Cara Ideal Monetisasi Blog Untuk Sumber Penghasilan

Share

Jika berbicara monetisasi blog sepertinya akan banyak tips ngeblog terpaku pada jumlah trafik sebuah blog. Apakah Anda salah satu blogger yang berpikiran demikian? Pernahkah terpikir seberapa banyakkah “trafik masif” itu? Berapa banyak jumlah trafik blog, jumlah fanpage, jumlah follower, dan jumlah komentar yang dibutuhkan blog Anda untuk bisa berhasil dalam hal monetisasi blog untuk sumber penghasilan?

Tentu saja akan beragam tujuan sebuah blog lahir ke dunia online namun mayoritas blogger setidaknya memiliki sebuah kesamaan. Banyak blogger terinspirasi (baik secara diam-diam ataupun terang-terangan) untuk bisa memiliki sumber penghasilan dari blog atau website yang dikelolanya sehingga blog atau website itu bukanlah sekedar hobi menulis atau berbagi konten online bentuk lainnya.

Jika Anda berencana melakukan monetisasi blog untuk sumber penghasilan mungkin Anda akan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk bisa mencapai posisi tersebut. Pertanyaan paling umum adalah berapa banyak tenaga dan waktu yang dihabiskan dan berapa banyak trafik blog dibutuhkan untuk bisa melakukan monetisasi blog untuk sumber penghasilan. Rasa penasaran akan hal tersebut sangatlah manusiawi.

Kabar gembira akan hal ini adalah bahwa sesungguhnya Andalah yang menentukan berapa banyak trafik blog yang dibutuhkan untuk meraih mimpi monetisasi blog untuk sumber penghasilan. Inilah sedikit pembahasan dari notordinaryblogger untuk bisa mewujudkannya.

Jika Anda sudah mengikuti blog ini cukup lama (blog ini sudah berumur 3 tahunan) maka Anda akan tersadar bahwa cukup banyak model monetisasi yang bisa dipilih untuk diterapkan dalam sebuah blog. Jenis monetisasi yang dipilih akan sangat mempengaruhi berapa jumlah trafik yang dibutuhkan blog Anda untuk bisa meraih hasilnya, dan berapa banyak penghasilan yang Anda coba raih dari cara tersebut.



Untuk bisa mengetahui berapa banyak trafik blog yang diperlukan blog Anda untuk bisa monetisasi Anda perlu memahami berapa banyak penghasilan yang Anda inginkan dari setiap pengunjung yang datang, berapa banyak pengunjung blog yang menjadi pelanggan dan berapa banyak penghasilan yang diinginkan.

Page: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21