Cara Memperbaiki Instagram yang Tidak Bisa Dibuka

Cara memperbaiki Instagram yang tidak bisa dibuka ini tentu akan berguna untuk Anda yang mengalami masalah log in di akun Instagram.

Instagram memiliki masalah bawaan terkait login sama halnya dengan aplikasi lain. Masalah instagram tidak bisa dibuka dapat terjadi pada siapapun dan tentunya akan mengambat aktivitas Anda. Lantas bagaimana solusinya?

Koneksi ,Aplikasi, Gadget

Matikan handphone Anda berulang. Paksa matikan dan nyalakan ulang aplikasi instagram nya juga. Sebagai alternative, hapus aplikasi Instagram lama ganti dengan aplikasi baru khususnya jika Anda menerima saran laporan “filesystem eror”. Jika pesan eror itu menyarankan masalah koneksi server login, cobalah untuk reboot router Wifi atau matikan wifi dan ubah dengan koneksi internet di handphone Anda.

Untuk Anda pengguna iPhone, ketuk “Setting” lalu “General” dan “Date and Time” untuk memastikan pengaturannya “Set Automatically” nyala.

Jika semua cara memperbaiki instagram yang tidak bisa dibuka itu masih saja gagal, Anda bisa melaporkan hal ini ke Instagram dengan merekam Ip address handphone dan coba juga untuk masuk Edit Profile  akun melalui browser handphone (bukan aplikasi)

Username dan Password

Ketu “Forgot Password?” di layar login Instagram. Pilihlah untuk reset password melalui email, atau melalui akun facebook yang dihubungkan sebelumnya. Gunakan link yang diberikan via email untuk mereset password. Link ini terbatas waktu Anda harus segera reset jika memang meminta ganti password.

Matikan atau Hapus Akun

Instagram mungkin telah mematikan akun Anda karena melanggar kebijakan komunitas pengguna. Menghidupkan akun yang dimatikan sepenuhnya menjadi kewenangan Instagram. Jika Anda sudah mengapus akun tentu saja Anda tidak bisa login lagi. Lebih baik buat akun baru lagi.

Leave a Reply

CommentLuv badge

Buat Tabungan dapat Secure Credit CardTabungan Online Bank Sinarmas
+