Beli VPN Berkualitas Harga Terjangkau

VPN mungkin bukan barang baru lagi sekarang ini. Untuk orang yang masih awam, pertanyaan paling umum saat akan beli VPN berkualitas mungkin adalah kegunaannya sampai harganya. Sebelum melangkah jauh kesana mungkin ada baiknya dipahami dulu pengertian VPN itu sendiri

Apa itu VPN

VPN singkatan dari Virtual Private Network yang merupakan jaringan personal (tidak siapa saja bisa) dengan menggunakan medium internet untuk mengkoneksikan pengguna dan tujuan dengan aman.

VPN merupakan sebuah bentuk koneksi internet pribadi memanfaatkan jaringan publik yang menitikberatkan keamanan data penggunanya. Istilah sederhananya VPN ini merupakan jaringan di dalam jaringan.

Kenapa Orang Beli VPN? Inilah keuntungan-keuntungan jika Anda beli VPN berkualitas:

  • Mempercepat koneksi internet (khususnya untuk download-download)
  • Membuka website yang diblokir
  • Menyembunyikan IP sebenarnya
  • Memberi kebebasan 100% penggunanya
  • Melindungi keamanan data password, kartu kredit, dan transaksi elektronik lainnya.
  • Menyamarkan IP asli dengan IP virtual (sesuai pilihan Anda)
  • Tidak perlu proxy lagi (proxy biasanya membuat koneksi semakin lemot)

Harga dan Kualitas

Jika Anda berminat untuk beli VPN berkualitas seringkali harga menjadi pertimbangannya. Saat ini cukup banyak promosi jual VPN murah beredar di internet bahkan dengan harga yang benar-benar murah (Rp 25ribu per bulan). Untuk pemula banyak yang tergiur dan pada akhirnya mengumpat penjual karena tidak memberikan janji sesuai promosi.

VPN berkualitas akan Anda butuhkan karena jika godaan harga murah yang dijadikan patokan, bisa jadi kerugian malah Anda dapatkan tanpa disadari. Kerugian apa itu?

Salah satu fungsi yang paling banyak dicari dari VPN adalah fitur keamanan dan kebebasan berinternet. Untuk VPN yang dijual dengan harga murah bisa difungsikan untuk merekam kegiatan pengguna, mendapatkan semua data rahasia dengan bantuan keylogger. Jika sudah demikian maka bukan untung yang Anda dapat malah bunting dirasakan. Koneksi putus-putus tidak sesuai harapan merupakan hujatan lain dari para konsumen VPN muran di kemudian hari

Beli VPN berkualitas tentu menjadi pilihan bijak untuk Anda yang memang mencari VPN berdasarkan pendekatan fungsinya. Pertimbangkanlah baik-baik sebelum membeli sebuah VPN agar manfaatnya benar-benar Anda dapatkan secara maksimal. Penulis sendiri bagaimana? Apakah sudah pengalaman menggunakan VPN?

Kebetulan penulis berlangganan VPN premium juga dari luar negeri. Kebutuhan utamanya hanya download, surfing/browsing, dan transaksi online. Dulu juga penulis mempertimbangkan harga selain ulasan negatif yang muncul di internet sebelum memutuskan untuk beli VPN yang satu ini.

Dengan tujuan yang sudah disebutkan tadi, setelah beberapa bulan memakai VPN berkualitas sepertinya akan terus berlanjut. Dari sisi harga tidak terlalu murah (karena ada penjual lain yang menjual lebih murah) namun penulis tetap memilih beli VPN berkualitas yang satu ini. Alasannya? Selain tidak adanya review negatif yang beredar, pengalaman pribadi memakai VPN ini sangat positif. Apa VPN yang dipakai? Jawabnya HMA

Proses pembayaran mudah

Untuk beli VPN ini caranya cukup mudah, bisa pakai kartu kredit atau paypal. Penulis memilih pakai paypal (perlindungan ganda terhadap kartu kredit).

Proses instalasi mudah

Ada petunjuk lengkap untuk bisa diikuti seperti download aplikasi VPN dan instalasinya. Jika Anda sudah terbiasa download dan install sebuah program hal ini tidaklah sulit. Jika belum pun saya yakin petunjuk yang disediakan sangat mudah diikuti.

Satu akun untuk maksimal 3 gadget

Jika Anda beli VPN berkualitas ini maka satu akun dapat digunakan untuk 3 gadget sekaligus. Penulis memakainya untuk satu PC, satu laptop, dan satu smartphone.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Server ratusan negara dunia

Hal menarik lainnya adalah pengguna bisa memilih ratusan server di seantero dunia.

Caranya mudah, dari dashboard aplikasi misalnya tinggal klik “Change Location”

beli-vpn-berkualitas-2

 

Mahal Gak Sih Bulanannya?

Seperti sudah dibilang tadi jika berbicara kualitas dan harga penjual VPN lain maka VPN HMA tidak tergolong murah. Per bulan penulis membayar $9.99 (hampir $10).

beli-vnp-berkualitas

Jika Anda ingin beli VPN berkualitas maka cari tahu dulu kegunaannya untuk Anda baru membeli. Dalam hal harga tentu saja murah bukan jaminan akan kualitas namun kualitas bukan berarti harus mahal. Berdasar pengalaman pribadi, penulis berani merekomendasikan VPN HMA ini untuk pembaca yang berminat cari VPN berkualitas harga terjangkau.

One Response

  1. yoppy September 15, 2016

Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+