Beli Smartphone Murah Online Bayar Ditempat Dimana Ya?


Beli smartphone murah online bayar ditempat merupakan tren generasi milenial sekarang ini. Maklum saja, biaya transportasi, terik matahari, dan kemacetan menjadi faktor penghambat konsumen milenial untuk keluar rumah melihat-lihat barang.

Di sisi lain, pertumbuhan pesat ecommerce membuat pengalaman berbelanja online semakin mudah dan nyaman untuk dilakukan. Jadi jika bias belanja online dengan mudah kenapa harus ribet? Iya kan?

Ulasan kali ini akan coba melihat jika kamu ingin beli smartphone murah, kira-kira dimana dapat mewujudkannya ….

Survei Pasar Online untuk Beli Smartphone Murah Online

Berkat kemajuan pesat ecommerce itu sendiri sekarang ini banyak pasar online yang terpercaya menawarkan berbagai macam produk. Mulai dari bukalapak, lazada, blibli, dan sebagainya.

Untuk memastikan smartphone murah ini dapat dibandingkan saja di antara beberapa pasar online yang disebutkan tadi.

Baca: 30 Merek Sepatu Lokal Kualitas Internasional

Misalkan kamu ingin membeli Xiaomi Redmi 4A 16 GB online, maka perbandingannya kurang lebih seperti ini:

Bukalapak menawarkan produk Redmi 4A 16 GB seharga Rp 1.239.000 dengan fasilitas cicilan mulai 3 bulan sampai 12 bulan. Penjual tidak menyediakan layanan bayar ditempat.

Tokopedia menawarkan produk Redmi 4A 16 GB seharga Rp 1.240.000 dengan fasilitas cicilan mulai 3 bulan sampai 24 bulan. Penjual tidak menyediakan layanan bayar ditempat.

Lazada menawarkan produk Redmi 4A 16GB seharga Rp 1.270.000 dengan fasilitas cicilan 3 bulan sampai 12 bulan. Khusus produk ini lazada juga tidak memberikan layanan bayar ditempat.

Beli Smartphone Murah Online Dimana?

Dari perbandingan sederhana itu kamu sudah bias menyimpulkan sendiri bukan? Semua pasar online punya kelebihan masing-masing. Jika target kamu adalah harga yang murah maka tinggal pilih pasar online yang menawarkan harga paling rendah saja. Sesederhana itu caranya.

Baca: 7 Merek Kacamata Terkenal Berkualitas

Untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja, tidak ada ruginya kamu lihat rating (peringkat) penjual. Peringkat umumnya tergambarkan dari simbol bintang. Semakin banyak bintang semakin terpercaya.

Beberapa komentar pembeli dan riwayat penjualan juga akan memantapkan keyakinan kamu untuk membeli di penjual yang sama atas produk yang diinginkan.

Baca: Merek Sepatu Sport Wanita Internasional

Jaminan Diskon Saat Beli Smartphone Murah Online

Lagi-lagi berkat kemajuan teknologi, sebenarnya saat kamu ingin berbelanja online ada sebuah fitur diskon yang pasti.

Cara menggunakannya adalah kamu harus terdaftar dulu di situs pemberi diskon ini, baru selanjutnya kamu login dari situs itu dan masuk ke menu pasar online. Daftar gratis situs cashback.

Situs diskon akan mencatat transaksi kamu di pasar online dan memberikan cashback atas transaksi itu. Dengan cara ini, dimanapun kamu belanja smartphone online, kamu dijamin dapat diskon berupa cashback. Semakin untung bukan? Itulah ulasan cara beli smartphone murah online bayar ditempat yang dapat dilakukan. Selamat mencoba.

 


Leave a Reply

CommentLuv badge

HP Kamu Bisa Jadi Ladang UangIni Caranya
+