Cara Membuat Feed Instagram

  • 7
    Shares

Dewasa ini kemajuan teknologi dapat kita rasakan. Dengan adanya kemajuan teknologi pada jaman sekarang, rasanya telah merubah seluruhnya. Salah satu kemajuan teknologi yang berkembang pesat akhir akhir ini adalah Internet. Dengan kemunculan internet, semuanya sangat lah mudah untuk di lakukan. Rasa rasanya dengan adanya internet, semuanya menjadi sangat dekat dan mudah. Mengapa demikian? Karena internet sangat membantu dalam dunia sosial, dunia bisnis dan lain lain. Salah satu manfaat dari adanya internet adalah pada dunia sosial. Dunia sosial di internet atau yang lebih kita kenal dengan media sosial adalah tempat kita untuk bersosialisasi ke orang orang lainnya. Media sosial sendiri merupakan cerminan dari diri kita, jadi jika kita mempunyai media sosial kita harus bisa menjagannya dengan baik. Salah satu media sosial yang populer akhir akhir ini adalah Instagram. Dengan adanya instagram, kita bisa terbantu untuk mengetahui profil dari orang lain. Yaitu melalui foto yang di share.

Instagram merupakan media sosial yang banyak sekali penggunanya. Mulai dari kalangan anak anak, remaja hingga dewasa pasti memiliki akun instagram. Kegunaan instagram itu berbeda beda menurut pandangan orang. Ada yang di gunakan untuk mencari kepopuleran, pencarian jati diri dan lain lain. Jika kita telah memiliki instagram, kita bisa mengeshare foto ke instagram dengan mudahnya. Media sosial yang satu ini memang di desain khusus untuk berbagi foto, vidio, dan lain lain. Jika anda ingin menjadi populer di instagram, tak ada salahnya nih untuk mencoba cara membuat feed instagram agar menarik. Berikut ini adalah Cara Membuat Feed Instagram yang menarik.

1.Perbaiki Feed Instagram kamu

Pertama yang harus anda lakukan jika anda ingin membuat feed instagram yang menarik adalah dengan cara memperbaikinya terlebih dahulu. Misalnya anda bisa menghapus foto yang tidak berguna dan juga yang menghancurkan feed instagram anda. Semisal foto yang aneh tanpa adanya arti. Jika memang feed instagram anda tidak perlu di perbaiki anda bisa melanjutkan ke langkah ke dua.

2.Tentukan terlebih dahulu Niche anda

Yang di maksud dari nice di sini adalah kepribadiaan anda. Semisal anda seorang pecinta travelling, anda harus memiliki foto tentang travelling anda yang menarik. Contoh, jika anda sedang mendaki gunung, anda bisa menyimpan beberapa foto yang menurut anda menarik dan sesuai dengan niche profil anda. Jadi, jika anda suka dengan travelling, jangan sekali sekali untuk mengupload foto tentang Game PS4. Karena hal ini akan menghancurkan feed instagram anda.

3.Update lah foto Secara berkala, Teratur dan terjadwal

Maksud dari langkah ke dua ini adalah anda harus mempunyai foto foto menarik yang di simpan ke dalam feed instagram. Semisal anda ingin mengupdate foto foto instagram anda dengan foto travelling anda, nah anda harus menentukan kapan waktu yang pas dalam mengupdate foto ini, foto itu dan lain lain. Jadi anda harus selalu memperhatikan tata letak foto anda di feed instagram anda.

Praktek Cara Membuat Feed Instagram

3 cara di atas merupakan cara yang paling untuk di lakukan jika anda ingin menjadi populer di instagram. Sebenarnya untuk menjadi populer di instagram tidak lah sulit, anda harus bisa membuat menarik orang lain untuk menjadikan anda sebagai following mereka. Jika anda sudah bisa mengatur foto feed instagram dengan mandiri, maka tak heran jika foto anda akan banyak yang like.


  • 7
    Shares
  • 7
    Shares

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+