Cara Memulai Bisnis Tiket Pesawat

Di jaman yang serba modern ini, kita tentunya selalu di tuntut untuk melakukan sesuatu yang efisien. Mulai dari kebutuhan pada financial, komunikasi dan lain lain. Semua terbantu karena adanya internet dan kemajuan teknologi pada jaman sekarang ini. Maka dari itu, dengan adanya kemajuan teknologi pada jaman moderen ini bisa anda manfaatkan dalam beberapa bidang. Salah satunya adalah dalam bidang bisnis. Bisnis merupakan salah satu cara terbaik yang untuk mencari penghasilan. Salah satunya adalah pada bisnis pariwisata.

Bisnis pariwisata sangat lah populer pada jaman sekarang ini. Mereka yang melakukan bisnis pariwisata sangat cermat dalam memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada sekarang ini. Salah satu cara untuk menjadi seorang pembisnis pariwisata adalah dengan menjadi agen atau penjual tiket tujuan wisata. Yang di maksud tujuan wisata ini adalah tiket pesawat. Dengan menjual tiket pesawat, kita bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut dan para pelanggan juga sangat terbantu dengan hal tersebut. Jika anda ingin memulai bisnis menjual tiket pesawat, anda bisa mengikuti tutorial berikut.

1.Mendapatkan Perizinan dari pihak Maskapai.

Yang bisa anda lakukan pertama kali adalah mendapatkan perizinan dan legalitas dari pihak maskapai. Ini merupakan suatu hal yang sangat penting di lakukan. Dengan mempunyai perizinan yang sah, anda sudah mempunyai bisnis yang legal dan orang orang atau calon pelanggan anda akan percaya dengan anda. Setelah mendapatkan perizinan, anda bisa membangun PT atau Perseroan Terbatas anda sendiri, dan membuat badan hukum di Notaris.  Dan setelah itu, sebagai tambahan anda bisa mendaftarkan diri ke Asosiasi Pariwisata Indonesia.

2.Menyediakan Fasilitas atau Perlengkapan.

Ini merupakan cara selanjutnya jika anda benar benar ingin membuka penjualan tiket pesawat. Selanjutnya adalah, anda bisa menyiapkan perlatan atau pelengkapan yang dibutuhkan dalam menjual tiket pesawat ini. Semisal seperti Komputer, Smart Phone, Internet, Printer dan lain lain. Persiapkan semua itu dengan professional dan terbaik. Jadi semua fasilitas tersebut harus di pilih dari produk yang baik dan spesifikasi yang baik demi pelayanan kepada pelanggan.

3.Menentukan Lokasi Penjualan Tiket Pesawat.

Untuk dalam hal penjualan, anda bisa menjualnya melalui 2 cara. Cara pertama adalah melalui Online. Dengan cara demikian, ruang lingkup penjualan anda akan semakin besar. Untuk cara penjualan lewat online, anda bisa membuat sebuah website penjualan tiket pesawat anda atau membuat sebuah applikasi milik anda sendiri. Yang cara kedua adalah melalui offline. Cara ini adalah cara yang sangat simple dan tak perlu ribet ribet dalam penjualannya. Yang harus anda siapkan adalah tempat strategis yang bisa di jangkau oleh masyarakat. Jika kebetulan rumah anda adalah tempat yang strategis, nantinya bisa anda jadikan kantor kerja anda sebagai penjualan tiket pesawat.

4.Melakukan Promosi Produk anda.

Terakhir adalah dengan melakukan Promosi. Dengan melakukan promosi kita dapat mengembangkan usaha kita untuk menjadi lebih terbaik. Tujuan dari promosi adalah, kita mencari kepopuleran di mata masyarakat mengenai produk kita. Untuk promosi mudah saja, jika melalui online anda bisa melakukan pemasangan iklan pada internet. Dan juga jika melalui offline, anda bisa memasang iklan atau poster mengenai usaha anda di plang plang promosi. Dengan hal seperti ini, anda bisa mengembangkan usaha anda dan dapat mencari banyak pelanggan lagi. Yang terakhir, anda bisa memberikan potongan harga untuk pelanggan dalam periode tertentu.

Siap Coba Cara Memulai Bisnis Tiket Pesawat?

Itulah sedikit gambaran untuk sukses menerapkan cara memulai bisnis tiket pesawat. Satu cara tambahan adalah dengan menjadi afiliasi pada operator agen perjalanan misalkan tiket.com. Dengan bergabung Anda bisa menjadi offline agent reseller dan mulai menyediakan jasa pembelian tiket pesawat, tiket kereta api dan pemesanan kamar hotel di Indonesia. Untuk menambah keuntungan pastikan untuk menyediakan penjualan pulsa juga. Silahkan baca: cara isi saldo pulsa untuk jualan

 

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+