Cara Dapat Bonus Kuota Telkomsel

  • 10
    Shares

Cara dapat bonus kuota Telkomsel ini akan menarik untuk kamu yang aktif memakai smartphone secara online. Telkomsel mengeluarkan sebuah aplikasi bernama Roli. Pada prinsipnya Roli merupakan media iklan digital dari Telkomsel. Sebagai media iklan, pengguna aplikasi akan diberi imbalan berupa kuota gratis.

Imbalan kuota gratis Telkomsel ini diberikan khusus nomor Telkomsel yang aktif dan menggunakan aplikasinya. Total kuota yang dibagikan adalah 300MB setiap bulannya. Kuota ini dapat digunakan selama aplikasinya aktif dan fitur bonus pulsa diaktifkan.

Baca: 7 Cara Mencari Uang Bermain Game

Untuk mendapatkan imbalan, aplikasi Telkomsel ini akan menampilkan promosi atau iklan pada lockscreen smartphone penggunanya. Selain iklan, aplikasi ini juga menampilkan foto atau berita terkini sesuai pengaturan aplikasinya.

Penayangan iklan akan diatur bergantian. Berdasarkan survey Telkomsel, rata-rata pengguna smartphone Indonesia menutup atau membuka lockscreen per hari sebanyak 140 kali. Tidak setiap buka/tutup lockscreen akan diberi iklan. Akan ada variasi iklan, berita dan foto sebagaimana dijelaskan Harris Wijaya, VP Digital Advertising and Analytics Telkomsel saat launching aplikasi ini di Jakarta pada pertengahan September 2017.

Pengguna yang memakai aplikasi ini harus mengaktifkan fitur bonus kuota dulu agar dapat mendapatkan bonus kuota 300MB per bulannya. Selama fitur ini dalam posisi “ON”, setiap 30 hari pengguna akan menerima bonus kuota. Aktifnya fitur ini harus non stop selama 30 hari, jika di tengah-tengah fitur di non aktifkan, maka tidak dapat menerima bonus.

Selain kuota ada bonus lainnya juga untuk pengguna. Pada prinsipnya aplikasi Telkomsel ini merupakan aplikasi untuk memberikan imbalan. Imbalan diberikan dalam bentuk digital yang berbentuk kuota data internet, pulsa telepon dan SMS. Dalam rencana kedepan, Telkomsel akan menambah imbalan berupa kupon khusus.

Baca: HP Kamera Depan Terbaik Harga 1 Jutaan

Imbalan diberikan setelah pengguna memenuhi kriteria koin tertentu. Koin yang terkumpul dipakai sebagai alat tukar imbalan. Beberapa cara menarik mengumpulkan koin adalah pengisian survei dan permainan roda keberuntungan yang ada di cara dapat bonus kuota Telkomsel pakai aplikasi ini.

Cara Dapat Bonus Kuota Telkomsel Mentarget Anak Muda

Peluncuran aplikasi ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk menjangkau konsumen anakan muda. Dengan audiens itu, Telkomsel akan menawarkan peluang media promosi kepada para peminat.

Media iklan ini ditempatkan pada media lockscreen smartphone Android yang memasang aplikasi dan mengaktifkan fitur khususnya. Dari cara itu, perusahaan menghasilkan pemasukan dari jumlah download dan memberikan imbalan tertentu untuk pelanggan.


VP Digital Advertising Telkomsel mengakui aspek “gangguan” dari konten iklan. Namun hasil risetnya menunjukkan bahwa untuk kalangan muda, iklan tidak terlalu mengganggu. Pengguna pemula di tingkat Pendidikan SMA misalnya cenderung tidak keberatan dengan konten iklan karena mereka masuk kategori early adopter. Di sisi lain, Telkomsel memberi iming-iming kuota gratis sebagai imbalannya. Bonus kuota ini yang dicari oleh kebanyakan pengguna aplikasi.

Untuk pemasang iklan, ukuran layer kecil pada smartphone sangatlah menjanjikan dalam mentarget audiens. Hal ini karena anak muda sekarang jarang menonton televisi karena jauh lebih aktif dengan smartphone.

Sekarang ini aplikasi Telkomsel tersebut sudah diunduh sebanyak 100ribu kali. Target Telkomsel dapat mencapai 2,5 juta unduhan sampai akhir tahun 2017.

Telkomsel optimis target itu dapat dicapai. Jika sudah mencapai jutaan pengguna baru Telkomsel merasa lebih percaya diri untuk menawarkan media premium dalam berpromosi.

Terapkan Cara Dapat Bonus Kuota Telkomsel

Nah itulah cara dapat bonus kuota Telkomsel. Kamu berminat? Silahkan unduh aplikasinya di sini dan nikmati imbalannya. Selamat mencoba. (ilustrasi kompas.com)


  • 10
    Shares
  • 10
    Shares

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+