Bus Tingkat Daya Tarik Kota Semarang


Bus tingkat daya tarik kota Semarang atau bus double decker ini mencuri perhatian masyarakat akhir-akhir ini. Maklum saja, bus ini tidak hanya mengajak penumpang berkeliling ke lokasi wisata setempat tapi juga dapat menjadi objek selfie menarik.

Salah satu penumpang mengungkap jika foto di bagian atas bus akan lebih menarik karena akan mendapat gambar langit selain latar bus-nya. Banyak masyarakat menyambut antusias bus tingkat ini di Semarang.

Sisi bus juga tak luput sebagai tempat selfie para wisatawan. Sisi bus ini menawarkan gambar menarik untuk para penguka selfie. Gambar itu berupa gambar Masjid Agung Jawa Tengah dan Kota Lama Semarang.

Tidak hanya bagian luar bus, bagian dalam bus juga menjadi tempat menarik berfoto. Lantai pertama di sebelah tangga sampai lantai bagian atas akan menarik untuk wisatawan yang mencoba bus ini.

Baca: Hotel Strategis di Jogja

Keunikan desain gambar bus ini juga ternyata menarik minat anak-anak. Tidak hanya ciri khas Semarang, ada juga desain kartun. Warak ngendhog merupakan satu desain kartun tentang hewan cerita rakyat Semarang.

Keramaian warga akan terlihat di beberapa tempat bus itu. Mulai dari lokasi parker di Museum Mandala Bhakti, awal perjalanan bus sampai pemberhentian akhir bus itu. Lokasi singgah bus tak ketinggalan menjadi pusat perhatian warga Semarang.

Baca: 9 Kota Tempat Merantau Yang Menjanjikan di Indonesia Selain Jakarta

Misalkan saat bus berhenti di Kampung Pelangi. Warga yang kebetulan ada di sana pun akan segera berfoto ria dengan bus tingkat. Dengan durasi parkir 15 menit, warga segera berfoto dengan teman, kru dan latar bus tingkat tersebut.



Latar bus menjadi daya pikat tersendiri. Selain latar, desain bus yang sangat futuristic juga menjadi idola warga. Beragam foto dengan bus pun tercipta dari kreativitas warga Semarang.

Baca: Hotel di Bangkok yang Strategis dibawah Rp 500 Ribu Per Malam

Jadikan Bus Tingkat Daya Tarik Kota Semarang Daya Tarikmu Juga

Nah itulah daya tarik baru kota Semarang. Ada rencana berkunjung ke Semarang? Pastikan jangan hanya selfie di bus tingkat ini ya. Menikmati pemandangan kota Semarang saat bus berjalan mengelilingi lokasi wisata tidak kalah menariknya lhooo …. (ilustrasi dari tribunews.com)


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+