazada?

Itulah tahapan praktis cara mencicil smartphone di lazada. Dengan fitur cicilan ini tentu akan memudahkan Anda yang ingin upgrade smartphone lama ke smartphone terbaru. Tidak perlu bayar sekaligus karena Anda bisa mencicil. Lebih ringan dan lebih praktis. Selamat berbelanja.


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+